Seleb Indonesia

Unggah Video Buka Ini Pacar di Tempat Umum, Selvi Kitty Banjir Hujatan

Oleh -

Selvi Kitty tengah jadi perbincangan warganet. Bukan karena prestasinya di dunia musik, tapi lagi-lagi karena sensasinya yang mengumbar keintiman bersama sang kekasih, Rangga Ilham. Bahkan kali ini, Selvi dianggap melakukan tindakan tidak senonoh di depan umum.

Bagaimana tidak, rupanya perempuan yang dianggap memiliki paras mirip penyanyi cantik Amerika Serikat, Katy Perry ini mengunggah video bagian pribadi sang kekasih. Video yang diposting sendiri oleh Selvi itu terlihat saat dirinya dan Rangga sedang ada di tempat umum. Mencolek celana bagian belakang, Selvi dengan tenang merekam belahan pantat Rangga dan jelas-jelas menulis keterangan jika sang pacar tak memakai celana dalam.

Tak butuh waktu lama akhirnya video sensasional Selvi ini langsung diunggah ulang banyak akun gosip dan menuai kecaman dari warganet. Banyaknya kritikan negatif atas aksinya, Selvi pun lagi-lagi memposting video bersama Rangga. Dalam video itu Selvi mengatakan, “Kamu diomongin sama orang, gimana dong?” yang dibalas oleh Rangga, “Bukan aku, pantat aku!” lalu mereka berdua terlihat cuek berujar “bodo amat…”

Meskipun sudah menyebut bodoh amat dan bersikap seolah tak peduli, Selvi justru mengunggah curhatan lagi lewat Instastory. Dia rupanya menyebut para warganet yang dianggapnya tak penting itu dengan upil kering. Bukannya merasa bersalah sudah mengumbar bagian pribadi sang kekasih, Selvi malah membenarkan diri “Kenapa elu yang pada repot? Kayak ga pernah pada pacaran aja lu semua!”

Menanggapi curhatan Selvi dan video aksi masa bodohnya itu, warganet justru makin panas menghujat perempuan yang baru saja dilamar Rangga awal Oktober lalu itu.

@hennie.clozette: Biasalah, skuter (selebrity kurang terkenal) mah maenannya sebatas upil doang. Kurang piknik.

@dini_duasido: Gak punya talenta bisanya cari sensasi biar laku

@nanatata.na: Gak pantes ajaaaa MBA lagi an juga bodo Amat lo mau ape kek tapi gak pantes di liat bgtu

@vinajohar: Hai mbak kitty similikity. Kita pacaran sih pernah, tapi g norak kayak elu mbak 😛

@tokobunga_diana: Dih dikasi masukan positif malah gtu. Ga punya manner bgt sih jd public figure. 👎

@herayhuni94: Saya pernah pacaran..tapi gak sampe ngintip belahan pantat pcar juga kaleee 😂😂😂😂😂

@b.dianindah: Koq marah sehhh???dasar wanita kampungan…😝

@aline.marlina93: Lah itukan namanya pelecehan seksual lah. Apalagi di lecehkan di tempat umum. Ngumbar2 aurat dan aib .. bangga ya? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page