Holywood

Best Friend Forever, Selebriti Hollywood Ini Takkan Terpisahkan

Oleh -

Siapa bilang selebriti manusia egois, individualis dan hanya berkawan ketika menhasilkan keuntungan. Salah besar! Karena seperti manusia biasa, mereka juga butuh tempat curhat dan teman untuk berbagi kegilaan bersama. Meskipun bisa dipastikan para sahabat ini juga datang dari lingkungan selebriti. Sebut saja Taylor Swift yang sulit dipisahkan dari selena Goemz, atau Cara Delevigne yang super lengket dengan Kendall Jenner. Mereka benar-benar buat jahitan Best Friend Forever dihati mereka.

Tak ada yang bisa memisahkan sahabat dari hati. Mereka terus melekat dan tak bisa tergantikan selamanya. Berikut ini selebupdate sajikan beberapa pasang selebriti Hollywood yang jadi sahabat tak terpisahkan. Dengan kesibukan super padat, mereka tetap jadi BFF. Intip daftar berikut ini!

1. Taylor Swift – Selena Gomez

Bergelut di industri yang sama ternyata tak membuat duo penyanyi cantik ini berkompetisi dan saling menikam. Taylor Swift dan Selena Gomez malah jadi teman akrab setelah hampir 8 tahun mereka berkenalan. Keduanya bahkan sering terlihat jalan bersama teman-teman menghabiskan waktu santai mereka.

Selena Gomes & taylor Swift [image source]
Selena Gomes & taylor Swift [image source]
Beberapa waktu lalu, Taylor bahkan mengundang Selena untuk tampil di konser tur ‘1989’. Rasa bahagia memiliki sahabat di atas panggung bersama, tertuang di akun instagram keduanya. “Sisterhood,” tulis Taylor dalam caption fotonya bersama Selena. Dua sejoli ini memang tak¬†terpisahkan!

2. Cara Delevigne & Kendall Jenner

Cara Delevigne boleh keluar dari dunia modeling, tapi persahabatannya dengan Kendall jenner tak bisa dipisahkan. Dua model super seksi ini bahkan memiliki nama pasangan yaitu CaKe. Kepanjangan dari nama depan mereka Cara dan Kendall.

Cara Delevigne & Kendall Jenner [via instagram]
Cara Delevigne & Kendall Jenner [via instagram]
Kedekatan mereka sering ditunjukkan di akun instagram lho! Beberapa waktu lalu Cara sempat mengunggah foto Kendall dengan pesan menyentuh di dalamnya, “Tak ada sepotong kue (Cake) tanpa Cara.” Dalam caption-nya Cara membalas, “Aku merindukanmu seperti aku merindukan kue (Cake).” Dua super model ini memang punya hubungan erat hingga kini.

3. Josh Hutcherson & Avan Jogia

Josh Hutcherson dan Avan Jogia mulai bersahabat sejak kecil. Dan persahabatan ini nyatanya terus tumbuh dan makin erat hingga sekarang. Tumbuh di lingkungan selebriti, keduanya memang berkompetisi untuk jadi yang terbaik. Namun tak ada istilah saling membenci di antara keduanya.

Josh Hutcherson & Avan Jogia [image source]
Josh Hutcherson & Avan Jogia [image source]
Keakraban Josh dan Avan sempat ditunjukkan saat keduanya tampil berkampanye untuk gerakan membela kaum LGBT. Dengan proyek ‘Straight But Not Narrow’, Josh dan Avan aktif mendukung dan terlibat dengan komunitas LBGT. Dan dua aktor ini memang selalu gila saat bersama. Lihat saja video rekaman gokil mereka di sini.

4. Ariana Grande & Liz Gillies

Sebelum muncul di serial Nickelodeon bersama dua selebriti ini memang sudah jadi teman. Mereka berkenalan saat tampil di Broadway untuk drama musikal ’13’, dan bekerja di serial ‘Victorious’ membawa hubungan ini¬†makin dekat tak terpisahkan.

Ariana Grande & Liz Gillies [image source]
Ariana Grande & Liz Gillies [image source]
Fakta menarik dari dua bintang ini memiliki paras yang sama-sama cantik! Ariana dan Liz juga punya suara luar biasa lho! Coba dengarkan lagu ‘Give It Up‘ yang dinyanyikan Ariana dan Liz di serial ‘Victorious’. Mereka memang sahabat yang klop banget!

5. Taylor Lautner & Victoria Justice

Taylor Lautner dan bintang ‘Victorious’ yang satu ini juga sudah menjalin persahabatan sejak kecil lho! Memulai akting di usia muda, membuat mereka makin akrab satu sama lain. Dan berjalannya waktu mendekatkan persahabatan mereka hingga kini.

Taylor Lautner & Victoria Justice [image source]
Taylor Lautner & Victoria Justice [image source]
Victoria bahkan sempat digosipkan menjalin hubungan dengan Taylor Lautner. Namun gosip itu terus dibantah dan dipastikan mereka tetap jadi sahabat hingga sekarang. Tapi seperti banyak orang tahu, tak ada yang namanya persahabatan di antara lelaki dan perempuan bukan? We’ll see.

Best Friend Forever! Indahnya persahabatan ketika kita punya orang disisi yang bisa diandalkan kapanpun kita butuh. Bagaimana dengan kalian? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page