Holywood

Dicap Kutu Buku, 5 Selebriti Ini Berhasil Tampil Seksi Di Hollywood

Oleh -

Hollywood merupakan tempat mengagumkan, dimana kalian bisa menemukan kesuksesan di di industri hiburan. Sayang, tak bisa dipungkiri jika hanya makhluk berwajah indah yang bisa menemukan kesuksesan super besar di ladang hiburan ini. Bahkan ketika kalian menyadari, sejelek apapun karakter yang dibuat ada aktris dan aktor tampan yang berada di belakangnya.

Dan berikut seleb update sajikan sederet selebriti yang terkenal dengan karakter kutu buku. But in reality they’re really really hot!

1. Michael Cera

Aktor asal Kanada, Michael Cera jadi salah satu pria yang berhasil menyembunyikan kharismanya di balik karakter kutu buku. Yap! Michael Cera selalu kebagian peran cupu, tak populer dan sedikit menyedihkan . Tapi dari sana ia membuat penghasilan jutaan dollar dengan akting canggung seoacrang pecundang lho! Lihat saja flm berjudul ‘Juno’, ‘Nick & Norah’saa Infinite Playlist’ hingga ‘Superbad’.

Michael Cera [image source]
Michael Cera [image source]
Michael Cera sepertinya belum mau move on dari spesiallisasi peran seorang kutu buku. Ia seolah ingin menekankan kharakter ‘aneh’ pada dirinya. Tapi, jangan berpikir aktor kelahiran 1988 ini benar-benar cupu di kehidupan nyata ya. Karena kenyataannya Michael Cera benar-benar aktor tampan yang super keren!

2. John Legend

Okay, berapa kali kalian mabuk dengan alunan melodi indah dan suara super merdu lagu ‘Ordinary People’ atau ‘All of Me’? Kalian mungkin tak bisa mengingatnya, namun yang pasti dibalik sihir itu ada suami dari model cantik Chrissy Teigen! Yap! Dua lagu penuh sihir itu dibuat dan dipopulerkan oleh John legend.

John Legend [image source]
John Legend [image source]
Kita kini mengenalnya sebagai penyanyi dengan wajah tampan, pemilik lagu romantis dan juga punya istri super seksi. Tapi kalian akan terkejut saat tahu jika pelantun tembang ‘Green Light’ ini awalnya adalah seorang kutu buku! John Legend merupakan mahasiswa tekun yang mengambil jurusan sastra Inggris. Ia terkenal super kutu buku dan jadi mahasiswa berprestasi di usianya. Tapi semua itu berubah dan keahliannya dalam menulis puaisi berhasil ia tuangkan dalam lagu-lagu romantis yang membautnya tampil seksi di Hollywood.

3. Emma Watson

Bukan rahasia umum jika pemeran si kutu buku Harmione Granger ini nyatanya seorang gadis yang berbakat dan punya otak encer. Emma Watson memang role model untuk remaja yang bercita-cita memiliki prestasi dan keanggunan memukau. Emma nyatanya begitu menyuklai buku dan segala hal tentang belajar. “Meski terdengar cupu, aku begitu menyukai belajar dan membaca buku,” ungkapnya.

Emma Watson [image source]
Emma Watson [image source]
Emma debut dengan perannya sebagai teman Harry di film fiksi ‘Harry Potter’. Dan seperti yang terjadi dalam film, Emma tumbuh menjadi wanita yang cantik dan smart. Julukan kutu buku yang melekat pada dirinya pun diimbangi dengan sosok cantik mempesona.

4. Lupito Nyong’o

Tiga puluh dua tahun Lupita Nyong’o mulai berkarir sebagai bagian dari kru produksi. Namun kemudian terinspirasi untuk mencoba dunia akting. Setelah mendapat perhatian Hollywood, namanya berhasil masuk dalam daftar The Most Beautiful Woman oleh majalah People di tahun 2014. Tapi Lupita jauh lebih dari sekedar wajah cantik lho! Seiring dengan kecantikannya dan bakat akting yang luar biasa, ia juga meraih dua gelar di universitas. Lupita bahkan fasih menguasai empat bahasa.

Lupito Nyong'o [image source]
Lupito Nyong’o [image source]
Karakter kutu buku dalam dirinya sepertinya berguna untuk menjiwai peran di film terbarunya yang akan rilis tahun ini. Lupita mendapatkan peran culun di film ‘Star Wars: Episode VII – The Force Awakens’ yang rencananya akan rilis tahun 2015.

5. James Franco

Urakan, selebriti yang doyan foya-foya, gambaran itu pasti terlintas jika mendengar nama James Franco. Ia dikenal sebagai selebriti dengan tipe hura-hura seperti kebanyakan artis. Tapi hal itu sepertinya kurang tepat untuk menggambarkan sosok James di awal debut.

James Franco [image source]
James Franco [image source]
James Franco sukses setelah menjadi model iklan yang kemudian berlanjut jadi sutradara, musisi dan juga penulis novel. Kesibukkannya di dunia entertain ini bahkan tak menghalanginya untuk mengatur jadwal belajarnya du Universitas of California, Los Angeles. James berhasil lulus dengan grade sempurna, 4.0 GPA.

Menjadi seorang kutu buku memang bukan tren yang digemari semua orang, tapi belajar dipastikan jadi prioritas dalam hidup lho! Karena dengan ilmu kalian dijamin bisa hidup lebih baik. Bagaimana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page