January 9, 2024

Sophia Muller [image source]

Akhir sebuah hubungan memang tak ada yang bisa menerka. Ada yang bertahan hingga akhir, ada juga yang musti berhenti di tengah jalan. Kegagalan membangun rumah tangga pun membuat selebriti-selebriti cantik berikut ini mendapat status baru, sebagai seorang janda. Meski tak lagi dipandang sebelah mata, namun tidak bisa dibantah ada pembatas yang membuat pamor mereka berada dibawah para wanita ting-ting yang belum menikah.

Namun hal ini seolah tak jadi masalah besar bagi sebagian selebriti cantik berikut ini. Meski menyandang status tanpa suami, mereka tetap enjoy dengan kehidupan mereka loh! Bahkah dengan usia yang tak lagi muda, para selebriti berikut tetap cantik luar biasa! Intip yuk sederet selebriti berstatus janda yang ternyata masih cantik ini!

1. Manohara

Masih ingat dengan berita kisruh wanita cantik dengan seorang pangeran kerajaan Kelantan di tahun 2009? Yup! Manohara Odelia Pinot. Ia merupakan model berdarah campuran Amerika dan Bugis yang mencuat di berbagai media massa Indonesia dan Malaysia setelah kasus KDRT yang disebut ia terima dari suaminya. Manohara menikah dengan Tengku Muhammad Fakhry Petra, putra ke-3 Sultan Kelantan, Malaysia pada Agustus 2008. Namun Manohara yang baru menikah selama dua bulan itu mengaku mendapat perlakuan kasar serta pelecehan seksual dari suaminya.

Manohara [image source]
Manohara [image source]
Ibu Manohara, Daisy Fajarina, kemudian menyatakan ia mengalami pencekalan ketika akan mengunjungi putrinya di Malaysia. Ia pun meminta bantuan Pemerintah Indonesia dan Komnas HAM untuk mengatasi masalah ini. Dan masalah ini makin rumit dengan mundurnya beberapa kuasa hukum dari pihak Manohara. Dan setelah 6 tahun setelah masalah ini berlalu, Manohara sepertinya belum bisa mencari sosok pria idaman yang bisa menemaninya. Ia mengaku masih nyaman dengan kesendiriannya. Tapi melihat kecantikan yang masih dimiliki bintang ‘Aku Cinta Kamu’ ini sepertinya takkan membuatnya kesulitan mencari pasangan hidup bukan?

2. Yuni Shara

Penyanyi kelahiran Malang, 3 Juni 1972 ini seolah tak pernah berubah dari dulu. Yup! Yuni Shara memang salah satu penyanyi solo Indonesia yang terus mempertahankan penampilannya yang muda dengan rambut potongan pendek. Meski telah berusia 43 tahun, Yuni tetap energik dan cantik seperti wanita di usia 20an. Sayangnya kecantikan yang tetap setia melekat pada penyanyi tahun 90-an ini tidak sama dengan perjalanan cinta yang ia jalani.

Yuni Shara [image source]
Yuni Shara [image source]
Yuni beberapa kali mengalami kegagalan dalam berumah tangga. Tercatat pelantun tembang ‘Mengapa Tiada Maaf’ ini pernah menikah dengan Raymond Manthey di tahun 1993, namun pernikahan tersebut hanya bertahan selama 4 bulan. Yuni kemudian menikah untuk kedua kalinya dengan pengusana Henry Siahaan, duda beranak 2. Meski memiliki jarak usia 15 tahun dan juga keyakinan yang berbeda hubungan ini berjalan mulus, setidaknya sampai kasus korupsi Henry terbongkar di tahun 2007. Yuni menjanda untuk kedua kalinya. Sempat menjalin kasih dengan Raffi Ahmad, namun hubungan ini kandas setelah Raffi dikabarkan terlibat kasus Narkoba beberapa waktu lalu.

3. Julia Perez

Siapa yang tidak kenal dengan nama Julia Perez? Ia merupakan satu selebriti Indonesia yang sering berpenampilan seksi. Bahkan dengan visual yang selalu menggoda itu Jupe, sebutan akrabnya, dijuluki sebagai wanita bom seksi. Ia sempat masuk sebagai 100 perempuan terseksi versi Majalah FHM dan Maxim.

Julia Perez [image source]
Julia Perez [image source]
Jupe pernah menikah dengan seorang model asal Perancis, Damien Perez di tahun 2002. Sayangnya pernikahan ini hanya bertahan hingga tahun 2009. Masih dalam ikatan pernikahan, Jupe malah terlihat mesra dengan seorang pemain sepak bola asal Argentina, Gaston Castano. Bahkan sebuah liburan berdua menampilkan kemesraan mereka yang membuat hubungan Jupe dan Damien benar-benar hancur total. Setelah bercerai dengan Damien, Jupe makin lengket dengan Gaston. Mereka bahkan disebut akan melaju ke jenjang pernikahan. Sayangnya hubungan ini musti berhenti di tengah jalan, dan Jupe kembali sendiri hingga sekarang.

4. Sophia Muller

Aktris berusia 45 tahun ini seakan tak pernah menua seiring waktu. Yup! Sophia Muller atau yang lebih kita kenal dengan nama Sophia Latjuba ini memang masih cantik meski telah memiliki dua orang anak. Sophia pernah menikah dua kali, namun pernikahan tersebut pun tak bertahan hingga kini. Ia menikah dengan musisi Indra Lesmana di tahun 1992, namun hanya bertahan selama satu tahun. Sophia kemudian  menikah dengan seorang pria kebangsaan Amerika bernama Michael A.Villarreal di tahun 2004, tapi berakhir perceraian di tahun 2011 lalu.

Sophia Muller [image source]
Sophia Muller [image source]
Kini wanita yang masih aktif di dunia hiburan tersebut sedang menjalin kasih dengan vokalis band Noah, Nazriel Ilham. Kisah cintanya dengan vokalis ganteng ini mendapat banyak perhatian dari publik, mengingat usia Sophia yang sudah berkepala empat serta sosok Ariel yang pernah membuat heboh dengan video intimnya dengan sejumlah selebriti Indonesia Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *