Kpop

Seolhyun AOA Berpacaran Dengan Zico Block B

Oleh -

Jalinan asmara selebritis Korea Selatan kembali terungkap lewat aksi paparazi. Kali ini giliran pasangan member group vokal Seolhyun AOA dan Zico Block B yang dikabarkan menjalin asmara. Sebelumnya, foto-foto keberadaan perempuan pelantun Heart Attack di apartemen rapper tersebut terungkap. Keduanya diketahui telah berpacaran sejak Maret 2016 lalu.

Hal itu diungkapkan oleh FNC Entertainment dan Seven Seasons, agensi yang menangungi dua artis Korea tersebut. Setelah kabar dan foto kedekatan mereka tersebar di media sosial, kedua agensi masing-masing langsung memberi keterangan resmi. Baik Seven Seasons dari Block B serta FNC Entertainment dari AOA memastikan bahwa kedua artisnya itu memang tengah dekat. Seasons membenarkan bila Seolhyun AOA merupakan kekasih Zico Block B.

Seolhyun AOA via sindonews
Seolhyun AOA via sindonews

Agensi pun ingin agar para penggemar tetap mendukung karir Zico Block B, terlebih setelah dua artis ini menjalin kasih. “Setelah melihat berita yang tersiar itu dan bertanya langsung kepada Zico untuk memastikannya, dia mengatakan kepada kami bahwa mereka bertemu saat sedang dalam waktu yang sulit dalam karir mereka sebagai senior dan junior. Saat ini mereka dalam tahap saling mengenal satu sama lain,” kata agensi Seven Seasons.

Hubungan asmara yang dijalin Seohlyun AOA dan Zico Block B  juga dibenarkan pihak agensi FNC Entertainment. Agensi mengungkapkan kedua artis ini saling membutuhkan satu sama lainnya. “Seolhyun dan Zico saling bersandar saat mereka merasa kesulitan dan mulai saling menumbuhkan perasaan mereka. Saat ini mereka sedang berhubungan dengan baik sebagai senior dan junior. Mohon beri dukungan kalian pada keduanya,” terang FNC Entertainment.

Dengan pernyataan resmi dari kedua agensi ini, Seolhyun AOA dan Zico Block B menjadi pasangan baru yang mengungkapkan jalinan asmara mereka ke publik. Sebetulnya, kabar mereka berpacaran ini sudah diketahui sejak lima bulan yang lalu, tetapi baru sekarang ini mereka mengumumkan kebersamaannya tersebut secara resmi di hadapan publik. Next

Apakah Kamu Setuju?