January 8, 2024
sudah kaya, malas jadi artis

sudah kaya, malas jadi artis

Profesi artis memang bikin iri banyak orang. Bagaimana tidak, honor yang bernilai fantastis dari artis bisa menjanjikan kehidupan yang sejahtera. Seperti yang terlihat, rasanya tak ada artis yang hidup susah. Berlibur ke luar negeri, lalu memiliki rumah seperti istana rasanya bisa dilakukan oleh semua artis. Bahkan, beberapa artis memakai barang super mewah dari kepala hingga kakinya.

Baca Juga: Gaya Fashion Shandy Aulia, Mahal Dan Berkelas

Namun, ada juga ternyata artis yang sudah bosan masuk televisi. Beberapa artis, seperti nama-nama di bawah ini sudah mulai jarang terlihat di layar kaca. Namun, bukan berarti artis-artis ini sepi job, lho. Justru karena para artis ini sudah kaya raya dengan bisnisnya sendiri, atau malah beruntung menjadi istri dari konglomerat lah yang membuat mereka malas untuk melakukan kegiatan keartisan yang memakan banyak waktu. Siapa saja sih selebritis yang sudah kaya raya dan malas menjadi artis?

1. Jadi Sosialita dengan Bisnis Salon dan Spa

Diana Pungky
Diana Pungky

Siapa yang tak kenal dengan sosok jin cantik, Diana Pungky? Artis yang sangat dikenal sebagai karakter jin cantik yang bersahabat dengan manusia dalam serial Jinny oh Jinny ini meraih popularitasnya di era 90-an. Meski ada banyak serial jin lainnya, namun tak ada yang mampu menggeser posisi Diana Pungky sebagai hantu tercantik. Di tahun 2005 lalu, Diana dinikahi oleh pengusaha kaya raya, Dedey Mulyawan Risyad. Setelah menikah, Diana memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan. Diana bahkan menolak semua tawaran main sinetron yang datang padanya. Rupanya, selain menjalankan kewajibannya menjadi seorang istri, Diana juga disibukkan oleh bisnis spa dan kecantikan miliknya dengan dua temannya yang lain, Andaru Spa. Kekayaan Diana Pungky terlihat dari barang-barang brand mewah miliknya, seperti tas Hermes yang selalu ditentengnya.

2. Sibuk dengan Bisnis Butik dan Bridal

Shandy Auliaa
Shandy Auliaa

Shandy Aulia langsung meroket setelah berhasil memerankan sosok Tita dalam film layar lebar, Eiffel I’m In Love dengan sangat baik. Meski baru pertama, kemampuan Shandy dalam berakting sudah tak perlu diragukan lagi. Shandy juga dikenal sebagai artis yang jadi langganan bermain dalam film bergenre horor. Artis cantik satu ini melepas masa lajang dan resmi menjadi istri dari pengusaha, David Herbowo, di tahun 2011 lalu. Setelah menikah, Shandy tak terlihat di layar kaca. Rupanya, Shandy menemukan passion barunya, yaitu di bidang fashion. Shandy meluncurkan line baju rancangannya yang ternyata sukses besar. Baru-baru ini, Shandy juga merilis bisnis baju pengantinnya yang juga mendapat sambutan luar biasa. Wah, sukses terus ya.

3. Jadi Istri Jutawan dan Hot Mom 2 Anak

Ardiansyah Bakrie dan Nia Ramadhani
Ardiansyah Bakrie dan Nia Ramadhani

Nia Ramadhani tak berpikir dua kali untuk pensiun dini dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Nia Ramadhani sudah bermain sinetron sejak kecil. Akting dan wajahnya yang cantik luar biasa sukses menarik perhatian saat memerankan sosok antagonis dalam sinetron Bawang Merah dan Bawang Putih. Di tahun 2010 lalu, Nia Ramadhani resmi menjadi Nyonya Ardiansyah Bakrie, dan menjadi menantu dari mantan orang terkaya di Indonesia, Aburizal Bakrie. Sempat kembali ke layar kaca, namun rupanya dunia artis sudah tak membuatnya senang. Kini, Nia disibukkan dengan kegiatannya menjadi ibu dari dua anak dan istri dari seorang jutawan. Ardiansyah Bakrie kini menjabat sebagai komisaris utama stasiun televisi swasta Indonesia. Dalam

4. Ibu dari 3 Malaikat dan Business Woman

Ratna Galih
Ratna Galih

Ratna Galih bukan nama asing di dunia hiburan. Salah satu mantan kekasih Raffi Ahmad ini bermain dalam beberapa judul sinetron. Di tahun 2012, Ratna Galih menikah dengan kekasihnya, Muhammad Sawkani Jamhuri di Mekkah. Setelah menikah, Ratna Galih memutuskan untuk lebih fokus pada keluarga dan bisnisnya. Ratna Galih mempunyai bisnis-bisnis yang bergerak di bidang fashion, advertising, dan pendidikan. Untuk fashion, Ratna Galih tertarik untuk bermain-main dengan bahan denim. Ratna bahkan belajar langsung dari ahlinya, yang sudah lebih dulu mendirikan bisnis fashion dengan bahan denim. Artis cantik yang satu ini bahkan tak punya waktu luang untuk menjadi artis. Ditambah lagi, Ratna baru saja melahirkan anak ketiganya. Uh, Ratna Galih makin cantik dengan hijabnya, ya.

5. Istri Dari Seorang Produser Kaya Raya

Bunga Zainal
Bunga Zainal

Tak hanya Ratna Galih, Bunga Zainal juga mantan kekasih Raffi Ahmad yang kini sudah sukses dan sering tampil dengan banyak barang-barang mewah. Bunga Zainal yang sebelumnya sempat menjalin kasih dengan Raffi Ahmad ini dikabarkan menikah diam-diam dengan seorang produser kaya raya. Tak hanya itu, menurut kabar yang beredar, Bunga bahkan hanya menjadi istri kedua. Sempat menghilang, kini Bunga sudah berani memposting potret dirinya yang semakin cantik, dan ditemani dengan dua anaknya yang tampan. Saking cantiknya, Bunga bahkan digosipkan telah melakukan operasi plastik hingga serupa dengan gadis-gadis Korea. Si cantik ini kini sering terlihat bergaul dengan para sosialita dan tak lupa menenteng tas super mahalnya, Hermes. Si cantik ini bahkan sudah tak pernah terlihat lagi di layar kaca.

Well, jadi artis memang menggiurkan. Namun, jika honor yang didapat tidak dipergunakan dengan baik, bisa jadi masa depan jadi tak terjamin. Artis yang pintar akan memutar uangnya di berbagai bisnis. Bagaimana, setuju kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *