January 9, 2024

Nggak kerasa ya tahun 2015 ini sudah akan berakhir dan tahun baru 2016 akan segera datang. Bagi sebagian orang momen tahun baru ini adalah momen penting yang penuh harapan dan introspeksi diri, agar tahun yang akan datang bisa lebih baik dari tahun sebelumnya.

Beberapa selebritis berikut ini juga tak menyia-nyiakan momen tahun baru loh. Tapi berbeda dari kebanyakan orang, mereka menyambut tahun baru dengan melakukan ibadah umrah di Tanah Suci Mekah. Ingin tahu siapa saja mereka? Berikut ulasan selengkapanya.

1. Bella Shofie

Instagram Bella akhr-akhir ini dipenuhi dengan foto-fotnya yang berhijab. Ternyata Bella sengaja memakai hijab karena sedang mempersiapkan keberangkatannya menuju Tanah Suci untuk beribadah umrah. Ia tak  sendiri, karena orang tua dan saudara-saudaranya juga akan ikut bersamanya.

Bella Sofhie
Bella Sofhie Pevita Pearce [via instagram]
Bella direncanakan akan berangkat sekitar akhir Desember 2016 mendatang. Dan bisa dipastikan jika ia akan menghabiskan malam tahun baru dengan berumrah. “Rencana umrah akhir tahun, berangkat 27 Desember 2015. Bakal tahun baruan di sana, bareng papa, mama dan adik-adikku,” ujar istri dari Suryono tersebut.

2. Laudya Cynthia Bella

Selain Bella Shofie ada juga artis sekaligus personil dari Bukan Bintang Biasa (BBB) yaitu Laudya Cynthia Bella. pergantian tahun 2014 ke 2015 kemarin juga dimanfaatkan Bella untuk pergi umrah dan tahun baru kali ini disambut kemabli oleh Bella dengan umrah juga. Wanita yang saat ini memutuskan untuk berhijab tersebut membawa serta kerabat dan sahabatnya termasuk Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Bella pergi umrah bersama sahabatnya
Bella pergi umrah bersama sahabatnya Pevita Pearce [via instagram]
“Alhamdulillaaaahh seneng bgt dikasih kesempatan umroh bareng sahabatku. terimakasih ya Allah,” tulis bella di salah satu keterangan foto yang ia unggah di isntagram. Dengan berumrah, tentu Bella berharap bisa memperbaiki diri dan lebih semangat menyongsong masa depan yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

3. Ayu Dewi

Jika banyak artis memilih berlibur di tempat-tempat wisata spesial nan romatis, artis Ayu Dewi memilih untuk lebih mendekatkan diri pada Tuhan dengan melakukan ibadah umrah. Ayu mengaku memang sudah merencanakan sejak jauh hari bahwa ia ingin umrah. Tentu Ayu Dewi sangat bersyukur karena niatnya tersebut akhirnya bisa menjadi kenyataan di penghujung tahun 2014 kemarin.

Ayu Dewi dan keluarga
Ayu Dewi dan keluarga [image source]
“Tahun baru memang sudah planning mau umrah. Sebelum menikah, kerja, kerja terus. Sesudah nikah, janjian sama suami, tahun baru mau umrah,” ucap Ayu. Artis sekaligus presenter tersebut juga ditemani oleh sang suami beserta anaknya, Aqilah Dewi Humairah.

4. Pevita Pearce

Siapa sih yang nggak kenal Pevita Pearce, dara cantik yang tenar sebagai bintang film tersebut begitu diidolakan banyak orang. Di saat para gadis seumuran dia banyak menghabiskan malam tahun baru dengan bersenang-senang dengan teman-temannya. Pevita Pearce justru pernah memanfaatkan momen pergantian tahun dengan beribadah umrah.

Pevita Pearce
Pevita Pearce [via instagram]
Ia melaksanakan niat baiknya tersebut pada pergantian tahun 2014 ke 2015 kemarin. Pevita sangat bersyukur ia bisa menginjakkan kaki di Tanah Suci, sebuah kesempatan yang tidak semua orang bisa mendapatkannya. “Karena memang ini mau ibadah. Mau menghadap ke Yang Maha Kuasa. Ini kesempatan yang tidak semua orang bisa, dan aku bersyukur,” ujarnya.

Dengan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan dengan beribadah umrah, tentu artis-artis tersebut berharap jika mereka bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari tahun ke tahun Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *