January 5, 2024

Di dunia hiburan, siapa nih artis cantik berstatus janda super seksi? Well, kebanyakan orang khususnya para pria pasti menyebut Nikita Mirzani di dalamnya. Bukan tak mungkin, Nikita memang memiliki postur tubuh aduhai yang bikin para pria klepek-klepek. Belum lagi dengan paras ayunya yang bikin gagal fokus.

Ternyata bukan hanya Nikita saja yang mendapatkan julukan janda seksi di Indonesia. Namun, artis cantik bernama Senk Lotta satu ini juga tak kalah cantik dan seksi. Nah, penasaran dengan sosok Senk Lotta ini? Kenalan yuk!

1. Janda Cantiknya Fauzi Baadila

Janda Cantiknya Fauzi Baadilah
Janda Cantiknya Fauzi Baadila

Masih belum kenal dengan pemilik nama Lotta Aleksandrovna Senk ini? Well, Senk Lotta ini adalah wanita cantiknya Fauzi Baadila dulu. Keduanya pernah menikah dan membangun biduk rumah tangga pada tahun 2007. Sayang di tahun 2010, keduanya memutuskan berpisah dan bercerai. Kabarnya, kandasnya hubungan Senk Lotta dan Fauzi Baadila ini diakibatkan karena kesibukan mereka di dunia hiburan. Pun demikian, kebenaran dari berita tersebut hingga kini masih menjadi misteri.

2. Blasteran Uzbekistan yang Luluhkan Hati

Blasteran Uzbekistan yang Luluhkan Hati
Blasteran Uzbekistan yang Luluhkan Hati

Senk Lotta sendiri sebenarnya bukanlah orang Indonesia. Ia merupakan wanita asal Uzbekistan yang ikut terjun dalam industri dunia hiburan tanah air. Seperti wajah-wajah gadis Uzbekistan lainnya, Senk Lotta memiliki paras ayu khas negaranya. Dari mulai matanya yang tajam, hidung mancung dan juga bentuk wajah yang tentunya seksi kebangetan. Hemm, bikin hati melelehkan?

3. Terjun di Dunia Hiburan Sebagai Model Seksi

Terjun di Dunia Hiburan Sebagai Model Seksi
Terjun di Dunia Hiburan Sebagai Model Seksi

Meski telah bercerai dengan Fauzi, Senk Lotta enggan pulang ke negaranya. Ia masih tetap tinggal dan berkarya di Indonesia. Tak beda jauh dengan profesinya di Uzbekistan, Senk Lotta juga menjadi model di Indonesia. Ia bukan hanya tampil cantik di majalah, tapi juga memesona ketika berjalan di atas catwalk. Selain menjadi model majalah dan catwalk, Senk Lotta juga sering mendapatkan tawaran untuk menjadi model video clip. Lihat saja penampilannya di atas, sempurna dengan postur tubuh super seksi. Ya kan?

4. Jajal Dunia Akting dari Sinetron Hingga Film Layar Lebar

Jajal Dunia Akting dari Sinetron Hingga Film Layar Lebar
Jajal Dunia Akting dari Sinetron Hingga Film Layar Lebar

Bukan hanya menjadi model, rupanya artis kelahiran Tashkent, 22 September 1989 ini juga tertarik terjun dalam dunia akting. Selain di video clip serta iklan, akting pertama kali Senk Lotta dapat dilihat dalam film Street Society. Dalam film tersebut ia menjadi cameo. Selain Street Society, Senk Lotta juga mendapatkan kesempatan menjadi pemeran utama dalam film Sajadah Ka’bah 2. Baru-baru ini, ia juga diketahui menjadi salah satu pemain utama di film Komedi Gokil 2. Nah, sudah pada nonton belum?

5. Makin Cantik dan Seksi Bak Gadis Remaja Belasan Tahun

Makin Cantik dan Seksi Bak Gadis Remaja Belasan Tahun
Makin Cantik dan Seksi Bak Gadis Remaja Belasan Tahun

Makin ke sini nama Senk Lotta makin dikenal. Ia bukan hanya sebagai model saja, tapi ia juga sosok artis yang memesona. Alumni London School ini terlihat makin cantik dan bersinar bahkan tanpa menggunakan riasan. Tak sedikit pula dari netizen yang mengira Senk Lotta masih gadis. Yap, wajahnya memang terlihat awet muda seperti gadis 19 tahunan. Ya kan?

6. Ikut Team MTMA, Senk Lotta Ketagihan Travelling

Ikut Team MTMA, Senk Lotta Ketagihan Travelling
Ikut Team MTMA, Senk Lotta Ketagihan Travelling

Selain sibuk promosi film barunya, diketahui Senk Lotta juga sering traveling ke beberapa tempat indah di Indonesia. Bukan tempat wisata, ia banyak menerjang hutan dan menelusuri pantai indah di Indonesia. Kegemaran Senk Lotta satu ini ternyata berawal dari bergabungnya dirinya dalam team MTMA (My Trip My Adventure). Tak heran dirinya pun sering foto bareng Dion Wiyoko hingga Rikas Harsa. Wah, serunya ya!

BACA JUGA :Gadis-Gadis Cantik Warkop DKI yang Memesona di Masanya, Siapa Aja Sih?

Well, itulah janda seksi yang sama sekali tak terlihat jika dirinya sudah pernah menikah. Nah, cantik mana nih Senk Lotta dan Nikita Mirzani?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *