Seleb Indonesia

Laporkan Haters, Benarkah Bella Shofie Hanya Cari Sensasi?

Oleh -

Sensasi dan kontroversi. Dua hal yang tak jauh dari kehidupan Bella Shofie. Belum lama ini, ia kembali menjadi bahan pembicaraan setelah melaporkan salah satu hatersnya. Ia melaporkan alvin_mtd dengan tuduhan telah menghinanya di sosial media. Tak terima jadi bahan hinaan, Bella Shofie mendatangi Polda Metro Jaya ditemani oleh kuasa hukumnya.

Beredar kabar jika laporan Bella Shofie ini hanya sensasi belaka. Ia melaporkan haters hanya sebuah sensasi biar dipanggil di TV. Break jadi Ratu Buaya Putih, Bella Shofie dituding mencari popularitas dengan cara melaporkan haters. Hal ini diungkapkan langsung oleh sebagian netter di akun instagram istri Suryono tersebut. Simak yuk!

1. Bella Shofie Jadi Ratu Buaya Putih

Beberapa waktu yang lalu, aktris kelahiran 5 Februari 1992 ini sedang disibukkan dengan syuting striping sinetron Rajawali. Dalam sinetron yang disutradarai oleh Tema Patrosza tersebut, Bella Shofie berperan sebagai Ratu Buaya Putih. Tak jarang, ia memamerkan foto behind the scene saat tengah syuting sinetron Rajawali di akun instagramnya.

Bella Shofie berperan sebagai Ratu Buaya Putih [via instagram]
Bella Shofie berperan sebagai Ratu Buaya Putih [via instagram]
Selain Bella Shofie, ada nama-nama pemain Rajawali lainnya seperti Baim Wong, Irish Bella, Giorgino Abraham, Verrel Bramastya, Aryani Fitriana, Natasha Wilona, Kevin Kambey, dan beberapa artis kondang lainnya.

2. Diboikot Sebelum Tayang

Namun sayangnya, keterlibatan Bella Shofie dalam sinetron Rajawali disambut negatif oleh banyak orang. Bahkan, sebelum sinetron tersebut tayang, haters dengan kompak melakukan pemboikotan. Mereka juga membanjiri akun jejaring sosial Irish Bella meminta agar Bella Shofie tak tampil lagi di sinetron Rajawali.

Bella Shofie mengaku cuti dari sinetron Rajawali [via instagram]
Sinetron Rajawali diboikot sebelum tayang [via instagram]
Pelantun Mungkin Dian Lelah tersebut sadar jika terjun sebagai entertainer memang memiliki risiko. Salah satunya, harus berhadapan dengan haters. Akan tetapi, pemboikotan yang dilakukan oleh haters telah membuat Bella Shofie merugi.

3. Bella Shofie Tak Lagi Main Rajawali

Dampak haters dalam kehidupan Bella Shofie nampaknya cukup signifikan. Begitu pula dengan karirnya di dunia hiburan tanah air yang juga harus menjadi korban pemboikotan. Tak lama berkecimpung dalam sinetron yang tayang sejak 7 September tersebut, Bella Shofie dikabarkan cuti syuting karena ulah haters.

Sinetron Rajawali diboikot sebelum tayang [via instagram]
Bella Shofie mengaku cuti dari sinetron Rajawali [via instagram]
Kepada media, Bella Shofie mengaku cuti dari Rajawali karena melaporkan haters yang dianggap telah menganggu pekerjaannya. Ia melaporkan pemilik akun alvin_mtd yang sering memparodikan videonya di instagram.

4. Benarkah Lapor Haters Demi Sensasi?

Berbeda dengan pernyataan Bella Shofie yang mengaku cuti syuting karena melaporkan alvin_mtd, mencuat kabar miring jika ia telah dikeluarkan dari sinetron Rajawali. Isu tersebut beredar luas di akun instagram haters maupun di kolom komentar instagram milik Bella Shofie. Kabar Bella Shofie kembali membuat sensasi juga diungkapkan oleh Cynthiara Alona di akun sosial medianya.

Haters anggap Bella Shofie bikin sensasi lagi [via instagram]
Haters anggap Bella Shofie bikin sensasi lagi [via instagram]
“Gosipnya nih ada yang panas karena didepak dari sinetron padahal udah syukuran udah koar koar 8 benua mau nunjukin karya tetep kalah sama #boikothaters. makanya pengen bikin sensasi lagi biar masuk tipi lagi,” tulis caption salah satu akun haters dengan nada sindiran.

Seperti yang tengah hangat dibicarakan, Bella Shofie melaporkan Alvin Matondang karena sering membuat postingan yang dianggap provokatif. Akan tetapi, Bella Shofie justru semakin dihujat dan Alvin sendiri malah banjir dukungan netter. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page