Holywood

Sekarang Sukses, Seleb Ini Dikenal Dengan Cara Tak Terduga!

Oleh -

Hollywood dikenal sebagai tempat dimana orang-orang berbakat di dunia hiburan tumpah jadi satu. Mereka berlomba untuk jadi terkenal dan memiliki banyak uang. Meski beberapa merangkak dengan mimpi dan kerja keras, namun tak jarang beberapa dari mereka malah tak merencanakan hidup mewah di industri film lho! Meski begitu mereka malah jadi aktor dan aktris sukses di Hollywood.

Bisa kita sebut keberuntungan memeluk mereka erat sampai menemukan jalan mudah untuk sampai ke puncak kesuksesan Hollywood. Namun ternyata mereka ditemukan dari cara yang tak terduga! Bukan lewat audisi atau semacamnya, beberapa malah ditemukan saat jadi gelandangan!

1. Jason Statham

Kehidupan Jason Statham memang penuh keajaiban, dimana masa sulitnya langsung dibalik dengan gerbang emas kepopuleran. Sebelum jadi terkenal seperti sekarang, Jason Statham hanyalah seorang penjual parfum dan perhiasan palsu di jalanan kota London. Dan suatu hari yang biasa, seorang agen menghampirinya dan membujuk Jason untuk jadi seorang model.

Jason Statham [Image Source]
Jason Statham [Image Source]
Kehidupan sulit memaksa Jason mengikuti tawaran tersebut. Tapi ia takkan menyesali keputusannya. Ketika bekerja sebagai model di Frech Connection, ia diperkenalkan dengan petinggi industri film termasuk sutradara Guy Ritchie. Guy Ritchie yang sedang mengerjakan proyek film tertarik dengan Jason dan menemukan karakter yang sesuai. Seorang penipu jalanan! Dan sejarah di masa lalu Jason membuatnya lolos jadi aktor. Filmnya meledak di Hollywood dan ia kini jadi salah satu aktor kaya raya.

2. Natalie Portman

Tak hanya cantik, Natalie Portman juga memukau di bidang akademik. Aktris peraih ‘Academy Awards’ ini memiliki jejak pendidikan yang tak main-main, ia masuk ke Universitas Harvard dan mendapat pujian oleh professor yang menangani tesisnya. Natalie kini dikenal sebagai selebriti sukses dengan image terpuji.

Natalie Portman [Image Source]
Natalie Portman [Image Source]
Ia ditemukan saat masih berusia 11 tahun. Natalie sedang menikmati pizza bersama keluarganya dan tiba-tiba perwakilan produk kecantikan Revlon datang menghampiri dan memberi tawaran untuknya sebagai seorang model. Ia mengambil tawaran ini, tapi ia lebih┬átertarik dengan akting dan membuat terobosan dengan berbagai film sukses sejauh ini. Ia berhasil memukau di film ‘V For Vendeta’, ‘Star Wars: Episode I’ dan film ‘Black Swan’ yang mengantarkannya meraih piala Golden Globe.

3. Charlize Theron

Lahir di Benoni, Afrika Selatan Charlize Theron belajar balet dari kecil. Ia bahkan mampu menari dengan baik tarian ‘Swan Lake’ dan ‘The Nutcracker’. Sayang mimpi besarnya kandas saat ia mengalami cidera kaki. Charlize pindah ke Amerika untuk mencoba peruntungannya di dunia modelling. Tak seperti harapannya, Charlize kesulitan mendapat kontrak dengan beberapa agensi.

Charlize Theron [Image Source]
Charlize Theron [Image Source]
Frustasi dan hampir putus asa, Charlize meminta tambahan uang untuk kehidupannya di kota besar. Ibunya kemudian mengirim cek dengan nilai US$500. Dan cek ini kemudian mengubah hidupnya selamanya. Cek tersebut tidak diterima bank karena berasal dari luar Amerika, tapi Charlize bersikeras sampai akhirnya berpura-pura jadi manusia paling miskin di dunia. Aktingnya tersebut┬átak hanya menarik perhatian teller, tapi juga seorang agensi yang melihatnya dari belakang. Dan kini Charlize jadi aktris kaya raya yang berhasil mendapatkan piala Oscar di tahun 2003 berkat aktingnya di film ‘Monster’.

4. Marilyn Monroe

Bintang Playboy yang satu ini dikenal memiliki kecantikan memukau hingga dinobatkan sebagai wanita terseksi di masanya. Tapi sebelum jadi selebriti terkenal, Marilyn hanya petugas kebersihan pabrik amunisi yang memeriksa parasut dan pembersihkan pesawat.

Marilyn Monroe [Image Source]
Marilyn Monroe [Image Source]
Namun bakatnya ditemukan saat ia dimasukkan dalam sampul majalah Yank. Fotografer Yank menyadari Marilyn yang memiliki tubuh ideal dan wajah cantik. Ia kemudian membujuk Marilyn muda untuk jadi seorang model. Marilyn Monroe kemudian mengubah tampilannya dengan rambut pirang dan melatih kualitas aktingnya sampai bisa sukses jadi bintang Hollywood.

5. Ashton Kutcher

Ashton Kutcher jadi salah satu selebriti dengan kesuksesan gemilang di Hollywood. Karir profesionalnya dimulai dengan dunia modeling. Tapi sebelum mapan seperti saat ini, Ashton melakukan berbagai pekerjaan untuk mencukupi kehidupannya, Bisa dibilang kehidupannya memang cukup sulit kala itu.

Ashton Kutcher [Image Source]
Ashton Kutcher [Image Source]
Ashton sedang belajar di jurusan teknik Universitas Lowa sampai suatu ketika kehidupannya berubah drastis. Suatu malam ia didekati seorang pencari bakat saat berada di sebuah bar dan memberi tawaran untuk masuk di dunia model. Ahston Kutcher memutuskan mengikuti tawaran tersebut dan menemukan kesuksesan di sana. Dimulai menjadi model untuk Versace hingga Calvin Klein. Hingga akhirnya ia melompat ke dunia seni peran dan jadi aktor sukses hollywood.

Jalan hidup memang tak ada yang tahu dan jika Tuhan sudah berkehendak apapun akan terjadi bagaimana pun caranya. Seperti yang terjadi pada selebriti di atas. Dengan kerja keras, keberuntungan dan jalur yang sudah digambarkan oleh Yang Maha Kuasa mereka berubah jadi orang besar. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page