January 10, 2024
Krisdayanti

Krisdayanti [image source]

Motto keluarga berencana bahwa dua anak cukup, mungkin tak berlaku untuk beberapa selebritis berikut ini. Hal itu terlihat dari jumlah anak yang mereka asuh, tak cukup satu atau dua, mereka justru punya 4 hingga 6 orang anak.

Namun, meski memiliki banyak anak sedangkan di sisi lain ada karir di dunia hiburan, mereka tetap bisa prima baik dalam hal karir maupun soal mengasuh dan membesarkan anak-anaknya. Ingin tahu siapa sajakah mereka? Simaklah informasi berikut ini.

1. Dian Nitami

Keluarga Dian Nitami bisa di bilang sudah cukup ramai dengan empat orang anaknya. Istri dari Anjasmara tersebut awalnya kesulitan mendapatkan momongan. Ia memutuskan untuk mengadopsi dua orang anak yaitu Amanda Annette Syariff dan Luther Syariff. Beruntung beberapa saat setelah itu, ia dikaruniai dua anak kandung yang diberi nama Sasikirana Zahrani Asmara (lahir tahun 2003) dan Arka Setya Andipa (lahir tahun 2006).

Dian Nitami dan Keluarga
Dian Nitami dan Keluarga[via instagram]
Dian Nitami sendiri mengungkapkan jika empat orang anak sudah cukup, ia tak berencana untuk menambah momongan lagi. “Cukup (untuk nambah anak), Karena sudah ramai di rumah. Bukan sebatas punya anak, tetapi ini bicara tanggung jawab saja,” kata Dian.

2. TT DJ

Sebagai Ibu dari enam orang anak, TT DJ cukup disibukkan dengan berbagai aktivitasnya dalam mengasuh dan mengawasi tumbuh kembang anak-anaknya. Tapi di sisi lain, karirnya masih tetap saja gemilang. Penyanyi yang bernama asli Titi Dwijayanti tersebut melahirkan Salmaa Chetizsa, Salwaa Chetizsa dan Dafa Jenaro dari pernikahan dengan Bucek Depp.

TT DJ dan keluarga
TT DJ dan keluarga [image source]
Kemudia saat menikah dengan Andrew Dougharty, TT DJ dikarunia anak lagi yang bernama Stephanie Poetry. Karena bercerai dengan Andrew, TT DJ menikah lagi dengan Noviar Rachmansyah yang memberikannya dua anak tiri. Namun sayang, lagi-lagi rumah tangganya diterpa masalah dan tidak bisa dipertahankan, TT DJ memutuskan untuk bercerai dengan Noviar. Baik anak kandung maupun anak tiri dirawat Titi dengan telaten. Ia juga terus mendampinggi anak-anaknya yang saat ini tengah terjun ke dunia hiburan sama seperti sang ibu.

3. Ayu Azhari

Selain TT DJ, artis cantik Ayu Azhari yang begitu populer di tahun 90an tersebut juga memiliki 6 orang anak. Anak-anak tersebut ia dapatkan dari tiga kali menikah. Dia boleh dibilang ibu dengan banyak anak. Tapi soal penampilan jangan ditanya lagi, di usianya yang tak lagi muda artis yang bernama asli Siti Khadijah tersebut masih saja terlihat awet muda tak menua sedikitpun.

Ayu Azhari
Ayu Azhari [image source]
Ternyata rahasianya meski harus berhadapan dengan anak-anaknya Ayu Azhari tak pernah mengeluh apalagi merasa stres. “Punya anak banyak itu nggak pensiun-pensiun. Kita dituntut untuk muda terus karena untuk mengurus dan membesarkan anak,” ucap Ayu.

4. Krisdayanti

Meskipun sempat diterpa perseteruan dengan anak pertamanya, Krisdayanti adalah sosok ibu yang selalu memberikan apa yang terbaik untuk anak-anaknya. Terbukti, dengan cepat Krisdayanti dapat menyelesaiakan masalahnya dengan Aurel, putri pertamanya dengan Anang Hermansyah dengan segera.

Krisdayanti
Krisdayanti [image source]
Dengan Anang, penyanyi yang disapa KD tersebut memiliki dua orang anak. Karena telah bercerai, KD memutuskan untuk menikah lagi dengan Raul Lemos. Pernikahan tersebut juga memberikan dua orang anak lagi untuk KD. Menjadi ibu beranak empat tentu menjadi tantangan sendiri untuk KD, ia tetap berusaha untuk menjadi ibu yang baik bagi putra-putrinya.

Itulah beberapa selebritis yang tetap terlihat tampil prima meski memiliki anak banyak. Memiliki keluarga besar seperti mereka tentu membutuhkan berbagai hal yang serba ekstra misalnya saja perhatian. Dan sebagai orang tua, mereka terus berusaha agar anaknya tak terjerumus ke jalan yang salah.  Hebat kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *