Holywood

Terlalu besar, 5 Selebriti Ini Kecilkan Ukuran Dadanya

Oleh -

Beberapa orang menilai jika bagian tubuh wanita yang satu ini adalah modal kepercayaan diri. Yap! Ukuran buah dada memang dilihat sebagai tolak ukur untuk melihat kurva tubuh seorang wanita. Beberapa orang beranggapan semakin besar ukurannya akan memperindah visual kaum hawa. Sayangnya hal ini tak jadi acuan bagi semua wanita lho!

Beberapa selebriti Hollywood berikut nyatanya tak puas dengan ukuran buah dada yang mereka miliki. Ukuran yang terlalu besar dianggap mengganggu dan butuh modifikasi ulang. Dan berikut sederet selebriti yang mengaku melakukan pengecilan ukuran dada demi mendapatkan kepercayaan diri mereka kembali.

1. Ariel Winter

Banyak yang menilai Ariel Winter dianugerahi tubuh yang sempurna. Gadis berusia 17 tahun ini tak perlu susah-susah menjalani serangkaian operasi pembesaran untuk mendapatkan bentuk tubuh yang aduhai. Namun alih-alih merasa bangga, Ariel malah melakukan operasi pengecilan pada ukuran dadanya.

Ariel Winter [image source]
Ariel Winter [image source]
Bintang ‘serial ‘Modern Family’ ini merubah ukuran yang sebelumnya 32F menjadi 32D pada bulan Juni lalu. Diakuinya perubahan ini membuatnya menjadi lebih bersemangat. Setidaknya ia bisa lebih pede memakai pakaian apapun tanpa harus dapat hinaan karena dinilai terlalu vulgar!

2. Casey Batchelor

Ketika banyak wanita ingin memiliki tubuh seksi seperti Casey Batchelor, bintang ‘Celebrity Big Brother’ ini malah memilih mengecilkan ukuran buah dadanya. Model berusia 30 tahun tersebut mengungkapkan jika dirinya merasa kurang nyaman dengan bentuk yang terlalu besar.

Casey Batchelor [image source]
Casey Batchelor [image source]

3. Victoria Beckham

Satu lagi selebriti Hollywood yang memilih melakukan operasi pengecilan buah dada. Di tahun 2009, mantan member Spice Girls ini telah melakukan pengecilan buah dada dari 34DD menjadi 34B. Padahal sebelumnya, istri pesepakbola David Beckham itu telah memperbesar ukuran buah dadanya di tahun 1999 dan 2001.

Victoria Beckham [image source]
Victoria Beckham [image source]

4. Drew Barrymore

Di usia 17 tahun, Drew Barrymore ternyata pernah melakukan operasi pengecilan buah dada lho! Hal ini dilakukan lantaran bintang ‘Charlie Angels’ tersebut merasa risih dan mengalami sakit punggung parah. “Ketika dadaku besar, aku menjadi sangat sensitif terhadap penampilan. Aku mencintai bentuk tubuhku sekarang,” ungkapnya.

Drew Barrymore [image source]
Drew Barrymore [image source]

5. Queen Latifah

Di tahun 2003, bintang ‘Chicago’ ini juga melakukan operasi pengecilan buah dada dari ukuran F menjadi DD. Operasi pengecilan tersebut dilakukan pasca Queen berhasil menghilangkan 11 kg bobot tubuhnya. Sayang, rapper cantik ini tak senang dengan hasil yang ia dapatkan. Ia melihat bentuk dadanya terlalu kecil.

Queen Latifah [image source]
Queen Latifah [image source]

6. Heidi Montag

Aktris cantik Heidi Montag dikenal sebagai aktris yang sering melakukan operasi plastik. Tercatat penyanyi sekaligus perancang busana itu melakukan 10 kali operasi plastik termasuk pembesaran buah dada di tahun 2010. Namun sepertinya Heidi kurang puas dengan hasil implan yang ditanam. Ia pun akhirnya mengurangi ukuran dari F menjadi C di tahun 2013.

Heidi Montag  [image source]
Heidi Montag [image source]

7. Heather Morris

Sempat memperbesar buah dadanya, Heather Morris akhirnya memutuskan melakukan operasi pengecilan di tahun 2011. Bintang ‘Glee’ ini mengakui telah menanam implan untuk memperbesar ukuran dadanya, namun ia segera menghilangkan karena hasil yang tak seindah impiannya.

Heather Morris [image source]
Heather Morris [image source]
Ukuran buah dada yang terlalu besar membuatnya kesakitan saat melakukan olahraga. “Aku merasa implan adalah hal yang aku inginkan ketika aku masih muda, tapi sekarang aku berpikir sebaliknya,” ungkapnya. Alasan menghilangkan implan ini juga didasari dari tuntutan kekasihnya, Taylor Hubbell yang tak senang dengan implan tersebut.

Sepertinya kenyamanan memang lebih penting dan perlu di dahulukan ya. Jangan karena ingin tampil seksi, kalian malah tersiksa dengan implan itu. Bagaimana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?