Entertainment Seleb Indonesia

Bikin Netizen Gerah, Kehidupan 5 Selebriti Ini Dianggap Penuh Drama dan Settingan

Oleh -

Seperti yang kita sudah tahu, menjadi public figure di Indonesia bukanlah hal mudah. Segala yang dilakukan pasti tak lepas dari sorotan kamera, apalagi semenjak adanya akun gosip di media sosial. Banyak artis yang lalu melakukan gimmick alias kehidupan settingan agar namanya kembali terdongkrak.

Berikut ini adalah 5 artis yang dipercaya kehidupannya penuh drama dan settingan. Hal tersebut lama-kelamaan membuat netizen gerah dan malah memperburuk citra mereka sendiri sebagai selebriti Indonesia. Tak usah berlama-lama lagi, simak ulasan berikut untuk melihat daftar lengkapnya.

Ely Sugigi, kehidupan romansa bersama brondong adalah gimmick

Selepas menikah dengan Ferry Anggara pada tahun 2015 lalu, Ely Sugigi sudah dikenal dengan artis penuh sensasi. Ia selalu mendekati lelaki-lelaki brondong untuk mendongkrak namanya. Hingga akhirnya menikah, netizen pun percaya akan drama yang ia buat.

Namun, setelah bercerai, ia kembali dekat dengan brondong bernama Irfan Sbaztian. Kali ini, sang putri Ulfy Damayanti menentang hubungan spesial mereka hingga ia berani buka mulut di acara televisi. Hal ini pun ramai diberitakan di instagram akun gosip, tetapi tampaknya sekarang hubungan tersebut kandas. Bisa disebut hubungan mereka selama ini settingan?

Vicky Prasetyo, drama yang ia buat berujung pada pernikahan

Sebelum sah menyandang status suami Angel Lelga, Vicky Prasetyo merupakan selebriti dengan sejuta sensasi. Mulai dari menipu Zaskia Gotik hingga batal nikah, sampai penggelapan uang dan mengambil mobil milik wanita-wanitanya. Ketika ia mengumumkan hubungannya dengan Angel Lelga, netizen pun mengira hal tersebut hanya gimmick belaka.

Ternyata, hubungan penuh drama tersebut berlanjut ke pelaminan. Sempat terkuak juga proposal yang diajukan mereka kepada berbagai pihak untuk menjadi sponsor pernikahan mereka. Kini, ketika Angel Lelga juga dikabarkan hamil, netizen masih mengira bahwa pernikahan mereka hanyalah settingan.

Lucinta Luna, hidup yang sepenuhnya disetting hingga disebut halu

Siapa yang enggak kenal Lucinta Luna di masa sekarang? Penyanyi dangdut yang kontroversial itu sedang menjadi topik terhangat di semua instagram akun gosip, bahkan juga di acara televisi. Hal ini dikarenakan banyak bukti yang mengarahkan dirinya sebagai transgender, tetapi ia bersikeras menyatakan dirinya adalah wanita tulen.

Belum lagi sekarang ia menyebut dirinya hamil, di luar nikah pula. “Selebriti-selebriti lain sih malu kalau hamil di luar nikah, yang ini malah diumbar-umbar, dasar halu,” tulis salah satu netizen di komentar postingannya. Selain itu, ia juga sudah go public dengan lelaki yang ia sebut sebagai Dilan, alias ayah dari si jabang bayi.

Ivan Gunawan, bawa pacar dari luar negeri agar diakui

Beberapa tahun lalu sempat beredar isu bahwa Ivan Gunawan adalah penyuka sesama jenis. Meskipun dirinya merupakan lelaki flamboyan, bukan berarti ia adalah golongan penyuka sesama jenis. Kedekatannya dengan artis-artis sepert Ayu Ting Ting atau Iis Dahlia menjadi buktinya.

Namun, netizen tetap meyakini bahwa semua usahanya adalah gimmick. Bahkan, ketika Ivan Gunawan sudah menggandeng Faye Malisorn, Miss Grand Thailand yang juga menjadi runner up Miss Grand International sebagai pacarnya sekarang, netizen masih bilang hal tersebut adalah settingan yang bikin mereka gerah.

Adipati Dolken, setiap ganti film, ganti pula “teman hidup”-nya

Mungkin beberapa dari kalian tak setuju jika Adipati Dolken masuk dalam daftar artis yang kehidupannya penuh drama. Namun, jika diperhatikan lebih jeli, Adipati Dolken selalu membuat gimmick dengan lawan main wanitanya agar film yang dibintanginya laku keras di pasaran. Ingat ketika Film Posesif tayang? Ia dan Putri Marino sungguh mesra di media sosial maupun kehidupan nyata.

Bahkan, tak sedikit dari netizen yang menginginkan mereka pacaran. Namun, setelah Putri Marino menjadi istri Chicco Jerikho dan Adipati Dolken terlibat proyek baru berjudul Teman Tapi Menikah dengan Vanessha Prescilla, ia menjadi kelewat akrab dengan lawan mainnya. Apalagi jadwal tayang Teman Tapi Menikah tak berbeda jauh dari Dilan 1990 yang notabene meledak banget.

Selain 5 artis di atas, Andhika Kangen Band, Daus Mini, serta Bella Shofie juga sering membuat drama kehidupan agar namanya terdongkrak. Sayangnya, mereka juga kini telah lenyap ditelan bumi alias enggak ada kabarnya. Ya, walau bagaimanapun, sebagai masyarakat Indonesia yang baik, kita dukung karya mereka sajalah agar dunia hiburan tanah air semakin maju. Sehingga, enggak perlu lagi mereka membuat settingan macam ini. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page