Holywood

Deretan Artis Super Terkenal yang Dulunya jadi Korban Bullying

Oleh -

Melihat betapa cemerlang kehidupan mereka saat ini sepertinya akan memberi gambaran tentang masa lalu yang bahagia. Tapi itu tidak selalu benar! Nyatanya beberapa selebriti berprestasi ini adalah korban-korban bully di masa remaja mereka. Perlakuan kasar membuat mereka mampu bangkit dan membuktikan jika kekasaran bukan jalan yang benar.

Baca Juga: Kehebohan Ultah Syahrini, Keliling Eropa Hingga Naik Balon Udara

Dan berikut selebupdate rangkum sederet selebriti Hollywood populer dan penuh prestai yang ternyata pernah jadi korban bullying.

1. Daniel Radcliffe

Terkenal di usia muda ternyata membawa pengaruh buruk untuk kehidupan Daniel Radcliffe. Pemeran Harry Potter dalam sekuel film adaptasi novel J.K. Rowling ini mendapatkan penindasan saat masih di sekolah. Ia di bully oleh teman sekelas dan kakak tingkat yang sepertinya iri dengan ketenaran yang Daniel dapatkan.

Daniel Radcliffe [image source]
Daniel Radcliffe [image source]
“Dia anak kejam yang membuat dirinya penguasa di sekolah, menghajar siapa saja yang dinilai lemah. Itu hal buruk! Saling pukul mungkin cukup keren di dalam film tapi benar-benar bukan hal maho menurutku. Jika kalian punya waktu untuk lari, seharusnya itu yang kalian lakukan. Karena kekerasan tak bisa selesai dengan balik melakukan hal yang sama,” ungkap Daniel. Next

Selanjutnya: Taylor Swift

Apakah Kamu Setuju?