Holywood

8 Seleb Muda dengan Bayaran PALING MAHAL SEDUNIA

Oleh -

Mendapat kesempatan bekerja di dunia hiburan nyatanya membuka jalan bagi mereka untuk memiliki tabungan yang melimpah. Meski bukan pekerjaan jangka panjang, setidaknya dalam satu kesempatan emas kalian bisa memiliki tabungan seumur hidup! Seperti yang terjadi pada beberapa selebriti muda Hollywood berikut ini. Mereka mendapat bayaran termahal di usia muda dan bahkan ketika mereka belum mencapai usia 20 tahun!

Sebut saja aktor Daniel Radcliffe, Demi Lovato dan Emma Watson. Mereka mendpaat bayaran termahal yang mungkin belum bisa mereka lampaui hingga saat ini. Dan yang lebih menakjubkan, mereka baru berusia belasan tahu. Intip siapa saja yang masuk daftar seleb muda dengan bayaran termahal sepanjang masa berikut ini!

1. Demi Lovato

Muncul sebagai bintang Disney, Demi memiliki bakat bernyanyi dan akting yang memukau. Album perdana yang berjudul ‘Don’t Forget’ pun mendapat sambutan luar biasa dari penggemar. Ia pun populer sebagai musisi yang memiliki range vokal yang luar biasa.

Demi Lovato [image source]
Demi Lovato [image source]
Kemampuan bernyanyi inilah yang akhirnya membawa Demi terpilih sebagai juri di acara X-Factor di tahun 2012. Saat itu usia pelantun tembang ‘Heart Attack’ tersbeut masih 19 tahun! Disebut Demi mendapat bayaran sebesar $1 juta per tahun yang kemudian dinaikkan menjadi $2 juta atau setara dengan Rp 28,9 miliar di tahun berikutnya.

2. Abigail Breslin

Abigail Breslin dikenal sebagai arti scilik berbakat. Muncul di usia 6 tahun saat berperan sebagai putri Mel Gibson di film ‘Signs’ tahun 2002, ia terus aktif menampilkan bakat alaminya sebgaai seorang aktris. Dan di usia belia, Abigail Breslin berhasil menyabet banyak penghargaan lho! Ia bahkan sudah masuk nominasi Oscar di usianya yang baru 10 tahun.

Abigail Breslin [image source]
Abigail Breslin [image source]
Kepopulerannya menaikkan nilai Abigail di proyek film berikutnya. Ia bahkan berhasil mendapat bayaran fantastis di usia 12 tahun, yaitu sebesar $ 2 juta perfilm! Angka fantastis yang bisa didapat artis cilik seusianya.

3. Jaden Smith

Putra dari aktor Will Smith ini mendapat bayaran sebesar $ 3 juta saat bermain di ‘The Karate Kid’ di tahun 2010. Bahkan saat usianya masih 12 tahun lho! Yap! Bisa dibilang Jaden memang mendapat warisan ketenaran dari sang ayah si mega bintang Will Smith. Namun kualitas akting bocah ABG ini memang tidak bisa dianggap remeh.

Jaden Smith [image source]
Jaden Smith [image source]
Ia sudah mencoba akting di usianya yang baru 8 tahun di film ‘The Persuit of Happiness’. Meski sempat terpuruk dengan kritik di film ‘After Earth’, Jaden Smith tetap hasilkan pundi-pundi dollar lewat kegiatan musiknya lho!

4. Dakota Fanning

Dakota Fanning bisa disebut sebagai selebriti muda yang super sibuk. Meski sempat hiatus pasca bermain di film ‘The Twilighth Saga’, tapi di tahun 2015 ini dilaporkan ia menghasilkan $16 juta di tahun 2015. Tak hanya dari film, Dakota juga menghasilkan uang dari kegiatan modeling yang sudah ia ikuti sejak tahun 2009 lho!

