Seleb Indonesia

Wajah Makin Tirus, Sederet Artis Indonesia Ini Diduga OPLAS?!

Oleh -

Cantik, memang jadi satu bentuk yang selalu diinginkan oleh setiap wanita. Dan tak terkecuali bagi para selebriti tanah air yang memang mencari uang bermodal visual cetar dan bakat menghibur. Tampilan indah memang menjadi modal kuat untuk orang-orang yang ingin berhasil di layar kaca. Oleh karenanya, tak heran jika berbagai jalur untuk mendapatkan wajah indah pun ditempuh oleh sejumlah bintang.

Dan beberapa selebriti di bawah ini diduga menjadi sebagian selebriti yang telah melakukan perubahan di beberapa bagian wajahnya. Meski mengaku tak melakukan operasi plastik, tapi perubahan bentuk wajah ini memang sedikit janggal jika disebut karena faktor pertumbuhan. Dan berikut selebupdate sajikan sederet artis Indonesia dengan perubahan wajah mereka yang diduga hasil operasi plastik!

1. Angel Lelga

Yup! Selebriti tanah air pertama, yang diduga melakukan perubahan pada wajahnya adalah aktris cantik Angel Lelga. Di awal debutnya, artis berusia 30 tahun ini memang sudah diisukan melakukan operasi plastik. Terutama untuk bagian hidung dan bibirnya. Perbedaan yang dianalisis dari foto jaman dulu dan sekarang memang memiliki beberapa perbedaan yang disebut karena hasil operasi!

Angel Lelga [image source]
Angel Lelga [image source]
Meski penggemar gencar menyebutkan perbedaan tersebut, namun Angel Lelga tetap kekeh dengan pendiriannya yang meyakinkan itu asli hidungnya sendiri. “Aku tidak pernah operasi plastik. Hidungku sudah besar dari sananya. Kalau enggak percaya, pegang saja nih,” tuturnya. Selain hidung dan bibir, wajah bintang ‘Ibnu Sabil’ ini juga dinilai lebih tirus dari sebelumnya loh! Namun untuk yang satu ini Angel mengaku pemilihan model jilbab dan berat badannya yang berkurang menjadi alasan wajahnya tampak lebih tirus dan lancip. “Bukan operasi,” imbuhnya.

2. Bunga Zainal

Yang terbaru, ada Bunga Zainal yang menghebohkan dengan tampilan cantik dirinya beberapa waktu lalu. Bunga yang memang sedang absen dari dunia hiburan ini menjadi topik hangat para netizen yang ditemukan tampil lebih cantik dari sebelumnya. Bunga yang dulu dikenal dengan pipi tembemnya tak lagi chubby loh!

Bunga Zainal [image source]
Bunga Zainal [image source]
Kulit putih, rambut pirang dan pipi tirusnya membuat penampilan bintang FTV ini benar-benar berubah total. Bahkan tampilan ini membuat Bunga sedikit bikin pangling! Namun tuduhan operasi plastik yang gencar dituduhkan padanya, lantang dibantah oleh Bunga. “Aku melakukan perawatan wajah dan jalani pola sehat aja kok. gak aneh-aneh pake operasi plastik segala,” ungkapnya. Dan melalui akun instagramnya pula Bunga pun kini kerap mengunggah makanan-makanan sehat yang sering ia konsumsi untuk mendapatkan bentuk wajah tirus ini. Di antaranya kedelai edamame, salad sayur hingga jus buah!

3. Tyas Mirasih

Nama Tyas Mirasih memang mengagetkan publik saat tertulis sebagai satu artis yang masuk dalam BAP kasus prostitusi online. Yup! Inisial TM itu akhirnya terbongkar sebagai nama artis cantik Tyas Mirasih. Namun selain berita prostitusi ini ada hal lain yang menjadi perbincangan hangat para netizen dunia maya. Apalagi kalau bukan wajah tirus yang kini ia miliki.

Tyas Mirasih [image source]
Tyas Mirasih [via instagram]
Yup! Wajah tirus itu menjadi perhatian tersendiri bagi beberapa penggemar. Meski Tyas mengaplikasikan beberapa efek pada foto yang diunggahnya namun bentuk runcing wajahnya itu dinilai sedikit berlebihan. Penggemar pun menduga mantan Lembu ‘Club Eighhties’ ini melakukan operasi plastik untuk membentuk wajah cantik yang dimilikinya saat ini.

4. Aurel Hermansyah

Putri Krisdayanti dan Anang Hermansyah ini juga jadi satu selebriti yang mengalami perubahan drastis pada wajahnya. Tak hanya wajah, namun bentuk tubuh pelantun tembang ‘Dimarahin Tuhan’ ini juga mengalami perubahan drastis. Bisa dibilang sejak pernikahan kedua ayahnya, Aurel berubah menjadi remaja dengan tubuh aduhai. Tak ada lagi perut buncit, paha besar dan pipi chubby yang membuat tampilan jelek pada Aurel.

Aurel Hermansyah [via instagram]
Aurel Hermansyah [via instagram]
Dengan perubahan drastis ini tak khayal banyak yang menyebut Aurel melakukan tindakan operasi untuk membuatnya jadi cantik secara instan. Terlebih untuk bagian wajah yang terlihat makin tirus dan cantik saat ia mengaplikasikan sedikit make up. Gosip ini lantang dibantah oleh Aurel dan menyebut jika dirinya hanya menjalani program diet ketat serta olahraga teratur untuk mendapat tubuh ideal seperti sekarang ini.

Bagaimana menurut kalian? Next

Apakah Kamu Setuju?