April 16, 2024

Berita mengenai kelahiran seorang anak pasti ditunggu-tunggu, terlebih jika yang melahirkan adalah selebriti. Setelah menunggu kabar bahagia, akhirnya 6 selebriti ini melahirkan bersamaan pada bulan September. Bahkan, tiga diantaranya melahirkan pada hari yang sama. Para selebriti yang melahirkan ini dengan senang hati membagi perasaan bahagianya melalui akun Instagram masing-masing. Siapa saja sih selebriti berbahagia yang melahirkan pada bulan September 2017 lalu? Yuk kita simak rangkumannya!

1. Acha Septriasa

Mulai dari kabar kehamilan hingga kelahiran anak pertamanya, Acha Septriasa banyak disorot media. Ia sering mengunggah foto-foto kehamilannya di akun Instagram pribadinya, tak heran jika banyak penggemarnya yang ikut menantikan buah hati Acha dan suaminya, Vicky Kharisma. Dengan proses normal yang memakan waktu lama, akhirnya Acha melahirkan seorang putri kecil pada 21 September 2017 di kota ia tinggal, Sydney, Australia. Acha dan Vicky kemudian memberi nama putrinya dengan Bridgia Kalina dengan harapan anaknya akan tumbuh menjadi orang yang bijaksana dan sumber kekuatan.

2. Ika Kirana

Jarang muncul di televisi, vokalis band ternama Indonesia Andra And The Backbone, Deddy Lisan, membawa kabar baik. Istrinya, Ika Kirana, telah melahirkan anak kedua mereka pada tanggal 27 September 2017 lalu. Sebelumnya kedua pasangan ini telah memiliki momongan yang bernama Kenzo Aimar Lisan. Deddy dan Ika memberi nama buah hatinya dengan El Mayka Malik Lisan. Menurut Ika, bayi yang dipanggilnya Mayka ini mirip sang Ayah, Deddy.

3. Alessia Cestaro

Berpacaran dengan Ahmad Affandy selama kurang lebih 9 bulan, Alessia Cestaro memutuskan menikah pada 18 Desember 2016 lalu. Setelah menunggu kehadiran buah hati, akhirnya lahirlah anak lelaki mereka pada hari Jumat, 29 September 2017. Kedua pasangan ini memberikan nama yang cukup unik untuk putranya yang baru lahir yaitu Xaquil Aflah Affandy.

4. Raquel Katie Larkin

Aktris sinetron dan FTV, Raquel Katie Larkin, juga melahirkan anaknya pada hari Jumat, 29 September 2017. Raquel dan suaminya, Jerry Likumahwa, memberikan nama untuk putri pertama mereka Kaiala Roselsye Likumahuwa. Dengan Ibu yang memiliki keturunan Aceh-Amerika dan Ayah berdarah Ambon-Belanda, mungkin kelak Kaiala akan menjadi anak yang cantik luar biasa, menurun seperti Ibunya. Bahkan, ketika baru lahir pun wajah kebulean sudah nampak di wajah mungilnya.

5. Ratu Anandita

Selain Alessia dan Raquel, istri dari aktor sekaligus presenter Mario Irwansah juga melahirkan pada tanggal 29 September 2017 lalu. Setelah menikah pada tahun 2015 lalu dan menunggu kehadiran buah hati, akhirnya Ratu Anandita melahirkan bayi cantiknya dengan proses normal. Setelah mendampingi istrinya, Mario merasa bahagia karena dia sudah menjadi ayah untuk anak pertamanya.

6. Stevannie Agnecya

Walau bukan dari kalangan selebriti, nama Stevannie Agnecya sudah tak asing lagi di telinga banyak orang. Pasalnya, perempuan cantik ini merupakan mantan istri aktor tampan, Samuel Rizal. Setelah bercerai dari Samuel, Stevannie resmi dipinang oleh seorang pilot bernama Anggi Pratama. Stevannie melahirkan anak laki-lakinya pada hari Kamis, 21 September 2017. Anak lelaki itu kemudian diberi nama Raffasya Zayn Pratama.

Selamat untuk para ibu yang sudah melahirkan bayi-bayi mungil dan lucu! Semoga bisa menjadi sumber keceriaan dalam rumah tangga juga tumbuh menjadi anak yang disayangi dan menyayangi kedua orang tua ya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *