Holywood

Tetap Pede, 5 Aktor Hollywood ini Lebih Pendek dari Teman Wanitanya

Oleh -

Tinggi tubuh 168 cm? 170 cm? Aktor-aktor ini ternyata masih dinilai ‘pendek’ oleh industri Hollywood lho! Ya bisa dimaklumi karena rata-rata tinggi masyarakat Eropa dan Amerika adalah 178 ke atas. Namun dengan bakat dan kualitas akting jempolan, mereka mampu bersaing, bahkan mengalahkan para selebriti yang memiliki tubuh lebih tinggi.

Dan berikut selebupdate sajikan sederet selebriti Hollywood yang seharusnya lebih tinggi dari bintang wanita.

1. Daniel Radcliffe

Namanya dikenal sebagai sosok pemeran Harry Potter dalam film fiksi yang diangkat dari novel best seller milik J.K. Rowling. Dan membintangi ke-7 sekuelnya, kita bisa melihat pertumbuhan aktor tampan ini hingga dewasa. Namun, diusianya yang kini telah mencapai 26 tahun Daniel hanya memiliki tinggi tubuh 165 cm.

Daniel Radcliffe saat premiere Harry Potter and The Deadly Hallows [image source]
Daniel Radcliffe saat premiere ‘Harry Potter and The Deadly Hallows’ [image source]
Tinggi badan ini masih tergolong pendek lho! Bahkan saat bermain di dua sekuel Harry Potter terakhir, Daniel tampak lebih pendek ketimbang bintang wanita, Emma Watson. Tapi tinggi badan ini tak jadi masalah besar untuk pemilik nama lengkap Daniel Jacob Radcliffe ini. Terbukti pasca sekuel Harry Potter berakhir, Daniel masih laris membintangi beberapa film layar lebar seperti ‘Horns’ dan ‘The Woman in Black’.

2. Elijah Wood

Bintang ‘The Lord of The ring’ ini juga masuk kategori pendek untuk aktor Hollywood. Elijah Wood hanya memiliki tinggi badan 168 cm. Meski memiliki tubuh yang tergolong pendek, Elijah tetap eksis di dunia perfilman Hollywood.

Elijah Wood saat di premiere Happy feet [image source]
Elijah Wood saat di premiere Happy feet [image source]
Elijah merupakan salah satu pemeran ‘The Lord of The ring’ yang masuk dalam ikatan sembilan pembawa cincin dalam film legendaris tersebut. Ia bersama 9 pemain lainnya bahkan sampai membuat tato kata sembilan dengan huruf Tengwar di tubuhnya.

3. Josh Hutcherson

Dikenal sebagai bintang cilik, Josh Hutcherson kini sudah berubah menjadi pria macho Hollywood. Perannya sebagai Peter di film ‘The Hunger Games’ membawa namanya makin eksis dan digilai banyak wanita.

Josh Hutcherson dan Jennifer Lawrence [image source]
Josh Hutcherson dan Jennifer Lawrence [image source]
Meski memiliki tinggi badan hanya 170 cm, aktor sekaligus produser muda ini tetap mendapat banyak tawaran job lho! Pasca ‘The Hunger Games: Mockingjay Part 2’ Josh masih disibukkan dengan 3 film yang akan dibintanginya.

4. Tom Cruise

Tom Cruise nyatanya masuk dalam deretan selebriti Hollywood dengan tinggi badan di bawah rata-rata. Yap! Bintang ‘Mission Impossible ini hanya memiliki tinggi badan 170 cm. Lebih rendah 5 cm ketimbang sang istri yang memiliki tinggi badan 175 cm.

Tom Cruise dan Katie Holmes [image source]
Tom Cruise dan Katie Holmes [image source]
Meski memiliki tubuh di bawah rata-rata, Tom Cruise tak pernah kehilangan pamornya. Ia selalu menampilkan akting terbaik dan total saat mengambil peran apa saja.

5. James McAvoy

Satu lagi selebriti Hollywood yang memiliki tinggi badan di bawah rata-rata. James McAvoy! Aktor tampan pemeran Charles Xavier dalam film ‘X-Men: First Class’ ini hanya memiliki tinggi badan 170 cm.

James McAvoy dan istri, Anne Marie Duff [image source]
James McAvoy dan istri, Anne Marie Duff [image source]
James McAvoy akan tampil lebih pendek saat menghadiri red carpet bersama sang istri, Anne-Marie Duff. Pasalnya aktris yang telah resmi menjadi istrinya sejak tahun 2006 ini memiliki tinggi badan yang sama dengannya. Dan akan semakin tinggi saat Anne memakai sepatu hak dalam acara resmi seperti red carpet.

Itu tadi 5 aktor pria Hollywood yang seharusnya memiliki tinggi badan lebih tinggi. Bagaimana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?