Holywood

5 Pasangan Selebriti Kaya Yang Selalu Hidup Sederhana

Oleh -

Seorang selebriti kaya raya, adalah hal yang biasa. Seorang selebriti dunia memiliki rumah mewah bahkan pesawat pribadi adalah hal yang biasa pula. Sudah merupakan al sangat wajah. Mereka berhak mendapatkan semuanya setelah bekerja keras selama bertahun-tahun.

Lantas bagaimana jika selebriti dunia itu kaya raya. Namun hidupnya sangat sederhana. Tidak menjalani kehidupan yang sangat mewah. Seperti tidak mungkin bukan? Tapi selebriti itu ada, dan benar-benar menjalani kehidupan dengan sangat sederhana. Ingin tahu siapa saja selebriti itu? Mari kita simak bersama-sama.

1. Leonardo DiCaprio & Toni Garrn

Siapa yang tidak mengenal aktor tampan dan hebat ini. Begitu muncul dalam film Titanic 20 tahun lalu, namanya mulai melambung. Kini Leonardo menjadi aktor besar yang membintangi banyak film besar. Pasangannya, Toni Garrn adalah seorang model dengan pencapaian besar di kanca fashion dunia. Kekayaan bersih mereka berdua mencapai 220 juta dolar. Mungkin akan bertambah seiring bertambahnya waktu.

Leonardo DiCaprio & Toni Garrn
Leonardo DiCaprio & Toni Garrn [imagesource]
Meski punya kekayaan yang melimpah tapi Leonardo tidaklah orang yang boros. Ia bahkan menggunakan Mobil Hybrid yang membuatnya tak perlu mengisi bahan bakar. Selain itu mereka tidak pernah menggunakan pesawat pribadi untuk bepergian kecuali ada yang membayarinya. Leonardo dan pasangannya lebih suka menggunakan pesawat komersil biasa dan berbaur dengan masyarakat umum.

2. Paul McCartney & Nancy Shevell

Paul McCartney adalah salah satu anggota The Beatles. Kekayaannya mencapai 650 juta dolar. Semua dihasilkan saat ia masih menjadi anggota band paling legendaris sepanjang masa. Percerainnya dengan Heather Mills sedikit mengurangi hartanya, namun ia tidak mempersalahkannya, dan sekarang menjalin kehidupan baru dengan Nancy Shevell.

Paul McCartney & Nancy Shevell
Paul McCartney & Nancy Shevell [imagesource]
Dengan uang sebanyak itu Paul tidak hidup dengan berfoya-foya. Bahkan ia menyekolahkan anaknya di sekolah umum. Biasanya anak selebriti kelas dunia akan memanggil guru privat untuk mengajari anaknya. Namun yang dilakukan Paul justru mengirim putrinya, Stella ke sekolah umum. Hal ini dilakukan agar putrinya mampu berbaur masyarakat umum.

3. Mark Zuckerberg & Priscilla Chan

Mark memang bukan seorang selebriti seperti Leonardo DiCaprio. Namun seluruh dunia mengenal kehebatan pemuda yang menjadi salah satu orang terkaya di dunia. Mark dikenal sebagai pribadi yang sangat simpel meski memiliki uang sangat banyak. Setiap hari dia mengenakan celana jins dan kaos ringan saat bekerja. Tidak dengan setelan jas mahal seperti yang dilakukan seorang CEO.

Mark Zuckerberg & Priscilla Chan
Mark Zuckerberg & Priscilla Chan [imagesource]
Saat menikahpun Mark hanya mengadakannya di halaman belakang. Tidak melakukannya di sebuah hotel mewah. Jabatan besar yang dia tanggung tidak membuat Mark menjadi seorang boros. Bahkan saat bulan madu Mark dan pasangannya lebih suka makan di McDonald dari pada di restoran yang sangat mewah.

4. Kristen Bell & Dax Shepard

Salah satu selebriti cantik dan kaya raya adalah Kristen Bell. Dia mendapatkan kontrak iklan dari Samsung untuk video iklan mereka. Saat itu Bell sedang hamil, dan melakukan semuanya secara eksklusif. Bisa dibilang apa yang dia dapat saat hamil jau lebih besar daripada yang ia habiskan untuk pernikahannya.

Kristen Bell & Dax Shepard
Kristen Bell & Dax Shepard [imagesource]
Saat semua gadis menginginkan sebuah pernikahan yang mewah. Bell melakukan pernikahan dengan sangat sederhana. Bahkan tidak melebihi 1000 dolar. Selain itu Bell juga masih senang belanja di toko-toko yang memberinya diskon besar.

5. Mariska Hargitay & Peter Hermann

Mariska dan suaminya menghabiskan waktu selama 29 tahun pada serial TV Law and Oreder: Special Victims Unit. Beberapa orang berpikir jika kedua orang ini sangat beruntung dengan membintangi acara yang bertahan lama. Uang mereka akan terus menumpuk hingga mungkin susah dihitung. Bahkan untuk hidup mewah mereka tidak akan kehabisan uang.

Mariska Hargitay & Peter Hermann
Mariska Hargitay & Peter Hermann [imagesource]
Namun Mariska tidak melakukannya. Uang yang mereka punya separuhnya ditabung untuk kehidupan anak. Satu-satunya barang mewah yang dia punya adalah rumah di New York. Itu pun dilakukan agar kelak keduanya bisa hidup nyaman bersama ketiga anaknya.

Pasangan selebriti ini memberikan pelajaran pada kita bahwa hidup tidak perlu mewah. Sebanyak apa pun harta kita, jangan menghabiskannya untuk hal-hal yang tak penting. Atau malah berfoya-foya hingga lupa dunia. Karena yang terpenting dari semuanya adalah kebahagiaan, dan harta tidak selalu bisa membelinya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page