January 8, 2024

Idul Adha merupakan salah satu momen yang dirayakan oleh umat Muslim di dunia. Tak terkecuali para selebriti Indonesia yang juga ikut merayakan hari besar ini. Selebriti-selebriti Tanah Air mengabadikan dan membagi kebahagiaan momen Idul Adha melalui sosial media mereka. Mulai dari selfie setelah Shalat Ied, sampai ikut menyembelih hewan kurban. Siapa saja sih yang berbagi momen kebahagiaan ini? Yuk kita intip foto-foto para selebriti dalam momen Idul Adha tahun ini!

1. Ariel Tatum – Citra Ciki

Dalam tempat yang terpisah, dua artis ini melakukan selfie setelah Shalat Ied. Ariel Tatum terlihat cantik mengenakan mukena berwarna hitam. Begitu pula dengan Citra Ciki yang selfie bersama Ibunya.

2. Andre Taulany

Aktor sekaligus komedian ini mengunggah video di akun Instagram pribadinya yang memperlihatkan Andre beserta anak-anaknya menyambut kedatangan sapi yang akan dikurbankan. Terlihat Andre selfie bersama sapi tersebut. Selain itu, Andre dan kedua anak lelakinya selfie bersama setelah Shalat Ied.

3. Arumi Bachsin

Tidak ketinggalan Ibu Bupati Trenggalek satu ini, Arumi juga mengunggah foto bersama anak perempuannya, Lakeisha, setelah Shalat Ied. Ibu dan anak ini terlihat sama-sama cantiknya. Arumi kompak mengenakan mukena berwarna pink sama seperti Lakeisha.

4. Ayu Ting Ting

Selain berfoto bersama keluarga dengan kompak mengenakan baju kembaran berwarna hijau, penyanyi ini juga ikut memotong daging hewan kurbannya setelah disembelih. Sebelumnya, Ayu selfie bersama hewan kurbannya, yang sudah diberi nama Yusuf. Sebelumnya, Ayu terlihat mengelus-elus kepala sapi tersebut dan mendoakan agar kurbannya berkah.

5. Nikita Willy

Sama seperti Ayu Ting Ting, Nikita Willy juga ikut memotong daging hewan kurban yang telah disembelih. Aktris cantik ini kompak mengenakan baju berwarna merah bersama keluarganya ketika melakukan pemotongan daging. Wah, biar semangat ya!

6. Anang Hermansyah

Bukan hanya melihat proses penyembelihan hewan kurban, Anang bahkan ikut menyembelih hewan kurbannya. Keluarganya ikut menyaksikan proses penyembelihan dengan wajah tida tega, terlebih Aurel yang sampai mengigit kukunya.

7. Eko Patrio

Selain selfie setelah Shalat Ied, Eko dan keluarga juga foto bersama dengan dua sapi yang telah disembelih.

8. Krisdayanti – Yuni Shara

Dua penyanyi kakak beradik ini juga merayakan Idul Adha bersama keluarganya. Krisdayanti bersama dengan kedua anaknya melihat proses penyembelihan hewan kurban sedangkan Yuni Shara ikut mendistribusikan daging kurban kepada masyarakat sekitar.

9. Syahrini

Tidak hanya Yuni Shara yang mendistribusikan daging hewan kurban secara langsung, tetapi juga penyanyi cetar satu ini. Setelah menyaksikan proses penyembelihan hewan kurban, Syahrini membagikan daging di depan rumahnya. Tahun ini Syahrini berkurban dua sapi yang disembelih di Bogor, Indonesia. Tidak lupa Syahrini beserta keluarga juga berfoto bersama mengenakan baju dengan warna senada.

10.Tasya Kamila

Tidak seperti para selebriti yang sudah disebutkan tadi yang merayakan di Indonesia, Tasya harus merayakan Idul Adha di New York. Setelah Shalat Ied di Masjid Al Hikmah New York, Tasya dan orang-orang Indonesia lainnya yang tinggal di New York melakukan foto bersama. Bukan hanya itu, mantan penyanyi cilik ini juga berfoto bersama dengan pacar kesayangan, Randi Bachtiar. Mereka terlihat serasi dengan menggunakan baju berwarna putih.

11. Teuku Wisnu

Teuku kompak mengenakan baju dengan model dan warna yang sama seperti anak lelakinya, Adam. Sedangkan Shireen Sungkar juga mengenakan baju yang sama seperti anak perempuannya, Hawa. Selain menunjukkan kekompakan mereka, Teuku Wisnu juga mengunggah foto Adam bersama dengan sapi di belakangnya

12. Yura Yunita

Yura Yunita merayakan Idul Adha di Sumedang bersama dengan keluarganya. Penyanyi cantik ini juga melakukan selfie bersama hewan kurban yang telah disembelih dengan pose lucunya. Setelah itu, Yura dan keluarganya membakar sate bersama.

Nah itu tadi adalah momen kebahagiaan Idul Adha yang dibagikan para selebriti Indonesia. Semoga segalanya berkah dan selamat Idul Adha bagi yang merayakan Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *