Holywood

Ganti Rambut Ekstrem Ala Selebriti Hollywood di Tahun 2015

Oleh -

Rambut memang selalu dapat perhatian lebih di awal bertatap muka. Dan tak bisa dipungkiri jika mahkota indah ini akan mempengaruhi penampilan setiap kali berganti model. Dari bentuk potongan rambut hingga warna yang diaplikasikan pada setiap helainya.

Dan berikut ini sederet selebriti Hollywood yang membuat perubahan ekstrem pada rambut mereka di tahun 2015. Tampilan mereka jelas berbeda dengan sebelumnya! Intip daftarnya berikut ini!

1. Kim Kardashian

Ratu glamor Hollywood, Kim Kardashian memang selalu membuat sensasi dengan keindahan tubuhnya. Dari make up hingga kurva tubuh yang jadi idaman banyak wanita. Namun, semua mata pasti terpana dengan perubahan ekstrem yang dilakukan istri Kanye West baru-baru ini. Yap! Kim mengganti rambutnya.

Kim Kardashian [image source]
Kim Kardashian [image source]

Hadir di acara Paris Fashion Week Fall 2015, Kim ‘membunuh’ rambutnya dengan warna platinum pirang. Lori Goddard yang bertanggung jawab dengan pewarnaan rambut tersebut mengungkapkan, jika potongan bob yang dipakai Kim saat ini adalah model yang pas untuk eksperimen dengan warna.

2. Hilary Duff

Hilary Duff merupakan selebriti yang muncul dan menarik perhatian sebagai bintang cilik. Ia dikenal dengan bakat akting dan bernyanyi yang luar biasa. Namun ternyata bintang yang awalnya bercita-cita sebagai balerina ini telah merilis 3 novel lho! Sejak tahun 2010, pemeran Lizzie McGuire ini lebih aktif menulis meski tak meninggalkan panggung seni peran.

Hilary Duff [image source]
Hilary Duff [image source]

Dan kemunculannya di tahun 2015 dengan berani membawa tampilan yang segar dan baru. Hilary mengubah warna rambutnya dengan warna menyala yaitu tosca. Dalam akun instagramnya penyanyi yang baru merilis album baru di bulan Juni ini memamerkan model terbaru rambutnya. “Dicuci seperti putri duyung,” tulisnya. Hilary juga mencoba warna-warna mencolok lainnya seperti Pink dan abu-abu setelahnya.

3. Amy Poehler

Warna yang lebih terang kadang menyelamatkan dari tampilan kusut dan tua. Seperti yang dilakukan Amy Poehler di tahun 2015 ini. Ia membawa tampilan lebih fresh dengan warna rambut pirang kecoklatan. Amy memamerkan rambut barunya saat hadir di red carpet pada 7 April 2015 lalu.

Amy Poehler [image source]
Amy Poehler [image source]

Bandingkan saja tampilannya dengan sebelum-sebelumnya, Amy tampak lebih muda dengan tatanan rambut barunya ini bukan?

4. Ginnifer Goodwin

Okay, this Lava girl has been come out! Aktris Hollywood, Jenny McCarthy muncul dengan kejutan warna rambut ekstremnya. Jenny yang selalu mempertahankan rambut panjang pirangnya, muncul dengan warna pink menyala. Warna ‘hot pink’ ini membuat wajahnya makin bersinar dan muda.

Jenny McCarthy [image source]
Jenny McCarthy [image source]

Tampilan ini pertama kali Jenny rilis saat menghadiri konferensi pers pada 14 Juli lalu. “Aku pikir ini bagian kecil dari Femme Fatale. Dan dengan tampilan ini aku pikir bisa menarik seseorang untuk mempekerjakanku sebagai seseorang dalam film mereka,” ungkap Jenny jujur.

Jadi bagaimana menurutmu? Apakah rambut mereka terlalu ekstrem untuk tahun 2015 ini? Kalian yang menilai guys! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page