January 6, 2024

Beberapa waktu belakangan media dihebohkan dengan pernikahan anak politikus Amien Rais dan Selmadena Aquilla yang menuai kontroversi. Lantaran saat dilamar oleh Ahmad Baihaqy Rais, Selma masih menjalin hubungan asmara dengan sang kekasih. Kini mereka telah menikah dan sedang diselimuti kebahagiaan.

Selma sendiri adalah gadis asal Jogjakarta yang berprofesi sebagai seorang model. Menjadi istri dari anak politikus kondang tentu saja membuat dirinya menjadi sorotan publik. Kali ini kita tidak akan membahas tentang kontroversi pernikahan Selma, melainkan bagaimana Salma mendandani dirinya selama ini sebagai seorang wanita cantik. Berikut 8 potret style fashion ala Selmadena yang casual namun tetap cantik.

1. Selma terlihat imut dengan sepatu balet berwarna nude dipadukan dengan blouse dan celana berwarna senada.

2. Sekali-kali tampil feminim dengan blouse berwarna pink dan hand bag pink Prada yang dipadukan dengan jeans dark navy. Cantik deh!

3. Dengan coat berwarna navy, Selma terlihat lebih girly namun tidak meninggalkan kesan casual lantaran dipadukan dengan sepatu boat berwarna hitam yang nyaman untuk jalan-jalan.

4. Trench Coat berwarna merah menyala membuat Selma terlihat semakin sylish, sudah cocok masuk di halaman street style Pinterest nih!

5. Bahkan saat akan menghadiri acara formal, Selma tampil dengan rok batik biru muda dan crop top pink yang simple. Tapi tetap anggun dan cantik kok.

6. Jeans, sneakers, kaos hitam polos, dan sling bag berwarna navy membuat Selma terlihat masih seperti anak ABG. Cute banget!

7. Meskipun memakai mini dress, rasanya Selma nggak rela kehilangan sentuhan casual dari sneakers.

8. Sweater pink dipadukan dengan mini dress hitam polkadot, legging hitam, dan flat boats berwarna hitam membuat Selma terlihat stylish daratan Eropa.

9. Sepatu boats hitam ini sepertinya menjadi andalan bagi Selma untuk menelusuri jalanan Eropa, tinggal mix dengan jegging hitam dan outer abu-abu. Voila, penampilan jadi makin cetar!

10. Meski cuma kasih makan burung dara, harus tetap stylish dong dengan kaus lengan panjang berwarna merah dan vest bulu-bulu berwarna coklat.

Sederhana tapi cantik, sepertinya tema ini yang ingin diusung oleh Selma dalam gaya fashionnya. Tapi meskipun sederhana, kalau wajahnay sudah cantik pasti pakai baju apapun juga akan terlihat cantik bukan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *