Holywood

Sedih, 10 Selebriti Hollywood Ini Berpisah Di Tahun 2015

Oleh -

Selebriti memang jagonya bikin kejutan pada publik. Dan di tahun 2015 ini tak hanya kabar kencan, selebriti Hollywood juga memberi berita duka atas perpisahan mereka. Bahkan pasangan yang awalnya tak pernah tertimpa gosip miring, tiba-tiba memberi kejutan tentang perpisahan ini!

Dan baru di pertengahan tahun 2015 saja, ada puluhan selebriti Hollywood yang nyatanya memutuskan bercerai lho! Sebut saja Ben Affleck-Jennifer Garner, Gwen Stefani-Gavin Rossdale serta Sienna Miler-Tom Sturridge. Dan berikut selebupdate rangkum 10 pasangan Hollywood yang memutuskan berpisah di tahun 2015.

1. Megan Fox & Brian Austin

Perpisahan yang masih hangat diperbincangkan adalah perpisahan bintang ‘Transformer’, Megan Fox dan Brian Austin. Dua bintang yang telah menikah sejak tahun 2010 itu disinyalir telah berpisah enam bulan lalu. Keretakan rumah tangga Megan-Brian tercium sejak bulan Juni, dimana keduanya tak lagi jalan bersama-sama.

Megan Fox & Brian Austin [image source]
Megan Fox & Brian Austin [image source]
Megan Fox dan Brian Austin sudah berkencan sejak tahun 2004. Keduanya terjebak cinta lokasi saat bermain dalam serial ‘Hope & Faith’. Selama 11 tahun, hubungan mereka memang diwarnai putus nyambung berulang-ulang. Hingga akhirnya keputusan final dibuat di tahun 2015 ini. Diduga kesibukan karir masing-masing menjadi alasan perpisahan mereka.

2. Zayn Malik & Edwards Perrie

Mengikat tali pertunangan di tahun 2013 ternyata tak menghentikan pasangan Zayn Malik dan Edwards Perrie untuk berpisah. Setelah dua tahun menjadi sepasang kekasih, mantan personil One Direction ini mengakhiri hubungannya dengan member Little Mix tersebut.

Zayn Malik & Edwards Perrie [image source]
Zayn Malik & Edwards Perrie [image source]
Beberapa alasan disebut sebagai biang pupusnya jalinan cinta Zayn dan Perrie. Selain karena kesibukan karir masing-masing, sebuah sumber menyebut Zayn masih belum ingin serius dengan kekasihnya. Sedangkan Perrie terus menekan pelantun tembang ‘little thing’ itu untuk menikahinya.

3. Ben Affleck & Jennifer Garner

Okay, tak hanya kalian yang terkejut dengan berita perpisahan Ben Affleck dan Jennifer Garner baru-baru ini. Semua penggemar kehidupan romantis mereka pun nangis bombai dengan pengumuman perceraian yang diberitakan. Tapi semua yang terjadi dalam hidup memang tak terduga.

Ben Affleck & Jennifer Garner [image source]
Ben Affleck & Jennifer Garner [image source]
Bisa dikatakan Ben dan Jennifer jadi salah satu pasangan yang diprediksi akan langgeng selamanya. Sayangnya kedua sejoli ini mengumumkan mengakhiri rumah tangga mereka di bulan Juni lalu. Satu hari setelah perayaan 10 tahun pernikahan mereka. Keduanya tetap berhubungan untuk membesarkan tiga buah cinta mereka, Violet, Seraphina dan Samuel. Perpisahan bintang Hollywood ini disinyalir gara-gara munculnya orang ketiga di antara mereka lho!

4. Gwen Stefani & Gavin Rossdale

Berita perpisahan Kourtney Kardashian dan Scott Disick muncul di bulan juli, setelah Scott terlihat jalan bareng mantan kekasihnya di Perancis. Kourtney dan Scott berkencan selama 9 tahun dan telah memiliki tiga orang anak, Mason, Penelope dan Reign.

Kourtney kardashian & Scott Disick [image source]
Kourtney kardashian & Scott Disick [image source]
Keputusan pisah ini diajukan dari pihak Kourtney yang sudah muak dengan kehidupan Scott. Sumber menyebutkan jika Kourtney sudah tidak bisa memaafkan segala kecurangan dan perilaku tak sehat Scott. “Ini sudah jadi lingkungan yang buruk untuk putra-putrikku. Dan aku menolak untuk membiarkan ini terus terjadi,” ujar Kourtney. Selain suka main perempuan, Scott memang dikenal sebagai pecandu alkohol parah!

