January 4, 2024

Koleksi sepatu Andhika Pratama

Fashion kini bukan hanya dicintai oleh kaum hawa. Namun, kaum adam yang kekinian pun juga tak mau kalah untuk urusan penampilan. Kini, tak hanya perempuan yang tergila-gila dengan sepatu dan tas yang setiap harinya mengeluarkan model terbaru. Tak hanya perempuan yang merasa harus memiliki model sepatu yang terbaru, dan yang sedang trend. Nyatanya, pria pun kini juga melakukan hal yang sama.

Sebagai seorang artis, Andhika Pratama sadar banget kalau penampilannya merupakan salah satu modal utama yang harus ia jaga. Salah satunya adalah dengan memiliki sepatu keren untuk menunjang penampilannya di depan kamera. Untuk yang satu ini, rupanya Andhika termasuk pria pecinta sepatu. Bisa dilihat, koleksi sepatu Andhika nggak ada yang murah. Penasaran? Yuk, lihat deretan sepatu keren Andhika Pratama.

1. Top Sneaker, Selain Keren juga Handal Bikin Kaki Jadi Hangat

Sepatu MCM Andhika Pratama
Sepatu MCM Andhika Pratama

Andhika Pratama, suami dari artis yang juga business woman, Ussy Sulistyawati ini juga salah satu dari sederetan aktor dan presenter yang mengkoleksi sepatu. Salah satunya adalah sneaker tinggi berwarna coklat dari MCM yang dipakainya saat menikmati salju di Jepang. Selain berfungsi untuk membuat kaki tetap hangat, sneakers coklat dengan leher tinggi ini juga berhasil bikin penampilan Andhika Pratama saat liburan tetap keren. Sneakers MCM ini harganya mencapai 6,2 juta rupiah.

2. Super Kece dan Hits dengan Sneakers Merah Menyala

Sepatu Giuseppe Zanotti Merah Andhika Pratama
Sepatu Giuseppe Zanotti Merah Andhika Pratama

Warna merah memang tidak pernah gagal mencuri perhatian. Dan rupanya Andhika Pratama juga mengetahui kelebihan warna yang satu ini. Andhika Pratama memilih mengenakan sneaker dari Giuseppe Zanotti berwarna merah sebagai sentuhan terakhir untuk membuat penampilannya sempurna. Warna merah nyata juga terlihat oke dipadukan dengan warna biru, ya. Sneakers merah Giuseppe Zanotti milik Andhika Pratama ini harganya mencapai 9,1 juta rupiah.

3. Langsung Ganteng Otomatis dengan Pantofel Studded

Sepatu Christian Louboutin Andhika Pratama
Sepatu Christian Louboutin Andhika Pratama

Sepatu pantofel atau resmi adalah wajib dimiliki oleh seorang pria. Sepatu model ini pasti dibutuhkan saat menghadiri acara resmi. Namun, pantofel akan sangat membosankan jika hanya berwarna hitam atau coklat meski terdiri dari banyak model. Andhika Pratama terlihat mempunyai cara jenius untuk mengakali hal ini. Andhika memilih pantofel dari Christian Louboutin yang dihiasi studded lucu di sekelilingnya. Keren, kan? Sepatu bernama Casanopump dari Christian Louboutin ini harganya mencapai 12,9 juta rupiah.

4. Sneakers Kulit yang Menawan dengan Detail Studded

Sepatu Studed Christian Louboutin Andhika Pratama
Sepatu Studed Christian Louboutin Andhika Pratama

Studded pernah dan masih menjadi detail yang sangat digemari. Dari tas, baju, hingga sepatu yang dihiasi dengan studded ini langsung menjadi lebih manis dari biasanya. Andhika rupanya juga salah satu yang menilai bahwa detail studded ini memang sangat menarik. Selain pantofel, ternyata Andhika juga mempunyai sneakers yang juga dihiasi detail yang sama. Kali ini Andhika terlihat memakai Christian Louboutin Rush Studded dari kulita yang harganya mencapai 16,8 juta rupiah.

5. Modal Jadi Presenter Kece Kesayangan Indonesia

Gold Men's sneaker Christian Louboutin Andhika Pratama
Gold Men’s sneaker Christian Louboutin Andhika Pratama

Mengawali karirnya sebagai model majalah dan aktor, Andhika Pratama kini lebih dikenal sebagai presenter asik yang selalu berhasil membawakan acara agar tak jadi membosankan. Hampir setiap hari ngemsi dan harus muncul di layar kaca, tak mungkin dong tampil hanya dengan sepatu yang itu-itu saja. Koleksi sepatu Andhika memang untuk menunjang pekerjaannya sebagai presenter yang sangat laris manis. Salah satunya adalah sneakers Gold Men’s dari brand kesayangannya, yaitu Christian Louboutin yang seharga 16,8 juta. Wow!

Sepatu, tas, dan baju memang wajib diperhatikan agar penampilan tak membosankan. Namun, berapa pun harga sepatu dan fashion item yang kita beli, harusnya tak membuat lebih pasak daripada tiang, ya. Setuju, kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *