Seleb Indonesia

4 Sensasi Regina, Istri Siri Farhat Abbas yang Super Kontroversial

Oleh -

Tak henti menuai kontroversi. Nama Farhat Abbas memang kerap muncul di media dengan segala sensasi yang dibuatnya. Belum kelar permasalahannya dengan Ahmad Dhani, Farhat Abbas kembali diberitakan miring lantaran kehidupan rumah tangganya. Pernikahan siri dengan mantan juru bicaranya kini telah kandas. Kabar perceraian Farhat Abbas dan Regina diungkapkan langsung oleh mantan suami Nia Daniati tersebut di akun Twitter miliknya.

Tak hanya Farhat yang kerap membuat cuitan menghebohkan di jejaring sosial. Dikenal sebagai pasangan kontroversial, Regina pun tak jarang membuat sensasi. Mulai dari kedekatannya dengan Farhat Abbas. Hingga pengakuannya memutuskan menikah siri dengan Farhat. Nah, berikut ini merupakan beberapa sensasi Regina di awal kemunculannya dalam kehidupan Farhat Abbas.

1. Dituding Jadi Orang Ketiga

Regina dan Farhat dikabarkan dekat saat pemilik nama lengkap Regina Andirane Saputri masih berstatus sebagai juru bicara Farhat Abbas. Mencuat kabar jika Regina telah menjadi orang ketiga dalam kehidupan Farhat dan penyanyi Nia Daniati. Tak sekedar gosip belaka, foto mesra Regina dan Farhat sedang liburan di puncak bertebaran di media.

Farhat dan Regina
Farhat dan Regina dikabarkan selingkuh

Rumor perselingkuhan Regina dan Farhat semakin santer kala pasangan kontroversial tersebut tertangkap berduaan di kediaman Regina. Padahal, Regina kala itu masih berstatuskan istri Ilal Ferhard. Bahkan, perselingkuhan Regina dan Farhat sempat disaksikan oleh sahabat Ilal, Machicha Mochtar.

2. Perang Sindir di Media

Saat santer dibicarakan selingkuh, Farhat dan Regina kemudian muncul dan mengaku telah menikah siri. Akan tetapi, di usia pernikahan mereka yang masih seumur jagung, Farhat dan Regina kerap terlibat adu mulut di media. Sering pula, Farhat dan Regina terlibat perang sindir di sosial media.

Regina sindir Farhatd i Twitter
Regina sindir Farhatd i Twitter

Pernah suatu ketika, Regina yang mulai bosan menyindir Farhat di Twitter. Namun tak lama kemudian, Farhat membalas sindirian dengan kalimat yang tak kalah pedas. Ironisnya lagi, usai bercerai keduanya tak sungkan perang status di Twitter, saling menghina dan mencaci maki dengan kata-kata yang tak seharusnya dilontarkan.

3. Pengakuan Regina Menikah Siri dengan Farhat

Dikabarkan bercerai dengn Farhat, Regina kerap kali muncul di pemberitaan media. Baru-baru ini, ia membeberkan fakta mencengangkan soal pernikahan sirinya dengan Farhat. Ia mengaku sengaja menikah secara siri dengan Farhat lantaran trauma dengan rumah tangganya dengan Ilal Ferhard.

Regina Dan Farhat Abbas via wowkeren
Regina bocorkan alasan menikah siri

Namun di sisi lain, nikah siri dipilih Regina juga karena sifat Farhat yang suka menuai kontroversi dan sering membuat masalah. Kendati demikian, Regina mengaku tak menyesal telah menikah siri dengan Farhat. “Enggak pernah menyesal pernah menikah. Saya tahu pasangan saya tabiatnya, sifatnya bagaimana,” tuturnya saat menjadi tamu di salah satu program TV.

4. Regina Bocorkan Aib Rumah Tangga

Tak hanya membeberkan alasan menikah siri, Regina bahkan membocorkan kehidupan pribadinya dengan Farhat di sosmed. Setelah Twitter milik Farhat di-suspend, kini giliran Regina yang membuat sindirian. Tak nanggung-nanggung, Regina bahkah menyebut Farhat Abbas brutal dalam berhubungan.

Regina sebut Farhat Abbas brutal
Regina sebut Farhat Abbas brutal

“Terlihat pintar dan seperti orang normal tapi kalo udah serumah baru tahu kepribadian gandanya sangat brutal, bahkan kalo melakukan hubungan caranya brutal,” cuit regina di akun @reginanews33. Entah hubungan yang seperti apa yang dimaksud Regina namun yang jelas, pernyataan tersebut memancing komentar netizen.

Karena cuitannya tersebut, banyak netizen yang menyamakan Regina dengan Farhat yang suka bongkar aib di sosial media. “Saling bongkar aib hanya akan membuat kalian jadi bahan tertawaan, jadi nggak ada bedanya donk mbak Regina sama Farhat,” komentar salah seorang netizen. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page