Holywood

Pasangan Selebriti dengan Bayaran Tertinggi Tahun 2015

Oleh -

Popularitas yang dimiliki beberapa pasangan selebriti berikut nyatanya menjadi penentu besar kecilnya bayaran di dunia hiburan. Terlebih dengan keberhasilan proyek yang mereka luncurkan tentu menambah pundi-pundi dollar di kantong mereka.

Jika tahun lalu Beyonce dan Kanye West jadi pasangan selebriti dengan bayaran tertinggi, maka tahun ini ada Taylor Swift dan Calvin Harris yang menggeser peringkat mereka! Dan berikut 4 pasangan selebriti dunia dengan bayaran tertinggi di tahun 2015. Intip daftar lengkapnya ya!

1. Calvin Harris & Taylor Swift

Pasangan musisi yang satu ini mencetak rekor baru sebagai selebriti dengan total kekayaan fantastis di tahun 2015. Predikat pasangan dengan bayaran tertinggi di dunia telah disematkan oleh majalah Forbes untuk Calvin Harris dan Taylor Swift. Diketahui jika di tahun ini keduanya mencapai total bayaran sebesar US$ 146 juta setara dengan Rp 1,9 triliun.

Calvin Harris & Taylor Swift [Image Source]
Calvin Harris & Taylor Swift [Image Source]
Kesuksesan album ‘1989’ membuat pelantun tembang ‘Bad Blood’ ini memiliki total pemasukansebesar US$ 180 juta. Album yang dirilis tahun 2014 ini mampu memecahkan rekor penjualan album musisi dunia sejak 2002 silam. Sejalan dengan sang pacar, Calvin Harris juga meraih sukses dengan penjualan album ke-4 nya yang mencapai lebih dari 35 ribu kopi dalam waktu 1 minggu pertama. Total kekayaan keduanya bahkan mengalahkan pasangan Beyonce dan Kanye West.

2. Beyonce & Kanye West

Meskipun Jay Z dan Beyonce turun dari posisi pasangan selebriti dengan bayaran tertinggi, namun raja dan ratu hip hop ini masih mendapat total pendapatan sebesar US$ 100 juta atau setara dengan Rp 1,3 triliun.

Beyonce & Kanye West [Image Source]
Beyonce & Kanye West [Image Source]
Keduanya menambah penghasilan mereka dengan bisnis masing-masing. Jay Z memiliki perusahaan hiburan Roc Nation, Armand de Brignac Champagne dan D’Usse cognac. Beyonce juga tak mau kalah. Ia memulai bisnis parfum mereknya sendiri dan beberapa usaha lainnya. Belum lagi kerjasama dengan Pepsi, H & M dan masih banyak lagi.

3. Tom Brady & Gisele Bundchen

Pasangan Tom Brady dan Gisele Bundchen meraih peringkat ke-4 sebagai pasangan dengan bayaran tertinggi di tahun 2015. Tom Brady yang berprofesi sebagai atlet football mendapat banyak kontrak termasuk merek dagang Uggs, Under Amour, jam Movado dan Glaceau Smartwater. Dilansir Forbes, Tom sendiri mendapat lebih dari US$ 7 juta dari kontrak iklannya.

Tom Brady & Gisele Bundchen [Image Source]
Tom Brady & Gisele Bundchen [Image Source]
Sedangkan Gisele Bundchen yang berprofesi sebagai model, aktris dan produser ini sukses dengan berbagai bisnis yang ia jalani. Dengan kegiatan super sibuk di dunia masing-masing pasangan ini mendapat total pendapatan senilai US$ 76 juta setara US$ 1,01 triliun.

4. Miranda Lambert & Blake Shelton

Duo musisi musik country, Miranda Lambert dan Blake Shelton memiliki total kekayaan sebesar US$ 28,5 juta setara dengan Rp 380 miliar. Blake Shelton sukses dengan 40 pertunjukkan tunggal saat aktif sebagai juri ajang pencarian bakat ‘The Voice’.

Miranda Lambert & Blake Shelton [Image Source]
Miranda Lambert & Blake Shelton [Image Source]
Sedangkan istrinya, Miranda Lambert memiliki tabungan besar dengan memenangkan ‘Academy of Country Music Award’ sebagai Male Vocalist, Song of The Year dan Album of The Year. Miranda juga merambah dunia bisnis dengan minuman wine Red55 dan bar Pink Pistol.

Dengan banyaknya bisnis dan kontrak yang mereka jalani memang tak bisa dipungkiri mereka jadi pasangan dengan pendapatan tertinggi. Bagaimana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?