January 9, 2024

Baru melewati pertengahan tahun 2015 namun sudah banyak kabar gembira yang terdengar dari pasangan selebriti Korea Selatan. Selain kabar kencan dari pasangan idol dari aktor, bintang Hallyu juga berbagi tentang kabar gembira mereka yang akan atau sudah menimang buah hati lho!

Sudah siap melihat siapa saja selebriti yang akan atau sudah membentuk keluarga kecil mereka? Intip daftar berikut ini yuk!

1. Jeon Ji Hyun & Choi Joon Hyuk

Kabar gembira ini sekaligus melengkapi kegembiraan Jeon Ji Hyun yang baru saja menyelesaikan film suksesnya ‘Assasination’. Yap! Setelah menikah selama 3 tahun di tahun 2012, bintang ‘my Love From Another Star’ ini akhirnya mengumumkan tengah mengandung buah cintanya dengan pekerja perbankan, Choi Joon Hyuk.

Jeon Ji Hyun and Choi Joon Hyuk [image source]
Jeon Ji Hyun and Choi Joon Hyuk [image source]
Pengumuman kehamilan ini secara resmi di umumkan oleh agensi Ji Hyun pada bulan Juli lalu. Dan selesai melakukan promosi film terbarunya itu, Jeon Ji Hyun akan sepenuhnya fokus pada kesehatan dirinya dan sang bayi. Jeon Ji Hyun pun memutuskan menghentikan aktivitas keartisannya untuk sisa tahun ini sampai waktu yang belum ditentukan.

2. Lee Bo Young & Ji Sung

Setelah berbulan-bulan penantian, hari istimewa itu akhirnya datang. Aktris cantik Lee Bo Young dan aktor Ji Sung akhirnya menjadi orang tua dari putri pertama mereka yang lahir di bulan Juni lalu.

Lee Bo Young & Ji Sung [image source]
Lee Bo Young & Ji Sung [image source]
Sebelumnya Ji Sung dan Lee Bo Young sudah melakukan perayaan kehamilan di awal tahun 2015. Dengan banyak artis yang datang dan ikut merayakan kebahagiaan pasangan yang baru menikah di tahun 2014 lalu. Kini, pasangan manis ini sudah diberkahi dengan kebahagiaan putri kecil mereka. Selamat Ji young couple!

3. So Yoo Jin & Baek Jong Won

Kembali di bulan Februari lalu, aktris So Yoo Jin mengumumkan jika bintang ‘Pretty Man’ ini tengah mengandung anak kedua. Menurut perhitungan, istri dari CEO Baek Jong Won ini akan melahirkan di bulan September ini.

So Yoo Jin & Baek Jong Won [image source]
So Yoo Jin & Baek Jong Won [image source]
So Yoo Jin menikah dengan Baek Jong Won pada 19 januari 2013. Meski terpisah 15 tahun umur keduanya, namun kehidupan mereka dinilai saat harmonis dan jauh dari kabar miring! So Yoo Jin telah dikaruniai seorang putra yang lahir pada tahun 2014 lalu. Dan untuk kehamilannya yang kedua, So Yoo Jin berharap untuk mendapatkan putri cantik.

4. Lee Min Jung & Lee Byung Hun

Terlepas dari skandal yang menerpa rumah tangganya, Lee Byung Hun dan Lee Min Jung tetap berbahagia dengan kehadiran putra pertamanya yang lahir pada Maret 2015 lalu. Aktris ‘Cunning Single Lady’ ini menerima pinangan Lee Byung Hun dan menikah di tahun 2013 lalu.

Lee Min Jung & Lee Byung Hun [image soruce]
Lee Min Jung & Lee Byung Hun [image source]
Sayangnya pernikahan indah itu sempat dinodai dengan skandal perselingkuhan Lee Byung Hun dengan seorang wanita muda di tahun 2014 lalu. Akibat berita itu, Lee Min Jung sempat mengasingkan diri ke Amerika sampai rumor tersebut di selesaikan.

5. Lee Na Young & Won Bin

Dan tentu saja pasangan yang menarik banyak perhatian di tahun 2015, pasangan Lee Na Young dan Won Bin. Mereka akhirnya mengumumkan kabar bahagia ini di bulan Agustus 2015, tepat dua bulan setelah upacara pernikahan yang digelar secara rahasia bulan Mei lalu.

Lee Na Young & Won Bin [image source]
Lee Na Young & Won Bin [image source]
Berita bahagia ini sedikit mengejutkan mengingat kedua aktor terus menyangkal jika mereka akan menikah dan membentuk keluarga kecil di tahun 2015 ini.

6. Ki Sung & Han Hye Jin

Pasangan atlet dan aktris, Ki Sung dan Han Hye Jin juga jadi selebriti yang makin bahagia di tahun 2015 ini lho! Pasalnya setelah menikah di tahun 2013 lalu, aktris Han Hye Jin mengumumkan jika ia sedang menanti kelahiran anak pertama mereka.

Ki Sung & Han Hye Jin [imgae source]
Ki Sung & Han Hye Jin [imgae source]
Han Hye Jin merupakan aktris yang terkenal dengan drama saenguk ‘Jumong’, dimana ia bermain bersama aktor Song Il Gook. Ia menikah dengan atlet sepak bola Ki Sung yang kini menjabat sebagai kapten tim sepak bola Nasional Korea Selatan.

7. Park Ji Sung & Kim Min Ji

Pesepak bola Park Ji Sung dan presenter Kim Min Ji sepertinya tak ingin terlalu lama menanti kehadiran buah hati pertama mereka. Setelah menikah pada Juli 2014 lalu, keduanya akhirnya mengumumkan tengah menanti kelahiran anak pertama mereka pada bulan Mei 2015. Lewat akun SNS JS Foundation, mereka berbagi kabar bahagia ini dan menyebutkan jika kelahiran diprediksi akan datang di bulan november ini.

Park Ji Sung & Kim Min Ji [image source]
Park Ji Sung & Kim Min Ji [image source]
Hubungan Park Ji Sung dan Kim Min Ji ketahuan oleh publik setelah tertangkap kamera sedang berkencan di sungai Han. Konferensi pers pun digelar dan Park Ji Sung mengutarakan keseriusannya dengan Kim Min Ji sampai akhirnya mereka menikah di tahun 2014 lalu.

Selamat untuk pasangan selebriti di atas! Semoga berkah yang diberikan lewat putra putri ini akan membawa banyak kebahagiaan dalam kehidupan mereka! Chukkae!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *