Holywood

5 Penangkapan Pesohor Hollywood Paling Memalukan

Oleh -

Ketika selebriti mendapat masalah, dunia akan segera tahu dan selalu jadi headline pembicaraan di segala tempat. Dari kasus serius sampai hal sepele sekalipun, tentu akan jadi bahan obrolan publik, bukan?! Namun tahukah kalian jika dari kasus yang banyak menimpa selebriti Hollywood terselip hal memalukan di belakangnya.

Baca artikel berikut, dan kalian akan tahu 5 penangkapan paling memalukan yang pernah terjadi pada bintang-bintang ini.

1. Deena Cortese

Bintang ‘Jersey Shore’, Deena Cortese merupakan salah satu selebriti yang ditahan oleh pihak kepolisian New Jersey karena kasus sepele. Deena didenda sebanyak US$ 106 dan harus menerima kemarahan sang ibu habis-habisan. Tentu saja media menulis headline besar untuk peristiwa ini dan jadi hal memalukan dalam hidup Deena.

Deena Cortese [image source]
Deena Cortese [image source]
Rupanya bintang MTV ini ditangkap karena tidak memilih menggunakan trotoar dan berjalan sesukanya di jalan raya. Alhasil ia membuat sedikit kegaduhan dan mengacaukan konsentrasi pengendara. Denda yang diterima mungkin bernilai kecil, tapi tentang kemarahan sang ibu padanya pasti jadi aib seumur hidup.

2. Winona Ryder

Kaya dan terkenal seharusnya jadi alasan seseorang untuk tak mencuri barang orang lain ya. Tapi itu yang malah dilakukan Winona Ryder di tahun 2001 lalu. Bintang ‘The Age of Innocence’ ini kedapatan menguntit saat mengunjungi sebuah toko busana di Saks Fifth Avenue, Beverly Hills.

Winona Ryder [image source]
Winona Ryder [image source]
Sepertinya gaya hidup glamor dan kecukupan masih kurang untuk mantan kekasih Johnny Deep ini. Kejadian tersebut sangat memalukan mengingat reputasi Winona sebagai seorang selebriti kaya yang penuh gaya. Gara-gara hal ini Winona menjauh dari sorotan kamera untuk beberapa waktu dan mengklaim kejadian tersebut karena pengaruh efek obat tidur yang ia minum.

3. Hugh Grant

Tahukah kalian jika Hugh Grant ini pernah ditahan di tahun 1995? Ia ditangkap karena didakwa melakukan perilaku tidak senonoh dengan seorang pelacur di Sunset Boulevard. Kejadian terjadi di sebuah pagi saat Hugh Grant mendekati seorang perempuan dan mengajaknya masuk ke dalam mobil.

Hugh Grant [image source]
Hugh Grant [image source]
Keduanya kemudian berkendara cukup jauh dan melakukan hal sedikit ‘cabul’. Penangkapan Hugh kala itu sedikit merusak hubungannya dengan aktris Elizabeth Hurley yang tengah ia kencani. Untungnya kasus tersebut tak selamanya mengubur popularitasnya. Dan Hugh Grant tetap laku di dunia hiburan Hollywood.

4. Scout Willis

Putri dari pasangan selebriti Demi Moore dan Bruce Willis ini juga masuk daftar selebriti yang mengalami kejadian memalukan karena melanggar hukum. Kejadian terjadi saat Scout tinggal satu bulan berusia 21 tahun, sayangnya usia ‘almost 21′ tidak memperbolehkannya mencoba minuman beralkohol.

Scout Willis [image source]
Scout Willis [image source]
Scout mencoba menipu dengan memakai ID palsu, alhasil ia harus menghabiskan semalam di dalam penjara. Denda yang diterima Scout hanya $25 tapi ini sedikit merusak citra dirinya dan dua orang tuanya yang jadi big star di Hollywood.

5. Pee Wee Herman

Kembali ke tahun 1991, pee Wee Herman atau lebih dikenal dengan nama Paul Reubens ditahan pihak berwajib karena tindakan memalukan yang ia lakukan. Dia dijatuhi hukuman 75 jam pelayanan masyarakat. Apa masalahnya? Ternyata Pee Wee tertangkap basah melakukan onani saat melihat film dewasa di sebuah bioskop.

Pee Wee Herman [image source]
Pee Wee Herman [image source]
Detektif yang tengah menyamar di bangku bioskop menangkapnya membawa alat perangsang dan langsung menahannya. Penangkapan ini merusak image-nya apalagi Pee Wee dikenal sebagai pembawa acara program anak-anak. Untungnya ia kini sudah pulih dan mengubur citra buruknya itu.

Jadi seorang publik figur memang musti hati-hati melakukan sesuatu atau karir sukses akan langsung terjun bebas karena hal sepele seperti di atas. Bagaimana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]