Holywood

Serunya Persahabatan Selena Gomez dan Taylor Swift

Oleh -

Selena Gomez dan Taylor Swift, dua nama ini memang dikenal sebagai pasangan sahabat yang jadi perbincangan hangat di dunia Hollywood. Meski muncul sebagai musuh di video klip ‘Bad Blood’ tapi nyatanya Catastrophe dan Arsyn ini sepasang sahabat karib. Ada hubungan super spesial di antara keduanya.

Dan menyambut 7 tahun pertemanan keduanya, Taylor Swift mengunggah foto kebersamaan bersama kekasih DJ Zedd ini. Ingin tahu keseruan persahabatan dua bintang muda ini. Intip daftar berikut ini!

1. Taylor Swift Jadi Penasehat ‘Cinta’ Selena.

Sebagai seorang sahabat tentunya cukup lumrah bagi Selena untuk bersandar pada pelantun tembang ‘Shake It Off’ ini. Setelah putus dari Justin Bieber, Selena memang mengalami masa sulit dan cukup sering curhat dengan sahabat-sahabatnya. Dan Taylor Swift sepertinya dinilai sebagai salah satu penasehat cinta yang menangani masalah hati Selena.

Taylor Swift Jadi Penasehat 'Cinta' Selena. [Image Source]
Taylor Swift Jadi Penasehat ‘Cinta’ Selena [Image Source]
Dalam sebuah talk show, Selena mengungkapkan jika Taylor begitu dewasa dengan memberi nasehat padanya. “Dia (Taylor Swift) menatapku dan bilang. Selena jika kamu adalah orang terpintar dalam suatu ruangan, aku pikir kau ada di dalam ruangan yang salah,” ungkap Selena. Taylor memberi nasehat yang membuat Selena sadar jika ia harus mencari lingkungan yang membuatnya makin baik dan berkembang. Jadi akhirnya Selena berhasil move on dari Justin!

2. Berbagi Kebahagiaan Bersama, Termasuk Ulang Tahun.

Selalu tampil mesra di acara-acara besar memang menunjukkan keakraban keduanya. Dan hubungan mereka memang cukup dekat untuk sekedar berpesta merayakan ulang tahun bersama. Baik dalam perayaan ulang tahun Selena ataupun Taylor, keduanya akan saling memberi ucapan dan memberi kejutan.

Berbagi Kebahagiaan Bersama, Termasuk Ulang Tahun. [Image Source]
Berbagi Kebahagiaan Bersama, Termasuk Ulang Tahun [Image Source]
Taylor Swift memberi keterangan menyentuh untuk foto di aatas. “Ketika kau membuat permintaan, tapi kau sudah memiliki semua yang kau butuhkan berdiri di sekitarmu.” Hari spesial Taylor tahun 2013 ini menjadi momen keakraban keduanya sebagai seorang sahabat.

3. Selalu Punya Waktu Hang Out Bersama.

Sesibuk apapun Taylor dan Selena, mereka selalu punya waktu bersama. Hanya sekedar mendengarkan musik, masak bareng sampai melakukan pesta private dengan grup mereka. Kalian pasti sering melihat unggahan keduanya di akun instagram masing-masing yang menunjukkan kedekatan mereka.

Selalu Punya Waktu Hang Out Bersama. [Image Source]
Selalu Punya Waktu Hang Out Bersama [Image Source]
Bahkan saat hari perempuan internasional, Selena dan Taylor menghabiskan waktu menyenangkan bersama. Taylor menuliskan, “Kami adalah yang terbaik ketika saling menghibur dan saling mendukung satu sama lain, selamat hari perempuan internasional.”

4. Let’s Have Fun!

Senang, susah dan menggila. Taylor Swift dan Selena selalu berbagi momen bersama. Dan waktu kebersamaan mereka terllihat makin mendekatkan mereka hampir seperti saudara. Bahkan keduanya tak segan melakukan hal konyol bersama.

Seperti saat menghadiri pesta Met Gala tahun 2014 lalu. Taylor dan Selena memiliki waktu menyenangkan bersama hingga membuat mereka menari bersama. Selena menuliskan, “Kadang kau hanya ingin bersama seseorang yang tahu rahasiamu.”

5. Best Friend And Best Partner.

Ungkapan itu memang cocok untuk gambaran persahabatan Taylor Swift dan Selena Gomez. Keduanya tak hanya jadi sahabat karib sehari-hari tapi juga saling mendukung untuk kemajuan karir keduanya. Seperti saat Taylor merilis album ‘1989’ Selena tampak mendukung sepenuhnya dengan membuat kolase foto kebersamaannya dengan pelantun ‘Style’ ini.

Best Friend And Best Partner [Image Source]
Best Friend And Best Partner [Image Source]
Dan seperti kalian tahu, Selena juga menjadi salah satu model yang diminta Taylor untuk mengisi video klip ‘Bad Blood’. Selena berperan sebagai Arsyn, sahabat yang akhirnya berkhianat memusuhi Catastrophe. Cerita video ini memang menceritakan pengkhianatan sahabat karib tapi ini tak berlaku untuk kehidupan nyata Taylor dan Selena lho!

Persahabatan keduanya memang super seru ya. Semoga tak pernah ada ‘Bad Bloo’ di antara keduanya. Next

Apakah Kamu Setuju?