January 11, 2024
Selebtwit Jadi Artis

Selebtwit Jadi Artis

Berita Selebritis – Kekuatan sosial media memang tidak bisa diremehkan. Dari facebook, Twitter, Instagram, hingga Youtube, rasanya memiliki pesona dan kenyamanan sesuai dengan fungsinya masing-masing. Dan masing-masing sosial media pun pasti berhasil menelurkan artis-artis baru.

Tak terkecuali untuk sosial media Twitter. Sosial media yang satu ini dinilai cukup bertahan kepamorannya meski sudah ada Instagram, atau Path, sosial media yang lebih baru. Twitter masih mempunyai daya tarik sendiri. Berita dan info apapun, rasanya Twitter bisa lebih update. Tak hanya itu, selebtwit-selebtwitnya juga nggak kalah oke. Malah ada beberapa dari mereka yang beneran jadi artis. Siapa saja, sih?

1. Playboy Super Pede

Zarry Hendrik
Zarry Hendrik (via Instagaram)

Selebtwit satu ini merupakan pujaan dari banyak perempuan di Indonesia. Zarry Hendrik, merupakan selebtwit yang jago bikin puisi. Hmm, wajah gantengnya saja sudah merupakan sebuah puisi alam, ya. Penulis buku yang juga komika stand up comedy ini pernah membawakan acara di Trans TV bersama dengan Gilang Dirga. Selain itu, Zarry juga beberapa kali dipanggil di berbagai talk show, loh. Silahkan patah hati, karena si ganteng Zarry ini sudah menikah dan sudah jadi hot daddy dari 1 anak laki-laki.

2. Si Pemilik Bibir Seksi

Ilvie @miss7sins
Ilvie @miss7sins (via Instagram)

Pemilik akun Twitter @miss7sins ini bernama asli Ilvi Rahmi. Akun dengan celetukan dan curhatan garing tapi renyah ala Ilvi sukses menarik 35 ribu followernya. Tak hanya dipuja follower cowok, Ilvi juga menjadi idola para follower cewek karena keramahannya dan style yang keren. Mahasiswi jurusan Fashion Design di IKJ ini sudah sering menjadi bintang iklan. Ilvi juga sempat membintangi film horor, Tes Nyali. Gaya fashion Ilvi ini oke banget buat ditiru, loh. Sudah follow?

3. Pocong Lucu

Arief Muhammad, Poconggg
Arief Muhammad, Poconggg (via Instagram)

Kalau kamu termasuk anak Twitter yang aktif, kamu pasti tahu menahu tentang akun @poconggg yang penuh dengan twit menghibur itu. Sempat menyembunyikan diri, akhirnya Arief Muhammad, orang di balik akun @poconggg menampakkan diri juga. Jutaan followernya seketika bertambah. Tak tanggung-tanggung, setelah buku, Arief juga membuat film berdasarkan bukunya tersebut. Arief sering sekali dipanggil sebagai bintang tamu di berbagai talk show, loh.

4. Terjun Jadi Bintang Video Klip

Debby Permata
Debby Permata (via Instagram)

Selebtwit yang satu ini juga seorang model dan MC. Debby Permata dikenal sebagai selebtwit yang juga seorang artis. Gadis asli Cimahi ini pernah memenangkan ajang pemilihan Mojang Jajaka Cimahi tahun 2013 lalu. Wajah cantik Debby juga sering wira-wiri sebagai bintang iklan. Yang terbaru, Debby Permata terpilih sebagai model video klip lagu terbaru Anji, nih. Nggak sabar melihat aksi dari si cantik mojang Cimahi ini, ya.

5. Komika Super Lucu

Muhadkly
Muhadkly (via Instagram)

Panggilan akrabnya dari Muhadkly ini adalah Acho. Pelawak ini mulai dikenal saat memainkan peran Ucup dalam Bajaj Bajuri Movie. Acho juga merupakan salah satu pendorong bangkitnya stand up comedy di Indonesia. Pemilihan kata yang cerdas, unik, dan segar adalah ciri khas Acho dalam berstand-up comedy. Sudah banyak film yang berhasil dibintangi selebtwit yang satu ini. Di antaranya adalah LDR dan Catatan Akhir Kuliah. 

Nah, itu tadi sederetan selebtwit yang berhasil melebarkan sayapnya untuk menjadi selebritis yang sesungguhnya. Lewat karya-karyanya, nama mereka mulai dikenal tak hanya di sosial media saja. Hmm, siapa lagi selanjutnya, ya?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *