Seleb Indonesia

Namanya Makin Melambung, Lia Trio Macan Sengaja Cari Sensasi?

Oleh -

Kandasnya hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh digosipkan lantaran adanya orang ketiga. Shaheer Sheikh dituding telah menduakan Ayu dengan wanita lain. Kabarnya, selingkuhan Shaheer Sheikh berprofesi sama dengan Ayu, yakni sebagai penyanyi dangdut. Beberapa nama artis pun muncul disebut sebagai orang ketiga. Di antaranya Cita Citata, Dewi Persik, dan Lia Trio Macan.

Dari ketiga penyanyi dangdut tersebut, Lia Trio Macan yang paling santer disebut penyebab putusnya Shaheer dan Ayu. Tak hanya disebut sebagai orang ketiga, Lia Trio Macan juga dituding cari sensasi. Sebab, tak lama setelah kabar tersebut mencuat, beredar foto mesra Lia dan Shaheer yang hebohkan netizen. Ditambah lagi, Lia Trio Macan yang sering mengunggah postingan berbau India yang disebut niru gaya Ayu Ting Ting. Lantas, benarkah Lia Trio Macan sengaja numpang tenar?

Pria Misterius di Foto Lia Trio Macan

Bermula ketika pemilik nama asli Lia Amelia tersebut mengunggah sebuah foto dengan seorang pria misterius dalam sebuah mobil. Pasalnya, Lia sengaja tak menunjukkan identitas pria berkaos hitam di sebelahnya. Meski tak begitu jelas, namun Lia membubuhkan caption LOVE yang seakan menunjukkan jika dia kekasih barunya.

Pria Misterius di Foto Lia Trio Macan
Pria Misterius di Foto Lia Trio Macan

Tak lama kemudian, teman Lia datang berkomentar dengan menyebut akun instagram milik Shaheer Sheikh dengan kata Ciyee. Dari situlah, tudingan Lia dan Shaheer memiliki hubungan khusus mulai mencuat. Akun instagram Lia yang awalnya sepi jadi ramai dengan bullying netizen yang menuduhnya perebut pacar orang.

Foto Mesra Lia Trio Macan dan Shaheer

Rasa penasaran netizen akan kedekatan Lia dan Shaheer seakan tak terbendung lagi. Selain instagram, Twitter milik Lia juga tak luput menjadi sorotan. Tak terkecuali, beberapa foto mesra Lia dan Shaheer yang diunggahnya beberapa bulan lalu yang juga menyita perhatian banyak orang.

Foto Mesra Lia Trio Macan dan Shaheer
Foto Mesra Lia Trio Macan dan Shaheer

Pada salah satu foto Twitter Lia Trio Macan yang diunggah pada bulan Maret tersebut, nampak dirinya dan Shaheer berpose mesra yang seakan menunjukkan jika keduanya sudah dekat. Kepala Lia bahkan seakan terlihat dekat dengan bahu Shaheer. Keduanya sama-sama melempar senyum ke kamera.

Lia Suka Dubsmash India

Sebelum namanya dikaitkan dengan kandasnya hubungan Shaheer dan Ayu, Lia Trio Macan memang kerap membuat postingan bertemakan India. Ia bahkan mengaku sebagai salah satu penggemar berat aktris Bollywood Preity Zhinta. Namun, setelah dikabarkan dekat dengan Shaheer, Lia semakin gamblang menunjukkan ketertarikannya pada India.

Salah satunya, dengan seringnya Lia bermain Dubsmash lagu Bollywood yang menuai kontroversi di instagram. Banyak yang menganggap jika Lia sengaja mencari sensasi demi mengangkat namanya. “Ceritanya Lia nyanyi India biar orang-orang tambah penasaran beneran lagi sama Shaheer gak, terus diuber sama wartawan biar tenar ..,” sindir salah seorang netizen.

Lia Tiru Gaya Ayu Ting Ting

Tak hanya posting Lia Trio Macan yang ala-ala India yang dituduh menirukan gaya Ayu Ting Ting. Bahkan beberapa gaya Lia, termasuk foto selfienya dianggap njiplak pelantun Sambalado tersebut.

Lia Tiru Gaya Ayu Ting Ting
Lia Tiru Gaya Ayu Ting Ting

“Ngikutin gaya Ayu Ting Ting…. beda jauh banget lah kalau Ayu Ting Ting cantiik, suara baguss banget, terkenal, baik, pokoknya ga selevel sama kamu Lia..” komentar pemilik akun @ekaa_gunawan27. “Ciee… yang ikut gaya Ayu Ting Ting, gak punya gaya lain mba…” sindir netizen yang lainnya.

Tak bisa dipungkiri, nama Lia Trio Macan semakin melambung pasca disebut sebagai orang ketiga penyebab kandasnya hubungan Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting. Lantas, bagaimana dengan pendapat kalian? Apakah Lia Trio Macan sengaja numpang tenar? Next

Apakah Kamu Setuju?