Holywood

Selena Gomez Ganti Nomor Demi Hindari Justin Bieber

Oleh -

Hubungan Selena Gomez dan Justin Bieber tampaknya benar-benar telah berakhir. Pasalnya perseteruan keduanya beberapa waktu lalu ternyata berimbas lumayan besar. Justin bahkan  memutuskan untuk menutup akun Instagram miliknya. Sedangkan Selena sendiri dilaporkan kembali jatuh sakit hingga membatalkan sisa jadwal konser tour Revival di tahun ini.

Hal ini dilakukan Selena mengingat kondisi kesehatannya yang mengharuskan beristirahat total demi kesembuhannya. Akan tetapi sebagian sumber lainnya menyebutkan pembatalan konser itu bukanlah karena penyakit lupus yang dideritanya melainkan karena sedang stres. Belum lagi terdengar kabar baik darinya, baru-baru ini Selena justru disebut telah mengganti nomor ponsel dan meminta untuk tidak memberitahukan nomor barunya itu kepada Justin.

Selena Gomez via okezone
Selena Gomez via okezone

Meski Selena sempat meminta maaf melalui video yang dia posting di Snapchat, tampaknya Selena sendiri memang berharap tidak lagi berhubungan dengan sang mantan kekasih yang dipacarinya sejak tahun 2011 sampai tahun 2015 silam. “Dia mengganti nomor teleponnya. Dia memberitahu semua orang untuk tidak memberitahunya (Justin),” kata sumber itu.

Semua itu dilakukan bukan tanpa alasan. Selena benar-benar ingin memutuskan komunikasi dengan Justin dan fokus penyembuhan penyakitnya. Keputusan itu diambil lantaran selama ini Justin menjadi salah satu sumber masalah terbesar baginya yang mengganggunya secara emosional. “Selena kehilangan itu semua. Dia bahkan bisa menjadi rapuh secara emosional dan Justin adalah faktor terbesarnya,” imbuh seorang sumber terdekat tersebut.

Sementara itu, hingga kini belum ada pernyataan apapun dari pihak Selena Gomez sendiri. Saat ini Selena tengah dalam masa penyembuhan untuk mengobati penyakit lupus yang dia derita. Gara-gara penyakit ini, pelantun Can’t Keep My Hands To My Self itu bahkan harus membatalkan sejumlah konser tournya. Sebelum itu, Selena terlibat pertengkaran dengan Justin di media sosial. Dia menasehati Justin agar tak mengumbar hubungan asmaranya. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?