Holywood

WOW, Ternyata Selebriti Ini Pewaris Harta Melimpah!

Oleh -

Beberapa selebriti ternama berikut seharusnya tidak perlu bekerja di dunia hiburan. Karena mereka takkan hidup miskin meski tak bekerja alias sudah kaya dari lahir. Beberapa nama di bawah ini diketahui publik sebagai pewaris bisnis keluarga yang memiliki nilai aset miliaran dollar.

Namun mereka nyatanya masih memillih bekerja dengan keringat sendiri untuk menghasilkan pundi-pundi dollar. Dan berikut nama-nama selebriti yang ternyata adalah pewaris harta melimpah.

1. Paris Hilton

Dari nama belakangnya banyak orang yang mengaitkan selebriti cantik ini sebagai pemilik hotel berbintang lima, Hotel Hilton. Dan benar memang! Paris Hilton merupakan putri dari Richard Hiltond an Kathy Richards pemilik Hotel Hilton coorporation. Tak hanya hotel, ayah Paris juga memiliki perusahaan real estate.

Paris Hilton [Image Source]
Paris Hilton [Image Source]
Kepopuleran Paris Hilton dimulai sebagai seorang model, namun sebagai pewaris hotel Hilton lebih banyak mengangkat namanya. Paris Hilton sukses dengan single berjudul ‘Stars are blind’ yang berhasil menduduki tangga lagu teratas dan masuk peringat ke 18 di Billboard Hot 100. Hanya saja beberapa skandal dan kebiasaannya berpesta pora memang sedikit mencoreng namanya sebagais eorang pewaris hotel berbintang.

2. Brooke Shields

Model sekaligus aktris Amerika, Brooke Shields merupakan salah satu selebriti dengan kekayaan melimpah. Brooke memiliki garis keturunan panjang dari nenek moyangnya yang kaya dan memiliki jabatan terhormat. Keluarganya di Genoa dan Roam ditelusuri masih keturunan bangsawan serta banyak mendapat penghargaan nobel .

Brooke Shields [Image Source]
Brooke Shields [Image Source]
Neneknya adalah Marina Torlonia di Civitella Cesi, putri dari Marino Torlonia, Pangerna ke-4 Civitella Cesi. Dan juga ayah Brooke Shields merupakan seorang eksekutif di perusahaan Revlon dan Estee Lauder.

3. Julia Louis Dreyfus

Bintang film ‘Veep’ Julia Louis Dreyfus adalah pewaris perusahaan Louis Dreyfus Grup. Keluarga Julia di tafsir memiliki kekayaan bernilai miliaran dollar. Julia merupakan canggah dari Leopold Louis Dreyfus, konglomerat perusahaan ekspor impor di Perancis.

Julia Louis Dreyfus [Image Source]
Julia Louis Dreyfus [Image Source]
Meski keluarganya kaya raya dengan bisnis yang menjanjikan, Julia tetap bekerja dengan passion-nya. Ia memilih menjadi seorang aktris profesional yang sukses di Hollywood.

4. Anderson Cooper

Jurnalis sekaligus pembawa acara berita CNN, Anderson Cooper merupakan keturunan dari Cornelius Vanderbilt. Konglomerat yang bergerak dibidang usaha kereta api dan pengiriman. Sedangkan ibunya merupakan desainer Gloria Vanderbilt.

Anderson Cooper [Image Source]
Anderson Cooper [Image Source]
Kedua orang tua Anderson Cooper memberi warisan melimpah lewat usaha yang digeluti sejak buyut keluarga masing-masing. Anderson sering tampil di televisi saat masih kecil sebagai bintang tamu talk show bersama sang ibu. Meski sudah dikelilingi harta yang melimpah Anderson nyatanya tak ingin berdiam dan menikmati hasil jerih payah orang tuanya, ia memilih ambisinya dan memulai kerja keras dari bawah.

5. Cornelius Crane ‘Chevy’ Chase

Komedian sekaligus aktor Cornelius Crane juga menjadi salah satu pewaris harta melimpah milik orang tuanya. Ibunya merupakan seorang pianis dan penyanyi yang memiliki garis keluarga terpandang. Ayahnya merupakan petinggi yang terlibat di pertempuran Midway saat Perang Dunia II. Cornelius kemudian di adopsi oleh Cornelius Vanderbilt Crane, seorang pengusaha pipa.

Cornelius Crane Chevy Chase [Image Source]
Cornelius Crane Chevy Chase [Image Source]
Cornelius Crane tercatat sebagai generasi keempat belas yang akan mewarisi kekayaan sang ayah. Namun bintang ‘Saturday Night Live’ ini mengaku ingin lepas dari garis keturunan ini dan memilih bebas mengejar cita-citanya.

6. Carly Simon

Penyanyi sekaligus penulis lagu Carly Simon ini merupakan putri dari pendiri Simon & Schuster Publishing. Salah satu perusahaan penerbit rumah terbesar di Amerika. Dengan kekayaan yang dimiliki keluarganya, Carly seharusnya tak usah bekerja tapi bakatnya dalam bemusik mengantarkannya jadi musisi populer di tahun 1970-an.

Carly Simon [Image Source]
Carly Simon [Image Source]
Carly mendapat tempat sebagai penyanyi saat merilis album di tahun 1970-an. Tiga belas single mampu menduduki tangga lagu 40 Amerika. Kualitas musiknya berhasil membawakan piala Grammy untuk Best New Artis dengan album ‘Carly Simon’.

Itu tadi 5 selebriti yang menjadi pewaris harta melimpah dari orang tuanya. Meski hidup di lingkungan kaya raya, ternyata tak membuat mereka terlena dan bersantai ria. Malah terus bekerja keras dan membangun kehidupan sendiri di luar nama besar orang tua. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page