Holywood

Selena Gomez Ada Di Video Klip Justin Bieber ‘What Do You Mean?’, Benarkah?

Oleh -

Mungkinkah Justin Bieber mendedikasikan lagu terbarunya ‘What Do You Mean?’ untuk Selena? Sepertinya memang begitu. Tapi jika kalian tidak cermat melihat video berdurasi 4:57 detik itu, petunjuknya akan sulit kalian temukan!

kata "Sel" di belakang arena skateboard [image source]
kata “Sel” di belakang arena skateboard [via youtube]
Dalam video klip tersebut, tepatnya pada 3:45 detik, sebuah grafiti terekspos menampilkan kata “Sel” di dinding.┬áJika kalian kurang yakin itu memang nama Selena, percepat di detik 4:11 dan sisa kata “Elena” muncul di samping Justin Bieber. Inikah bukti jika Justin memang belum bisa move on dari sosok sang mantan?

"Elena" jadi petunjuk untuk nama "Selena" di video klip 'What Do You Mean?' [image source]
“Elena” jadi petunjuk untuk nama “Selena” di video klip ‘What Do You Mean?’ [image source]
Justin Bieber dan Selena Gomez diketahui sempat menjalin hubungan putus nyambung dari tahun 2010 hingga 2014. Hingga di tahun 2015 ini, keduanya tak lagi pernah bertegur sapa di depan publik. Bahkan di acara MTV Video Music Awards 2015 lalu, Selena seolah menghilang ketika Justin sedang tampil di atas panggung.

Belum ada komentar dari kedua bintang ini tentang penemuan nama “Selena” di video klip ‘What Do You Mean?’ milik Justin tersebut. Jadi sembari menunggu, bagaimana pendapatmu tentang penemuan ini? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page