Holywood

Para Selebriti Ini Nyawanya Terancam Karena Dikuntit

Oleh -

Popularitas sebagai seorang selebriti ternyata diikuti dengan resiko besar untuk dicintai dan dikenal banyak orang. Tak selalu positif, bentuk cinta para penggemar terkadang sedikit menakutkan. Bahkan beberapa tindakan mereka membuat sang artis ketakutan dan melaporkan mereka sebagai penjahat.

Dan berikut deretan para artis Hollywood yang harus beurusan dengan pihak berwajib karena diikuti seorang penguntit.

1. Shania Twain

Bintang country Shania Twain mengaku terganggu dengan aksi salah seorang penggemarnya di tahun 2009. Pelantun tembang ‘You’re Still The One’ tersebut mendapat surat cinta dari Dr.Giovanni Palumbo. Berkali-kali pria berusia 50 tahun ini mengajak Shania pergi berkencan dan mengirim hadiah untuknya. Perhatian yang lebih ini membuat Shania ketakutan dan melaporkan aksinya pada kepolisian.

Shania Twain [Image Source]
Shania Twain [Image Source]
Dr.Giovani dituntut dengan 3 dakwaan salah satunya karena tidak mematuhi putusan pengadilan. Sebelumnya Dr.Giovani diharuskan menjaga jarak sejauh 500 meter dari bintang asal Kanada ini, namun ia terlihat berada di antara penonton konser. Dr.Giovani mengaku bersalah dan membayar denda yang dijatuhkan, ia kemudian menyadari jika perhatiannya terlalu menakuti Shania.

2. Rose McGowan

Penyanyi sekaligus aktris asal Amerika, Rose McGrown menggugat seorang pria yang dirasa mengganggu kehidupannya. Polisi kemudian menangkap seorang pria berusia 36 tahun bernama Louis Santo III. Rose mengklaim Louis telah berkali-kali mengirim surat cinta mengaku telah jatuh cinta pada bintang ‘Fifty Dead Men Walking’ ini.

Rose McGowan [Image Source]
Rose McGowan [Image Source]
“Ia (Louis) bersikeras telah jatuh cinta pada saya. Ia menuntut bertemu dan berbicara empat mata, meskipun saya menolaknya. Saya belum pernah bertemu dengannya sebelumnya, tapi dia bersikeras telah jatuh cinta,” ungkap Rose. Rose McGowan juga melaporkan Louis karena tweet yang mengganggu. Apalagi dengan pengakuan Louis yang tak masuk akal, dimana ia mengaku sudah pernah berkencan dengan Rose selama kuliah. Louis Santo pun ditangkap pada 11 Maret 2011 lalu.

3. Leonardo Di Caprio

Di tahun 2010, bintang ‘Inception’ ini juga melaporkan seorang wanita yang mengaku telah menikah dengannya dan memiliki seorang anak. Leonardo menuntut Livia Bistriceanu karena berulang kali mencoba menghubunginya melalui email. Bahkan beberapa kali nekat memaksa bertemu secara pribadi dengan aktor kelahiran 1974 ini.

Leonardo Dicaprio [Image Source]
Leonardo Dicaprio [Image Source]
Livia ditangkap dengan bukti beberapa surat yang ia kirimkan pada Leonardo. Salah satu suratnya berbunyi, “Apakah kau ingin hidup denganku dan menjadi ayah dari Jesus?” Surat-surat yang dikirm Livia terbukti tidak masuk akal. Ia didiagnosa mengalami delusi dan dilarang mendekati Leonardo minimal jarak 100 meter.

4. Jennifer Aniston

Mantan kekasih Brad Pitt juga menjadi satu korban dari penggemar fanatik. Jennifer Aniston melaporkan Jason R.Peyton seorang pemuda berusia 24 tahun karena mengganggu kehidupan pribadinya. Jason dituduh berdelusi dan menulis sebuah pesan cinta di mobilnya, “Aku menyayangimu Jennifer Aniston.”

Jennifer Aniston [Image Source]
Jennifer Aniston [Image Source]
Jennifer pun ketakutan dengan tindakan nekat penggemarnya ini dan membuat laporan tentang penguntit pada pihak kepolisian. Dan benar saja sebuah benda tajam, lakban dan surat cinta ditemukan. Keputusan pengadilan memerintahkan Jason menjauh minimal 100 meter dari bintang ‘The Bounty Hunter’ ini.

5. Sandra Bullock

Sandra Bullock juga mengajukan perintah penahanan sementara pada Thomas James Weldon. Thomas diduga telah menguntit sang aktris sejak 2003. Tak hanya satu, Sandra juga pernah menuntut Joshua James Corbett karena kasus yang sama. Joshua diduga menguntit kehidupan pribadi sang artis. Sandra merasa terancam terlebih ia khawatir dengan keselamatan sang anak.

Sandra Bullock [Image Source]
Sandra Bullock [Image Source]
Joshua ditahan dengan jaminan dan dihukum 20 tahun penjara jika terbukti bersalah. Joshua nekat melompat pagar dan masuk kerumah Sandra, aktris pemenang oscar ini pun mengunci dirinya di kamar mandi sampai polisi tiba di rumahnya. Joshua diduga mengalami gangguan mental karena obsesinya pada sang aktris.

Itu tadi 5 selebriti Hollywood yang ternyata pernah mengalami kasus diikuti seorang penguntit. Semoga hal serupa tak terulang lagi ya! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page