Holywood

5 Sensasi Kanye West-Kim Kardashian Yang Super Heboh

Oleh -

Pasangan Hollywood yang satu ini memang selalu jadi topik hangat untuk dibicarakan. Siapa lagi kalau bukan Kanye West dan Kim Kardashian! Dua pesohor Hollywood tersebut terkenal tajir tapi juga banyak ulah. Beberapa tindakan keduanya bahkan membuat publik sempat heboh lho!

Dan berikut selebupdate rangkum sensasi West-Kardashian yang berhasil bikin publik geleng-geleng dibuatnya. Intip daftar berikut!

1. Kanye West Permalukan Taylor Swift di VMA.

Acara penghargaan Video Music Awards (VMA) tahun 2009 lalu, Kanye West membuat ulah dengan mempermalukan penyanyi country Taylor Swift. Hal itu terjadi saat Taylor Swift mengalahkan Beyonce dan memenangkan piala Best Female Video dalam acara penghargaan tersebut. Namun belum sempat Taylor memberikan pidato, Kanye naik ke atas panggung dan menyatakan Beyonce-lah yang pantas menerima piala tersebut.

Kanye West Permalukan Taylor Swift di VMA. [image source]
Kanye West Permalukan Taylor Swift di VMA [image source]
Karena insiden itu, sang rapper dibenci karena sikapnya yang arogan dan rasis. Ia dinilai tak menghormati sesama musisi. Presiden Obama bahkan menyebut suami Kim Kardashian ini manusia menyebalkan! Untungnya Kanye West mau meminta maaf dan memperbaiki hubungannya dengan T.Swift, meski tindakan ini ia lakukan satu tahun setelah insiden tersebut.

2. Membuat Video Intim (lagi).

Kanye West dan kim Kardashian kembali membuat sensasi di tahun 2014, saat keduanya mengaku akan membuat video intim di atas ranjang. Kim mengungkapkan kalau dirinya dan Kanye West memiliki kehidupan intim yang luar biasa. Hal tersebut membuat dirinya berpikir untuk merekam adegan tersebut. Meski masih berpikir hanya untuk dokumentasi pribadi, tapi dengan menyebutkannya di depan publik ini sedikit aneh tentu saja!

Membuat Video Intim [image source]
Membuat Video Intim [image source]
Kim sepertinya belum kapok dengan insiden tersebarnya video intim yang ia lakukan dengan mantan kekasihnya, Ray J tahun 2007 lalu. Meskipun tidak dipungkiri dari sanalah nama Kim mulai dikenal sebagai selebriti.

3. Kim Kerap Tampilkan Tubuh Polos.

Mengaku bangga dengan bentuk tubuhnya, Kim Kardashian tak sungkan menampilkan tubuh polosnya. Bulan Maret lalu, Kanye mengunggah foto sesi pemotretan Kim dengan sebuah majalah. Bukan sesi pemotretan biasa, Kim tampil seksi tanpa sehelai benang pun. Foto tersebut tentu saja mendapat banyak komentar pro dan kontra dari penggemar Kim-Kanye di seluruh dunia.

Kim Kerap Tampilkan Tubuh Polos [image source]
Kim Kerap Tampilkan Tubuh Polos [image source]
Namun tak masalah dengan hal vulgar semacam itu, bulan Agustus ini Kim kembali mengunggah foto seksi tanpa busana. Foto tersebut spesial ia kirimkan untuk para haters lho! Kim ingin membungkam komentar negatif yang menyebut dirinya pura-pura hamil. Publik yang geram dengan koleksi foto vulgar Kanye dan Kim, malah menjadikannya bahan meme lucu di dunia maya!

4. Kontroversi Album ‘Yeesuz’.

Tak hanya membuat sensasi lewat kehidupan pribadinya, Kanye West juga menciptakan kegilaan lewat karya musiknya. Album berjudul ‘Yeezus’ yang dirilis tahun 2013 lalu menjadi pembuka kontroversi karya Kanye West. Dari judulnya saja Kanye ingin menyamakan dengan Yesus. Kanye bahkan berpromosi dengan membawa seseorang yang berperan menyerupai Yesus ke atas panggung!

Album 'Yeesuz' [image source]
Album ‘Yeesuz’ [image source]
Parahnya, karena album tersebut beberapa penggemar Kanye West terinspirasi dengan membuat alkitab dengan nama Yeezus mengganti Yesus. Hal ini menciptakan kegilaan tentu saja! Penggemar Kanye seolah mendeklarasikan agama baru dengan suami Kim Kardashian ini sebagai Tuhannya.

5. Kanye Berpose Ala Yesus.

Sikap arogan Kanye memang sudah melebihi batas normal. Tahun 2000 lalu, Kanye West sempat menulis lagu yang berjudul kontroversial, ‘Jesus Walk’. Tak berhenti dari sana, Kanye juga menunjukkan dirinya adalah raja rapper dengan berpose layaknya Yesus saat tampil sebagai cover majalah ‘Rolling Stone’.

Kanye Berpose Ala Yesus. [image source]
Kanye Berpose Ala Yesus. [image source]
Lengkap dengan mahkota duri, Kanye West seolah mendeklarasikan sebagai Tuhan. Aksi ini tentu saja mendapat kecaman dari berbagai pihak. Karena hal ini, Kanye makin dibenci di seluruh dunia.

Itu tadi sensasi gila yang pernah ditampilkan pasangan Kanye West dan Kim Kardashian. Cukup buat geleng-geleng kepala bukan? Bagaimana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?