Seleb Indonesia

Selena Alessandra, Aktris Pendatang Yang Menyita Perhatian

Oleh -

Dunia entertainment tiada hentinya menghadirkan sosok artis baru yang siap meramaikan hiburan tanah air. Salah satu di antaranya adalah Selena Alesandra yang belakangan ini sering terlihat di layar teve Anda.

Mungkin, beberapa dari Anda sudah tidak asing dengan nama Selena Alessandra. Nah, bagi yang belum kenal dengan sosok cantik yang terkenal melalui Eat Bulaga ini, simak yang satu ini dulu yuk!

1. Tentang Selena Alessandra

Lahir pada tanggal 15 Februari 1995, Selena Alessandra mengawali karirnya sebagai model majalah. Parasnya yang cantik dan kepandaiannya dalam berpose membuatnya masuk ke dalam majalah Teen sebagai cover girl. Bisa dibilang, hal ini dapat menjadi langkah bagi Selena untuk meneruskan karirnya di dunia entertainment.

Selena Alessandra, Aktris Pendatang Yang Menyita Perhatian
Selena Alessandra, Aktris Pendatang Yang Menyita Perhatian [via instagram]
Kecantikan Selena Alessandra lantas membuat banyak produser yang mulai meliriknya. Tak cukup muncuil di majalah, artis berusia 20 tahun ini kini juga sering terlihat di televisi bahkan di layar lebar. Hal ini dibuktikan dengan atas kesuksesannya sebagai host hingga bakat peran yang dimiliki melalui beberapa judul yang dimainkannya.

2. Terkenal melalui Eat Bulaga

Pada dasarnya, Selena Alesandra sudah beberapa kali main FTV. Hanya saja, dia lebih dikenal melalui acara Eat Bulaga yang telah melambungkan namanya bersama host cantik lainnya seperti Jenny Tan, Bianca Liza, dan Christie Julia. Selena Alessandra mencoba menjajal kemampuannya sebagai host melalui acara Eat Bulaga Indonesia pada tahun 2012 hingga 2013.

Selena Alessandra, Aktris Pendatang Yang Menyita Perhatian
Selena Alessandra, Aktris Pendatang Yang Menyita Perhatian [image source]
Selain mendalami bakat sebagai pembawa acara, melalui Eat Bulaga, Selena bisa menghilangkan rasa laranya setelah putus dengan Reza SM*SH, seperti yang diungkap oleh Christie Julia. “Engga sedih lagilah! Mati satu tumbuh seribu. Itu sudah pasti. Nanti guwe cariin cowok yang tinggi, jadi engga perlu pakai sepatu yang tebel,” ungkap Juli dilansir dari liputan6.com.

3. Terjun ke dunia peran

Lagi. Selena yang tidak mudah puas dengan pencapaian karirnya terus berusaha untuk melebarkan sayapnya di dunia entertainment. Setelah sukses memainkan beberapa FTV dan menjadi host beberapa program, Selena Alessandra kini merambah ke seni peran layar lebar. Bawaannya yang bawel tak hanya cocok menjadi seorang presenter melainkan juga membuatnya lolos casting.

Selena Alessandra, Aktris Pendatang Yang Menyita Perhatian
Selena Alessandra, Aktris Pendatang Yang Menyita Perhatian [via instagram]
Setelah sukses dengan film Nenek Siam, Selena kembali unjuk bakat akting melalui film horor komedi berjudul Miemien (Cinta Tanda Tanya) yang diproduseri oleh Sonya Laoh. Dalam film tersebut, Selena yang berperan sebagai Caca akan beradu akting bersama deretan aktor dan aktris ternama seperti Amec, Alessia Cestaro, Chris Laurent, Selena Alesandra, dan Mike Lucock.

4. Siap mencuri perhatian pemirsa

Pesona dan kecantikan Selena Alessandra tak menutup kemungkinan bisa merebut perhatian jutaan pemirsa. Aksi dan pembawaannya yang tak bisa diam dalam program di salah satu kanal tersebut berhasil menyedot perhatian banyak orang, terutama kalangan pria yang siap jatuh hati padanya.

Selena Alessandra, Aktris Pendatang Yang Menyita Perhatian
Selena Alessandra, Aktris Pendatang Yang Menyita Perhatian [via instagram]
Saat ini, nama Selena Alessandra terbilang cukup populer di kalangan artis Indonesia tergolong pendatang baru. Meski demikian, tak menutup kemungkinan bahwa cover Girl majalah Teen ini bisa menyaingi aktris muda lainnya seperti Jessica Mila dan Prilly Latuconsina yang sekarang lagi naik daun.

Sebagai cover Girl, sudah. Host dan peran, juga sudah. Meski terbilang sudah memiliki banyak karir, namun Selena Alessandra masih ingin menambahnya lagi. Lalu, bakat apalagi yang akan ditunjukkkan oleh Selena Alessandra? Next

Apakah Kamu Setuju?