Holywood Model

5 Selebriti Papan Atas Ini Sudah Kaya Sejak Kecil

Oleh -

Banyak selebriti Hollywood yang memulai karir mereka dari nol demi memasuki dunia hiburan dan mendapat ketenaran. Usaha mereka dilakukan tidak serta merta langsung diterima masyarakat, namun mereka bekerja keras untuk mendapatkan cita-citanya tersebut.

Tapi ada juga beberapa selebriti yang sejak lahir sudah kaya raya lantaran orang tua mereka sudah terkenal jauh sebelum mereka dilahirkan. Selain karena kekayaan hakiki dari orang tuanya, artis-artis ini juga memperoleh ketenarannya karena bakat yang mereka miliki di panggung hiburan. Berikut adalah lima artis yang sejak muda sudah kaya raya seperti dilansir di Popcrush.com.

1. Adam Levine

Adam Levine mungkin sudah cukup terkenal di ranah hiburan semenjak posisinya sebagai vokalis di Maroon 5 mendatangkan sukses besar.  Selain itu, dia juga menekuni dunia bisnis menjadi desainer dan membangun sebuah merk baju dan Parfum.

Adam Levine
Adam Levine

Sejak lahir, Adam Levine sudah terlahir dari keluarga yang kaya raya. Ayahnya, Fred Levine memiliki toko pakaian yang terkenal bernama M. Fredric. Vokalis bertato ini dulunya bertemu dengan dua personel Maroon 5 lainnya ketika sedang menghadiri sekolah swasta terkenal di Inggris, bernama Brentwood.

2. Ariana Grande

Kiprah Ariana Grande di dunia musik memang bisa dibilang baru. Tapi, bakatnya di dunia hiburan sudah tidak diragukan lagi. Selain bernyanyi, dia juga berakting. Karirnya mulai menunjukkan kemekaran semenjak bermain dalam ‘Victorious’ dan ‘Sam & Cat’.

Ariana Grande
Ariana Grande

Ayah Ariana, Edward Butera adalah seorang CEO yang sangat sukses dalam bisnis desainnya, Ibi Design Inc. Selain itu, perusahaan yang berbasis di Raton, Florida ini pernah mendapat klien terkenal seperti FAO Schwarz dan Eddie Murphy.

3. Ed Sheeran

Meskipun tidak ada bukti konkret mengenai pemasukan dari keluarga Ed Sheeran, namun boleh dikatakan bahwa penyanyi  ‘The A Team’ ini mungkin tidak merasakan kerasnya hidup sejak kecil hingga tumbuh dewasa di kota ramai Framlingham.

Ed Sheeran
Ed Sheeran

Kedua orangtuanya adalah seniman sukses, ayahnya yang bernama John, merupakan kurator seni di museum dan juga seorang dosen. Ibunya, Imogen yang dulunya seorang humas, kini membuat perhiasan untuk dipasarkan. Kedua orangtua Shareen juga membangun sebuah usaha independen konsultasi seni bernama Sheeran Lock yang sudah berjalan selama 20 tahun.

4. Psy

Saat Miley Cyrus lahir pada bulan November 1992, ayahnya yang seorang musisi mampu membawa  lagu ‘Achy Breaky Heart’-nya menempati peringkat pertama pada tangga lagu Billboard di negaranya, dan menduduki peringkat ke-empat pada Billboard Hot 100. Lagu tersebut memberikan penjualan sebanyak 1,4 juta copy.

Miley Cyrus
Miley Cyrus

Jika Miley tidak dibesarkan dari ‘sarang telur’ Bill Ray yang memiliki kekayaan bersih sebesar USD 50 juta, mungkin ia tidak akan pernah mendapat kesempatan untuk menciptakan kerajaannya sendiri di dunia musik. Karirnya sukses dimulai semenjak ia bergabung dengan Disney dalam serial Hannah Montana. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page