6. Charlize Theron & Sean Penn

Dua tahun usia pertunangan, Sean Penn dan Charlize Theron sepertinya hanya memiliki rasa hormat satu sama lain tanpa cinta. Dimana Charlize menyebut hubungannya dengan kata ‘tanpa usaha’. Keduanya memutuskan hubungan di bulan Juni, satu minggu setelah mereka berjalan bersama di red carpet saat Film Festival.

Charlize Theron & Sean Penn [image source]
Charlize Theron & Sean Penn [image source]
Pasangan ini memang dinilai tak banyak memiliki kecocokan. Terlebih dengan jarak usia yang cukup jauh, Charlize Theron 39 tahun sedangkan Sean Penn berusia 54 tahun. Menurut laporan, keduanya sedang berada di tengah mediasi untuk mencari solusi untuk krisis hubungan mereka. Tapi jelas, cincin pertunangan tak lagi melingkar di jari masing-masing ya..

7. Gigi Hadid & Cody Simpson

Gigi dan Cody mengakhiri hubungan putus-nyambung di bulan Mei lalu. Perwakilan dari Gigi langsung yang memberi konfirmasi tentang hal tersebut, “Cody dan Gigi ingin menghormati kesibukan masing-masing. Keduanya saling mencintai dan memutuskan berpisah untuk melanjutkan membangun karir.”

Gigi Hadid & Cody Simpson [image source]
Gigi Hadid & Cody Simpson [image source]
Gigi Hadid mulai berkencan dengan penyanyi asal Australia tersebut di tahun 2013. Hubungan keduanya sempat kandas di pertengahan tahun 2014. Namun sempat kembali mesra di New york sampai akhirnya membulatkan keputusan pisah di tahun 2015 ini.

8. Rita Ora & Ricky Hill

Kisah cinta Rita Ora ternyata tak semulus perjalanan karirnya. Setelah putus dari Calvin Harris, kini Rita kembali pisah dengan kekasihnya yang juga seorang DJ. Ricky Hill yang juga dikenal sebagai putra perancang busana Tommy Hilfiger itu mulai berkencan dengan Rita Ora di tahun 2014 lalu.

Rita Ora & Ricky Hill [image source]
Rita Ora & Ricky Hill [image source]
Keduanya sempat menunjukkan keseriusannya, dengan kabar yang menyebutkan Rita sudah hidup serumah dengan DJ kenamaan itu. Sayangnya perpisahan di bulan Mei lalu, membuat Rita Ora harus kembali jomblo dan menderita sakit hati putus cinta.

9. Jenna Coleman & Richard Madden

Aktris Jenna Coleman juga harus merasakan sakit hati setelah putus dari pemeran pangeran tampan di film ‘Cinderella’, Richard madden. Keduanya memutuskan mengakhiri hubungan indah ini di bulan Juni lalu. Sumber menyebutkan alasan pisah ini karena Jenna dan Richard ingin fokus pada karir masing-masing.

Jenna Coleman & Richard Madden [image source]
Jenna Coleman & Richard Madden [image source]
Akan tetapi, beberapa foto mesra Jenna dengan pangeran Harry di pesta polo bulan Juni lalu membuat rumor yang menyebut Jenna meninggalkan Richard demi lelaki lain. Richard dan Jenna mulai berkencan di tahun 2012 dan menjalin kasih di tengah kesibukan sebagai bintang hollywood. Keduanya tetap jadi teman meski kini sudah diketahui putus.

10. Nick Jonas & Olivia Culpo

Entah harus bersedih atau gembira untuk berita yang satu ini! Nick Jonas dan Olivia Culpo akhirnya mengumumkan perpisahan mereka. Setelah dua tahun bersama, Nick dan Olivia putus di bulan Juni lalu. Hubungan jarak jauh disebut sebagai penyebab keduanya memutuskan mengakhiri kencan mereka.

Nick Jonas & Olivia Culpo [image source]
Nick Jonas & Olivia Culpo [image source]
Perpisahan itu cukup menyayat hati Olivia Culpo. Terlihat saat Miss Universe tahun 2012 ini mengunggah foto lengkap dengan curahan hatinya. “Jika kamu patah hati, ya sudah. patah hati memang berat, tapi kamu akan menemukan hal-hal lain yang lebih mengagumkan setiap harinya. Satu di antaranya adalah kamu semua. Ya. aku akan baik-baik saja,” tulis Olivia.

Perpisahan memang sebuah proses yang menyakitkan dan sedikit banyak akan memberikan luka di dalam hati. Kita doakan saja semoga yang terjadi adalah yang terbaik untuk mereka. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page