Dakota Fanning [image source]
Dakota Fanning [image source]
Dakota debut sebagai artis cilik di usia 5 tahun saat membintangi sebuah iklan televisi. Ia kemudian terjun ke dunia peran di usia 6 tahun saat tampil di serial ‘ER’, ‘CSI’ dan ‘The Practise’. Dan di usianya yang ke-12 dilaporkan ia mendapat bayaran sebesar $4 juta untuk tampil sebagai seorang vampir di film ‘The Twilight Saga’. Bayaran fantastis untuk seorang aktris cilik.

5. Emma Watson

Bayaran super mahal juga didapat aktris cantik Emma Watson. Berperan sebagai Harmione Granger dalam film fiksi ‘Harry Potter and the Order of the Phoenix’, Emma mendapat bayaran sebesar $4 juta di tahun 2007. Bayaran mahal itu ia dapat bahkan ketika usianya baru 17 tahun!

Emma Watson [image source]
Emma Watson [image source]
Dan kini di usia 25 tahun Emma sudah banyak membintangi film layar lebar. Sebut saja ‘Perks of Being A Walflower’ dan ‘Noah’. Di tahun 2009, Emma Watson dijuluki sebagai aktris dengan bayaran tertinggi selama satu dekade oleh Guineess Book of World Records, dengan total pendapatannya dari film ‘Harry Potter’ yang mencapai $ 5,4 miliar atau setara dengan Rp 78,2 triliun.

6. Macaulay Caulkin

Lahir di tahun 1980, Macaulay Caulkin menjadi aktor muda paling sukses di masanya. Ia bahkan menghasilkan uang sebesar $15 juta atau setara dengan Rp 217,3 miliar saat masih kanak-kanak. Film ‘Getting Even With Dad’ dan ‘Richie Rich’ di tahun 1993 dan 1994 berhasil membuat Macaulay memiliki tabungan lebih dari $ 8 juta di usianya yang masih 13 tahun.

Macaulay Caulkin [image source]
Macaulay Caulkin [image source]
Dan meski mantan kekasih Mila Kunis ini tak sukses sebagai aktor dewasa, ia masih bisa menggunakan pendapatannya tersebut untuk hidup selama ini.

7. Taylor Lautner

Wajah maskulin dan super ganteng mungkin tak dimiliki Taylor Lautner di usia muda. Tapi bakat akting berhasil membantunya mendapat kesempatan emas untuk masuk gerbang Hollywood dan jadi kaya raya. Setelah bermain sebagai Shark Boy di film ‘The Adventure of Shark Boy & Lava Girl’, Taylor Lautner terus mendapat kesempatan emas untuk membintangi film-film Hollywood.

Taylor Lautner [image source]
Taylor Lautner [image source]
Dan terpilih sebagai pemeran manusia serigala di film ‘The Twilight Saga’, Taylor mendapat penghasilan sebesar 3% dari keuntungan film tersebut. Disebut pendapatan mantan kekasih Taylor Swift ini mencapai $40 juta atau setara dengan Rp 579,7 untuk sekuel film fiksi tersebut.

8. Daniel Radliffe

The last but not least! Ada Daniel Radcliffe yang terkenal dengan peran Harry Potter. Si ganteng ini berhasil mendapat bayaran menakjubkan di usianya yang baru 18 tahun. Saat ia membintangi film fiksi ‘harry Potter and the Order of the Phoenix’ di tahun 2007, Daniel mendapat bayaran sebesar $14 juta atau setara dengan Rp 202,8 miliar.

Daniel Radcliffe [image source]
Daniel Radcliffe [image source]
Dan sebelum ia genap berusia 25 tahun, Daniel sudah mengantongi jumlah uang sebesar $110 juta atau setara dengan Rp 1 triliun dari sekuel film yang diadaptasi dari novel J.K. Rowling itu. Total pendapatan itu setidaknya bisa menanggung hidup Daniel selanjutnya, terlebih saat ia tidak bisa terlalu sibuk karena penyakit Dyspraxia. Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]