April 20, 2024
Selena Gomez via okezone

Selena Gomez via okezone

Setelah melakukan tur konser di beberapa tempat di Amerika Serikat dan Kanada, penyanyi cantik Selena Gomez akan terbang ke benua Asia menuju Jakarta, Indonesia. Dia kini tengah mempersiapkan konsernya yang berjudul Revival Tour di ICE BSD City, Sabtu (23/7). Konser  ini pastinya sudah ditunggu-tunggu bagi penggemarnya yang disebut dengan Selenator itu.

Konser kali ini bukanlah konser pertama bagi penyanyi jebolan Disney itu. Sebelumnya, dia pernah mengadakan konser tur dunia berjudul Stars Dance. Tapi sayang, konsernya di tahun 2013 itu tidak diadakan di Indonesia bahkan negara Asia lain karena permasalahan personal. Setelah menunggu hampir tiga tahun lamanya, Selenator akan menyaksikan aksi panggung Selena Gomez secara langsung di Jakarta.

Menurut jadwal, Selena Gomez akan bernyanyi di Indonesia setelah melewati 43 kota di dua negara, Amerika Serikat dan Kanada. Hal ini pun menjadi spesial karena Jakarta adalah kota pertama di benua Asia yang akan didatanginya. Tak heran jika antusiasme penggemar dalam menyambut konser Selena Gomez pun sudah terlihat dari jauh-jauh hari.

Selena Gomez via okezone
Selena Gomez via okezone

Penggemar dari pelantun Kill ‘Em With Kindness ini sudah mulai meramaikan media sosial dengan beberapa cuitan dan foto untuk menunjukkan ketidaksabarannya menonton konser Selena Gomez. Tak hanya tidak sabar melihat Selena Gomez beraksi di atas panggung saja, para penggemar juga sudah tidak sabar dengan aksi-aksi tidak terduga Selena Gomez yang selama ini menjadi kejutan di setiap penampilannya.

Bahkan hasil penjualan tiket sementara beberapa waktu lalu, konser yang diselenggarakan pada 23 Juli 2016 tersebut telah ludes pada satu kategori tiket. Tampaknya para Selenator Indonesia telah menyerbu tiket kategori Festival A dengan harga mencapai Rp 1.750.000. Sementara itu, empat kategori lainnya masih tersedia.

Lewat kategori tiket tersebut para penonton bisa mendapatkan pemandangan terbaik dari depan panggung secara dekat. Hal ini membuat para penggemar berlomba-lomba meraih posisi terdepan agar bisa menyaksikan Selena Gomez lebih dekat. Selain itu, masih tersedia kategori VIP Left, VIP Right, Festival B, dan Tribune untuk gelaran konser tersebut. Kisaran harga yang diberikan yaitu mulai Rp 900.000 hingga Rp 4.000.000 Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *