Seleb Indonesia

Deretan Sensasi Cynthiara Alona, Palsukan Paspor Hingga Dada

Oleh -

Operasi plastik di kalangan artis memang sudah bukan hal yang baru lagi. Sudah banyak artis Indonesia yang memilih jalan operasi plastik untuk mempercantik dan menambah rasa percaya diri. Salah satunya, artis seksi Cynthiara Alona yang baru-baru ini blak-blakan mengaku telah melakukan implan untuk perbesar bagian dadanya.

Ini bukan pertama kalinya Cynthiara Alona hadir dengan pemberitaan heboh di media. Sebelumnya, bintang film Hantu Binal Jembatan Semanggi tersebut telah menuai sensasi yang tak kalah menghebohkan. Di antaranya:

1. Terkenal Setelah Foto Hot Tersebar

Di jagat hiburan, Cynthiara Alona atau Alona dikenal sebagai salah satu artis seksi yang kerap muncul di majalah dewasa. Ya, selain terjun sebagai bintang film, aktris kelahiran 7 Juli 1985 tersebut juga menekuni dunia modeling yang memulai debutnya di Singapura. Namanya Alona pun semakin dikenal kala foto-foto hotnya tersebar di dunia maya tahun 2010 silam.

Cyntiara Alona
Cyntiara Alona [image source]
Bukan hanya sekali ia tersandung masalah foto tak senonoh. Akan tetapi, Alona membantah jika tersebarnya foto syur dirinya hanya demi sebuah sensasi. Sebaliknya, ia mengaku trauma dan malu pada keluarga besarnya. “”Saya tidak mau bikin sensasi tentang foto-foto saya yang telanjang, itu mempermalukan diri saya sendiri! Bukan saya bangga!” ujarnya.

2. Dipenjara Karena Palsukan Paspor

Tak lama setelah masalah foto tak senonohnya tersebar, Alona kembali bahan pembicaraan lantaran paspor palsu miliknya. Sempat membantah, Alona akhirnya mengaku telah memalsukan paspor. Akibat perbuatannya tersebut, Alona harus merasakan dinginnya tinggal di Rumah Tahanan Pondok Bambu tahun 2013 lalu.

Alona datangi Mabes Polri
Alona datangi Mabes Polri

Alona divonis bersalah atas pemakaian paspor palsu saat perjalanan ke Singapura pada bulan Oktober 2012 lalu. Ia dikabarkan ditangkap secara paksa oleh Imigrasi Bandara Soekarno-Hatta. Sempat syok dan putus asa saat menjalani hukuman, Alona mengaku pernah berpikiran untuk bunuh diri.

3. Boikot Bella Shofie

Selain pernah bermasalah dengan hukum, Alona belum lama ini bermasalah dengan sesama artis. Tak nanggung-nanggung, ia bahkan turut memboikot Bella Shofie dengan menolak satu frame dengan artis yang tidak disukainya tersebut. Hal ini diungkapkan langsung oleh Alona dalam sebuah postingan di instagram.

Cynthiara Alona dan Bella Shofie
Cynthiara Alona dan Bella Shofie [via instagram]
Pernah berseteru dan perang dingin dengan Bella Shofie, Alona tak segan untuk melayangkan sindiran pedasnya pada pelantun Mungkin Dia Lelah tersebut. Bahkan dalam acara live di salah satu program televisi, Alona secara terang-terangan menunjukkan rasa tidak sukanya pada Bella Shofie.

4. Habiskan 1 Miliar untuk Perbesar Dada

Belum puas dengan dadanya yang sudah besar, Alona kembali memutuskan untuk operasi plastik dari 34D hingga ukuran 38C. Hal ini dilakukan semata-mata demi menyenangkan calon suaminya. “Aku begini supaya memperbaiki (tubuh) jadi lebih baik saja. Supaya suami aku nantinya nggak jelalatan lihat cewek lain. Padahal yang dirumah sudah seksi begini,” aku Alona.

Cynthiara Alona (c) sidomi
Cynthiara Alona (c) sidomi

Yang lebih menghebohkan, Alona habiskan biaya hingga 1 miliar untuk memperbesar bagian dadanya. Ia telah menjual mobil Alphard putih yang baru dibelinya awal tahun 2015 lalu untuk biaya oplas. Tak takut dengan operasi plastik, Alona bahkan mengaku memiliki rencana untuk permah wajah.

Akibat pengakuannya tersebut, Alona lantas jadi buah cibir haters di sosial media. Alona disebut sebagai artis yang memiliki tubuh palsu. Meski dicibir habis-habisan, Alona tetap tenang sebab ia merasa tidak merugikan orang lain. Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]