Holywood

Deretan Artis Terkenal yang Punya Perilaku Buruk

Oleh -

Namanya juga publik figur seharusnya mereka memberi contoh yang baik karena jadi tontonan masyarakat toh? Tapi lihat saja beberapa selebriti Hollywood berikut ini. Kelakuan dan image mereka seolah-olah mengajak remaja dan penggemar mereka jadi bad people.

Dan berikut daftar selebriti Hollywood yang seharusnya tidak jadi orang terkenal. Karena mereka bukan contoh yang baik!

1. Justin Bieber

Okay! Mungkin dia percaya diri, memiliki suara bagus dan wajah yang tampan. Tapi Justin sepertinya tidak harus terkenal. Kelakuannya di usia muda jadi contoh yang buruk untuk para remaja bukan? Dia dipanggil sebagai musisi tapi justin belum pernah menulis lagu. Bahkan tak pernah sekalipun menyabet piala grammy karena prestasinya di bidang musik.

Justin Bieber [Image Source]
Justin Bieber [Image Source]
Mantan kekasih Selena Gomez ini beberapa kali malah membuat skandal yang mencoreng namanya. Dari skandal rasisme, penghinaan terhadap Bill Clinton, mengendarai mobil saat mabuk dan juga kasus perkelahian. Justin Bieber memang remaja yang memunculkan banyak skandal beberapa tahun belakangan, hingga banyak penggemar yang keluar dari komunitas Blieber (sebutan penggemar Justin).

2. Kim Zolciak

Beberapa orang menyebutnya Talentless. Kim Zolciak sepertinya harus menunjukkan banyak kemampuan entertain-nya sebelum diberi julukan sebagai seorang selebriti. Sejauh ini single yang diluncurkan belum membuktikan ia punya bakat di musik. Coba dengarkan lagu ‘Don’t Be Tardy to the Party’ dan kalian akan tahu jika lagu tersebut hanya berisi auto tone.

Kim Zolciak [Image Source]
Kim Zolciak [Image Source]
Selain itu kelakuannya sebagai publik figur tak bisa dicontoh. Kim Zolciak mengusir sang ibu saat pesta pernikahannya hanya karena kesalahpahaman kecil!

3. Nicki Minaj

Biografi dari pelantun tembang ‘Anaconda’ ini memang mengagumkan. Dengan banyaknya penghargaan dan posisi teratas dari rapper wanita sudah ia raih. Nicki Minaj memang jagoan wanita dari para selebriti dunia. Tapi untuk perilaku ia jadi contoh yang buruk bagi remaja.

Nicki Minaj [Image Source]
Nicki Minaj [Image Source]
Lagunya banyak mengajarkan tentang keegoisan dan kehidupan bebas tentang seks. Dan tampilannya yang serba buatan membuatnya jadi selebriti yang buruk untuk jadi contoh. Meski mengelak telah melakukan operasi plastik, tapi siapapun bisa mellihat perbedaan Nicki sebelum dan sesudah debut.

4. Kim Kardashian

Akui saja istri dari kanye West ini memang tak punya talent yang patut ia tunjukkan sebagai bintang Hollywood. Ia hanya seorang sosialita dengan puluhan operasi plastik yang telah dijalani. Menelusur dari sejarah seorang Kardashian, Kim populer lewat sex tape yang beredar pada tahun 2007.

Kim Kardashian [Image Source]
Kim Kardashian [Image Source]
Sebagai seorang publik figur, Kim Kardashian seharusnya tak hanya menyajikan kehidupan pribadinya sebagai tontonan. Setidaknya prestasi membanggakan dari kemampuannya di model. Tapi Kim tetap terkenal dan jadi selebriti papan atas di Hollywood. Tanya kenapa?

Selebriti seharusnya memang memberi contoh kehidupan yang baik pada masyarakat. Setidaknya mereka harus memandang karakter pemberontak dalam diri mereka. Sehingga tidak memberi contoh buruk pada remaja dunia. Setuju?! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page