Holywood

4 Selebriti Ini ketahuan Curang Biar Tampil Langsing di Foto

Oleh -

Murah, gampang diaplikasikan dan mendapat hasil yang memuaskan. Seperti itulah kiranya testimoni yang didapat dari penggunaan aplikasi yang satu ini. Yap! Aplikasi bernama Spring berhasil membuat tampilan menjadi lebih kurus dan tinggi para selebriti ini. Tak perlu repot nge-gym berbulan-bulan atau diet super ketat, dengan aplikasi smartphone itu kalian bisa tampil langsing memukau dalam sekejap.

Sayangnya ‘aplikasi kurus’ ini juga memiliki kekurangan yang bisa saja ditemukan oleh beberapa orang lho! Mungkin karena hasil editing yang kurang sempurna atau memang para selebriti ini tak teliti melihat hasil akhirnya. Yang pasti hasil editing mereka jelas ketara jika itu palsu. Dan berikut sederet selebriti yang ketahuan pakai Thinstagram untuk tampil langsing di sosmed.

1. Miranda Kerr – Pose Meliuk yang Aneh

Mantan istri Orlando Bloom ini memang dikenal sebagai model dengan tubuh tinggi proporsional. Tapi sepertinya kurva cantiknya sedikit kurang sempurna bagi Miranda Kerr. Pasalnya, beberapa kali model Victoria Secret ini kedapatan mengunggah foto hasil editing yang membuat lekuk tubuhnya makin kurus!

Miranda Kerr [image source]
Miranda Kerr [image source]
Foto di atas memperlihatkan Miranda yang berpose pada sebuah lorong. Tak ada yang spesial, hanya saja jika kalian perhatikan motif karpet di sebelah Miranda terlihat sedikit meliuk tak wajar. Sedangkan untuk gambar sebelah kanan rak buku di belakang Miranda bukankah terlihat sedikit meliuk juga? Yap! Model ini juga memakai aplikasi editing untuk tampil sempurna di sosmed, sayang sedikit cacat! Next

Selanjutnya: Beyonce – iPhonenya Ikut Bengkok

Apakah Kamu Setuju?

next page