March 29, 2024

Jadi seorang entertainer tentu bukan sesuatu yang mudah. Mereka harus punya kemampuan unik yang bisa dijual untuk menghibur pemirsa. Semakin unik bakat yang mereka punya akan semakin cepat mereka memperoleh ketenaran. Termasuk para musisi muda berbakat ini. Dengan kemampuan menyanyi di atas rata-rata, mereka berhasil memukau dengan menirukan gaya bernyanyi musisi lainnya.

Seperti yang terjadi dalam acara ‘Tonight Show with Jimmy Fallon’. Dalam sebuah tantangan ‘Wheel of Musical Impression’, para penyanyi ini berhasil memukau dengan kemampuan menirukan gaya bernyanyi musisi lain. Sebut saja Ariana Grande yang baru-baru ini banjir pujian karena berhasil menirukan gaya bernyanyi Britney Spears, Christina Aguilera dan Celine Dion. Dan tak hanya penyanyi bertubuh mungil ini saja yang berhasil tunjukkan kemampuannya, beberapa penyanyi berikut ternyata juga tak kalah mahir! Intip daftar berikut ini!

1. Ariana Grande

Penyanyi berusia 22 tahun ini memukau saat mengikuti tantangan Jimmy Fallon tersebut. Dengan lagu pertama berjudul ‘Mary Had A Little Lamb, Ariana berhasil menirukan gaya bernyanyi sekaligus mimik penyanyi Britney Spears lho! Gaya Ariana sempat mengundang tawa penonton yang melihat aksi alay pelantun tembang ‘Problem’ itu.

Namun kemudian semua tawa berubah menjadi applause meriah ketika mantan kekasih Big Sean ini mendapat giliran menyanyikan lagu milik Christina Aguilera. ‘Wheels On The Bus’ berhasil ia lantunkan dengan lengkingan khas Ariana yang memukau. “Kita harus menghentikan acara ini dan aku mau itu direkam,” canda Jimmy selesai mendengar suara Ariana. This little star is really aweSOME!

2. Jamie Foxx

Tak hanya memukau dengan kemampuan aktingnya yang keren, Jamie Foxx juga terkenal dengan kemampuan bernyanyinya yang jempolan lho! Dan bakat inipun ia tunjukkan saat menerima tantangan Jimmy Fallon ‘Wheels of Musical Impressions’.

Jamie Foxx tampil keren saat diminta menirukan gaya bernyanyi John Legend hingga Jennifer Hudson! Ciri khas dua penyanyi inipun dengan apik ia tampilkan. Lengkap dengan gaya super aneh yang kadang dua penyanyi itu munculkan di atas panggung. Sumpah keren!

3. Christina Aguilera

Lain kali, Christina mungkin mau mencoba gaya bernyanyi para musisi ini di atas panggung. Karena ibu dua anak tersebut terdengar memukau dengan gaya bernyanyi yang ditampilkan di acara ‘Tonight Show with Jimmy Fallon’ itu. Mulai dari penyanyi Cher hingga Britney Spears!

Namun pelantun tembang ‘Hurt’ ini memberi kesan luar biasa saat mencoba lagu berjudul ‘The little Piggy’. Dengan apik juri ‘The Voice’ itu berhasil menyanyikan dengan gaya khas Britney. Disertai desahan dan suara tipis khas pelantun tembang ‘Baby One More Time’ tersebut.

4. Adam Levine

Suara melengking Adam Levine memang jadi ciri khas unggulannya dalam bernyanyi dan kita selalu tahu suami Behati Prinsloo itu menyanyi dengan gayanya itu. Lalu bagaimana jika Adam diberi tantangan menyanyikan lagu dengan gaya penyanyi lain?! Yap, dia terbukti bisa melakukannya!

Dalam acara Jimmy Fallon tersebut, Adam mengalahkan Jimmy dengan tiruannya menyanyikan lagu milik Eddie Vedder, Frank Sinatra dan Michael Jackson. Suara lengkingan khas itu ia ubah dengan gaya khas para penyanyi dunia tersebut. Meski awalnya sedikit kesulitan, tapi Adam berhasil membuat tiruan super keren!

Bagaimana menurutmu? Siapa juara dari para bintang di atas yang benar-benar keren tampilkan aksinya?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *