Holywood

Mesra Di Film, Deretan Bintang Hollywood Ternyata MUSUHAN

Oleh -

Pasangan aktor dan aktris berikut ini dibilang kompak dan tampil ibarat soulmate sejati di dalam film. Mereka berhasil menampilkan chemistry yang mampu menghipnotis penonton yang menyaksikan keduanya beradu akting sebagai sepasang kekasih. Namun, siapa sangka jika chemistry yang mereka tampilkan ternyata hanya terjadi di layar saja! Di dunia nyata, keduanya adalah musuh bebuyutan yang saling benci!

Yap! Aktor dan aktris berikut ini memang tak pernah akrab di dunia nyata, termasuk di belakang layar. Sebatas menyapa saja mereka enggan melakukannya. Dan berikut seleb update sajikan beberapa selebriti Hollywood yang mesra di layar, tapi menjadi musuh besar di dunia nyata. Intip daftar lengkapnya yuk!

1. Dakota Johnson & Jamie Dornan

Ada pasangan Dakota Johnson dan Jamie Dornan yang berhasil menampilkan kemesraan di film ‘Fifty Shades of Grey’. Tapi nyatanya pemeran Anastasia Steele dan Christian Grey ini saling benci di kehidupan nyata! Disebut Jamie Dornan menyesal mengambil peran dalam film box office tersebut. Tak ada alasan yang jelas namun beberapa sumber menyebutkan jika ia malu sudah masuk dalam proyek film ini.

Dakota Johnson & Jamie Dornan [image source]
Dakota Johnson & Jamie Dornan [image source]
Absennya Jamie di berbagai promosi film pun membuat rumor ini semakin kuat. Bahkan saat tampil di Oscar dan acara ‘Saturday Night Live’ beberapa waktu lalu, Dakota Johnson tampil tampa ditemani Jamie Dornan. Semoga hubungan mereka segera membaik ya!

2. Leonardo DiCaprio & Claire Danes

Tampil sebagai pasangan romantis dalam film ‘Romeo & Juliet’, Leonardo DiCaprio dan aktris cantik Claire Danes memang berhasil menampilkan chemistry nyata. Keduanya berperan sebagai pasangan ideal yang saling jatuh cinta dan rela mati demi pujaan hatinya. Namun, pasangan ini juga masuk daftar selebriti yang benci di kehidupan nyata lho!

Romeo and Juliet [image source]
Romeo and Juliet [image source]
Sepanjang proses pembuatan film ini, keduanya bermusuhan dan mengambil jarak satu sama lain. Tidak jelas alasan yang membuat perseteruan di antara mereka, namun yang pasti baik leonardo dan Claire terlihat dingin di balik layar. Mereka bahkan tak saling menyapa! Claire Danes bahkan selalu memalingkan muka setiap kali berada di dekat Leo. Untung, waktu memperbaiki hubungan buruk keduanya. Kini Leonardo dan Claire sudah berbaikan dan terlihat dekat ketika bertemu di berbeagai acara besar.

3. Bill Murray & Lucy Liu

Tampil kompak sebagai rekan kerja di film ‘Charlie’s Angel’ nyatanya berkebalikan dengan hubungan mereka di dunia nyata. Yap! Bill Murray dan Lucy Liu ternyata bermusuhan di dunia nyata. Selama proses syuting, keduanya sering terlibat pertengkaran yang hampir selalu berakhir dengan adu fisik.

Bill Murray & Lucy Liu [image source]
Bill Murray & Lucy Liu [image source]
Disebut, Bill Murray yang selalu mengintimidasi Lucy Liu dan mengatakan Lucy aktris yang tak bisa berakting. Berkali-kali Bill membuat ulah dan menjadikan suasana di lokasi syuting benar-benar tidak kondusif. Oleh karenaya sekuel yang dibuat di tahun 2003, memutuskan mengganti Bill dengan Bernie Mac untuk menghindari perselisihan di antara mereka.

4. Ryan Gosling & Rachel McAdams

Memerankan tokoh Noah dan Allie di film ‘The notebook’, aktor Ryan Gosling dan Rachel McAdams memang berhasil menampilkan chemistry romantis. Namun mereka ternyata tak akur di dunia nyata! Selama pengambilan gambar, Ryan mengaku tak bisa berinteraksi dengan Rachel dan meminta untuk penggantian aktris.

Ryan Gosling & Rachel McAdams [image source]
Ryan Gosling & Rachel McAdams [image source]
Perang dingin pun sempat terjadi beberapa saat di lokasi syuting. Baik Ryan dan Rachel saling menghindar dan menjauh. Namun profesional dalam bekerja membuat mereka makin lama makin dekat dan mengenal satu sama lain. Keduanya pun akhirnya berkencan di tahun 2004 pasca film romantis tersebut. Sayangnya hubungan itu tak bertahan selamanya, keduanya berpisah di tahun 2007.

5. Chad Michael Murray & Sophia Bush

Kemesraan tokoh Lucas Scott dan Brooke Davis di serial televisi ‘One Three Hill’ memang bikin iri dengan kemesraan mereka. Serial yang sempat booming di tahun 2003 hingga 2012 itu memang populer dengan kemesraan pemainnya. Tapi itu berkebalikan dengan yang terjadi di kehidupan nyata lho! Karena Chad Michael dan Sophia Bush nyatanya perang di dunia nyata.

Chad Michael Murray & Sophia Bush [image source]
Chad Michael Murray & Sophia Bush [image source]
Hal ini bermula ketika Chad dan Sophia menikah di tahun 2004, setahun setelah pertemuan mereka di serial televisi tersebut. Namun ditengah pernikahan, Sophia memergoki Chad berselingkuh dengan Paris Hilton. Akibatnya Sophia menggugat cerai Chad dan hubungan mereka tak pernah membaik seperti semula. Namun demi peran, merekapun harus tampil mesra di depan layar sebagai sepasang kekasih. Kerja keras keduanya berhasil menampilkan serial romantis yang terus digemari hingga tahun 2012 lho! Salut!

6. Julia Roberts & Nick Nolte

Dipertemukan di film ‘I Love Trouble’ di tahun 1994, Julia Roberts dan Nick Nolte tampil sebagai pasangan kekasih yang saling mencintai. Bagi penggemar, akting kedua bintang papan atas ini memang patut diacungi jempol. Pasalnya, hubungan dingin di balik layar itu tetap bisa menghasilkan chemistry mesra di film tahun 1994 itu.

Julia Roberts & Nick Nolte [image source]
Julia Roberts & Nick Nolte [image source]
Disebutkan Julie Roberts begitu membenci pasangan kerjanya itu karena gaya Nick yang dinilai terlalu belagu. Berkali-kali Julia mencela Nick dengan pedas dan akhirnya mereka bertengkar di lokasi syuting.

7. Richard Gere & Debra Winger

Bermain dalam film ‘An Officer and A Gentlement’, Richard Gere dan Debra Winger berhasil menampilkan chemistry luar biasa sebagai sepasang kekasih yang dimabuk asmara. Richard yang berperan sebagai Zack Mayo, seorang pilot angkatan laut yang jatuh cinta pada Paula Pokrifki (Debra Winger).

Richard Gere & Debra Winger [image source]
Richard Gere & Debra Winger [image source]
Namun hubungan mesra dua tokoh dalam film tersebut sangat berbeda dengan kondisi di dunia nyata. Tanpa alasan yang jelas, Debra begitu membenci Richard. Ia sangat emosional dan membenci keberadaan Richards di lokasi syuting. Tapi bisa kita bilang profesionalisme Debra patut dipuji, karena ia bisa menampilkan akting keren meski membenci lawan mainnya. Untungnya kebencian ini kini berubah menjadi rasa kasih, yang mendekatkan mereka jadi teman.

Well, semoga rasa benci yang pernah mereka rasakan satu sama lain akan melunak seiring waktu. Bagaimana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page