Holywood

Selena Gomez Raih 4 Juta Like Di Instagram

Oleh -

Selena Gomez patut berbangga hati karena dirinya berhasil mengalahkan mantan pacarnya sendiri, Justin Bieber dalam hal eksistensi di media sosial Instagram. Sahabat musisi Taylor Swift tersebut baru saja menjadi pemilik akun yang salah satu fotonya paling banyak disukai oleh para pengguna Instagram, bahkan pengikutnya telah mencapai 89,1 juta netizen.

Foto perempuan asal Texas itu telah disukai oleh 4 juta pengguna Instagram, 300 ribu lebih banyak daripada foto yang diunggah Justin beberapa waktu lalu. Maret 2016 lalu, Selena baru saja dinobatkan sebagai akun yang paling banyak difollow di Instagram. Saat ini, sang penyanyi kembali membuktikan kepopulerannya di media sosial.

Selena mengunggah foto sensasional dirinya saat membintangi iklan produk minuman Coca-Cola pada dua minggu yang lalu. Dalam foto itu, dia tampak menatap tajam ke arah kamera. Dia terlihat memamerkan rambut baru dan mengenakan baju, cat kuku berwarna merah. Dia pun terlihat memegang botol Coca-Cola yang memuat penggalan lirik lagunya.

Selena Gomez via liputan6
Selena Gomez via liputan6

“Ketika lirik lagumu ada di botol,” ungkap Selena Gomez dalam keterangan foto tersebut. Lirik lagu yang terlihat dalam botol tersebut diambil dari lagu bertajuk Me & the Rhythm dari album Revival. Lagu itu digunakan di iklan Coca Cola dalam kampanye Share a Coke and a Song. Tapi apa sesungguhnya yang membuat ini menjadi foto paling disukai di Instagram?

Entah wajah cantik, rambut coklat, tatapan tegas yang membuat para pengguna Instagram suka, tetapi yang jelas Selena Gomez benar-benar tampak cantik di foto tersebut. Tak lama setelah diunggah, foto itu langsung mendapatkan banyak like dari para penggemar. Hingga akhirnya dinobatkan sebagai foto yang mendapatkan like paling banyak di Instagram.

Foto tersebut juga berhasil mengalahkan Justin Bieber yang sebelumnya mendapat predikat yang sama dengan mendapatkan lebih dari 3,7 juta like. Selena Gomez memang mempunyai penggemar setia yang disebut dengan Selenator. Tidak hanya itu, penyanyi itu juga tengah melakukan rangkaian tur Revival yang membuat publik menaruh perhatian padanya. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?