January 7, 2024

Brad Pitt Langganan Hotel Hard Rock di Las Vegas [Image Source]

5. Hilary Duff Memilih Hotel The Wynn di Las Vegas

Hilary Duff memulai karir aktingnya saat masih berusia 6 tahun. Tapi tak banyak yang mengetahuinya sampai ia mendapat peran sebagai Lizzy McGuire di acara Disney Chanel. Ia sukses di industri hiburan dengan bakatnya dalam menyanyi dan berakting. Meski belum ada proyek besar yang mengangkat namanya di tahun belakangan ini, tapi namanya tetap masuk selebriti berbakat yang masih diperhitungkan di Hollywood.

Hilary Duf Memilih Hotel The Wynn di Las Vegas [Image Source]
Hilary Duf Memilih Hotel The Wynn di Las Vegas [Image Source]
Dan saat berkunjung ke kota kasino Las Vegas Hilary akan memilih hotel dengan kualitas bagus, Hotel The Wynn. Tapi ia akan memilih kamar murah saat menginap di sana. Dengan harga sebesar US$ 200 per malam. Hilary tetap memilih kualitas untuk penginapannya tapi soal harga ia seperti wanita pada umumnya. Low price please!

Baca Juga: Para Artis Hollywood ini Dulu Hidup Miskin dan Jadi Gelandangan

Itu tadi 5 selebriti Hollywood yang ternyata doyan dengan hotel harga murah. Meski memilih membayar dengan harga miring, mereka tetap mengunggulkan kualitas dan keamanan ya. Secara mereka publik figur yang punya banyak penggemar yang terkadang sedikit berlebihan mencintai mereka. Hotel pilihan selebriti ini bisa kalian pakai untuk referensi jika berkunjung ke kota ini!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *