January 6, 2024

Terkenal di Hollywood, tak dipungkiri jadi peluang besar untuk mendapatkan kekayaan yang melimpah. Tak hanya lewat karya, beberapa selebriti ini malah makin kaya karena skandal lho! Kasus yang menyeret nama mereka, nyatanya membuat makin banyak tawaran kerjaan di dunia hiburan.

Dan berikut sederet selebriti Hollywood yang memiliki kekayaan melimpah bahkan di usia 20-an. Sayang mereka penuh dengan skandal! Intip siapa saja artis Hollywood yang masuk di dalamnya yuk!

1. Kristen Stewart

Lahir di tahun 1990, Kristen Stewart kini berusia 25 tahun. Di usia yang masih muda, Kristen ternyata memiliki total kekayaan senilai US$ 70 juta atau setara dengan Rp 945.945 milyar! Tabungannya makin berlimpah setelah Kristen membintangi sekuel ‘Twilight’ dimana ia berperan sebagai Elizabeth Swan.

Kristen Stewart [image source]
Kristen Stewart [image source]
Sayang, namanya sebagai aktris sempat dinodai dengan skandal perselingkuhan dengan sutradara film ‘Snow White and the Huntsman’ pada tahun 2012. Akibat skandal tersebut, Kristen berpisah dengan kekasihnya Robert Pattinson dan sempat mengalami trauma. Namun berkat skandal ini Kristen makin laris diundang di acara talk show dan ditunjuk sebagai model majalah. Skandal perselingkuhannya bahkan di pakai sebagai tema majalah Marie Claire pada Agustus 2015 ini.

2. One Direction

Lima lelaki bersuara merdu ini mengguncang dunia setelah debut di tahun 2010 sebagai boyband bernama One Direction. 1D juga masuk dalam daftar selebriti super kaya di usia 20-an lho! Dengan range usia antara 21 hingga 23 tahun, One Direction mampu mengantongi jumlah kekayaan sebesar US$75 juta atau setara dengan Rp 1 triliun di tahun 2014 lalu.

One Direction [image source]
One Direction [image source]
Namun bisa dibilang kesuksesan mereka kerap diselingi dengan berbagai skandal lho! Mulai dari foto tak senonoh sampai kabar Louis yang menghamili seorang wanita. Bahkan sebelum Zayn Malik hengkang dari 1D, boyband ini juga diserang masalah narkoba beberapa waktu lalu.

3. Lady Gaga

Penyanyi berusia 29 tahun ini memang tak pernah ketinggalan membuat sensasi. Bukan hanya tampilannya yang membuat banyak kritikan, lagu milik mother monster ini juga banyak yang dinilai penuh kontroversi lho! Lagu seperti ‘Bad Romance’, ‘Alejandro’, ‘Born This Way’ sampai ‘Princess Die’ sempat dicekal karena lirik yang dianggap menistakan agama dan penuh pesan moral menyimpang.

Lady gaga [image source]
Lady gaga [image source]
Namun dengan skandal yang banyak mengisi biografinya, Lady Gaga tercatat sebagai satu selebriti muda dengan kekayaan melimpah. Di tahun 2014 saja, ia memiliki kekayaan senilai US$ 33 juta atau setara dengan Rp 445,945 miliar. Belum lagi dengan uang cash yang ia miliki sebesar US$ 230 juta tahun ini.

4. Justin Bieber

Tak hanya dikenal sebagai seorang penyanyi, nama Justin Bieber kini lebih dikenal sebagai selebriti muda penuh masalah. Ulahnya yang makin ugal-ugalan membuat dirinya kerap menjadi headline diberbegai media. Sebut saja skandal foto bugil, penghinaan Bill Clinton sampai skandal dengan model dewasa di Brazil.

Justin Bieber [image source]
Justin Bieber [image source]
Namun dengan setumpuk skandal yang menjeratnya, Justin masih menduduki urutan selebriti muda kaya raya di majalah Forbes tahun 2013 lho! Laporan terpercaya menyebutkan jika kekayaan pelantun ‘Baby’ ini mencapai total US$ 200 juta atau setara dengan Rp 5,405 triliun di tahun 2014 lalu!

5. Miley Cyrus

Image gadis manis nan lugu tak lagi disandang oleh Miley Cyrus. Kini mantan bintang Disney ini lebih dikenal dengan image nakal dan penuh skandal. Tak hanya nakal, Miley juga kerap menampilkan performa vulgar dengan aksi buka-bukaan yang kurang pantas. Beberapa waktu lalu, Miley bahkan bertindak berlebihan dengan mencium beberapa penonton di acara musik.

Miley Cyrus [image source]
Miley Cyrus [image source]
Namun dengan setumpuk skandal yang menimpanya, Miley ternyata memiliki total kekayaan dengan nilai US$ 165 juta atau setara dengan Rp 2,229 triliun rupiah lho! Jumlah kekayaan yang cukup fantastis untuk gadis yang baru berusia 22 tahun bukan?!

Itu tadi 5 selebriti Hollywood yang bersinar dengan skandal yang menimpa mereka. Dengan banyaknya masalah yang menjerat nama mereka, nyatanya makin menambah pundi-pundi dollar tabungan mereka. Meski tak patut dicontoh tapi begitulah dunia hiburan bekerja. Bagaimana menurutmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *