Entertainment fashion LifeStyle Seleb Indonesia

Hobi Dandan, 5 Selebriti Muda Ini Sering Dikatakan Berpenampilan Lebih Dewasa dari Umurnya

Oleh -

Menjadi selebriti merupakan hal biasa jika kehidupannya disorot publik, mulai dari karir hingga kehidupan pribadinya, termasuk penampilan mereka. Tidak jarang seorang selebriti dikatakan berwajah atau berpenampilan lebih dewasa dari umurnya. Selain karena dituntut untuk berperan sebagai orang dewasa dalam sinetron atau film yang dimainkannya, juga karena faktor riasan wajah. Terkadang, pengaruh riasan wajah bisa membuat orang yang mengaplikasikannya terlihat muda, atau bahkan terlihat lebih dewasa.

Karena itulah, banyak yang mengatakan bahwa para selebriti di bawah ini yang berpenampilan lebih dewasa dari umurnya. Terkadang juga, banyak orang terkecoh mengira umur mereka memang sudah tidak muda lagi. Siapa saja sih selebriti muda yang sering dikatakan berpenampilan lebih dewasa dari umurnya? Yuk kita simak!

1. Aurel Hermansyah

Baru-baru ini gencar diperbincangkan perihal Ashanty yang menanggapi komentar warganet mengenai wajah Aurel yang terlihat seumuran dengan Ashanty, Krisdayanti dan Yuni Shara. Bukan hanya satu kali itu saja penampilan Aurel dikomentari oleh warganet. Sebelumnya, Aurel pernah menanggapi ketika dirinya disebut berwajah lebih dewasa dari umurnya yang sebenarnya. Perempuan berumur 18 tahun ini mengatakan bahwa bukan hanya dirinya, tetapi juga teman-temannya merias wajah yang membuat mereka terlihat lebih tua sehingga Aurel tidak begitu memperdulikan tanggapan netizen.

2. Ariel Tatum

Ariel Tatum mengakui bahwa ia memiliki wajah yang tua, lebih dari umur yang sebenarnya. Tetapi hal tersebut tidaklah mengganggunya, bahkan ia juga mengaku sudah sejak SMP memiliki riasan wajah dan berpakaian yang berbeda dari anak seusianya. Penyanyi berusia 20 tahun ini memang selalu mengagumi perempuan yang berdandan dewasa dan ingin seperti mereka. Menurut Ariel, ia tidak memikirkan komentar orang lain tentang pilihan berpenampilannya tersebut. Sebab, itulah jati dirinya, yang selama tidak merugikan orang lain, kedua orang tuanya memberikan kebebasan penuh pada Ariel.

3. Nikita Willy

Aktris yang sudah membintangi puluhan sinetron ini juga sering dikatakan ‘bermuka boros’ sering berdandan lebih dewasa dari umurnya. Bukan hanya dandanannya saja, Nikita kerap kali berpakaian mewah dan seksi yang biasanya digunakan oleh perempuan dengan usia di atas Nikita. Terlebih, Nikita sudah memulai karirnya sejak kecil, sehingga banyak orang yang membandingkan Nikita melalui perannya dalam sinetron dan juga kenyataannya. Jika di sinetron Nikita beberapa kali berperan sebagai gadis lugu, berbeda dengan penampilannya di kenyataan yang terlihat lebih dewasa.

4. Valerie Thomas

Masih berusia genap 18 tahun ini, Valerie juga sering dibilang bermuka lebih tua dari umurnya. Valerie sendiri sering mengunggah foto di akun Instagramnya dengan riasan wajah yang membuat dirinya tampak dewasa. Selain itu, mungkin karena perempuan yang akrab disapa Val ini juga blasteran keturunan dari ayah Jeremy Thomas, sehingga membuat Val terlihat lebih dewasa.

5. Tatjana Saphira

Selain karena wajah dan perawakan Tatjana Saphira yang terlihat lebih dewasa, ia juga memerankan sosok yang lebih tua dari umurnya. Seperti pada Negeri Van Oranje, Tatjana memerankan seorang perempuan yang melanjutkan studi S2, biasanya berumur 2 atau 3 tahun lebih tua dari Tatjana. Selain itu, kekasih Herjunot Ali ini juga berperan lebih dewasa di film Ayat Ayat Cinta 2. Tetapi, dibandingkan dengan selebriti-selebriti sebelumnya, Tatjana lebih sering berdandan simpel dan natural.

Nah, itu tadi adalah lima selebriti berusia muda tetapi sering dikatakan terlihat lebih tua dari umurnya. Tidak ada yang salah dengan cara mereka berdandan atau berpakaian, itu semua adalah pilihan mereka. Mereka memilih karakter yang ingin dibangung masing-masing. Jadi, bagaimana pendapat kalian tentang penampilan selebriti-selebriti itu? Next

Apakah Kamu Setuju?