Holywood

Jennifer Lawrence Catat Namanya Sebagai Aktris Termahal Di Dunia, Siapa Sisanya?

Oleh -

Nama Jennifer Lawrence memang terus mengisi seluruh rubrik hiburan Hollywood. Mengingat film yang ia bintangi terus mendapat review bagus dari pengamat film. Dan menunggu perilisan film ‘The Hungers Games: Mockingjay – Part 2’ di akhir tahun ini. Majalah Forbes merilis harga tertinggi milik aktris kelahiran 1990 ini.

Dan berikut sederet selebriti dunia yang menorehkan namanya sebagai bintang dengan bayaran tertinggi versi majalah Forbes di tahun 2015 ini. Intip daftar lengkapnya berikut ini!

1. Jennifer Lawrence

Wajah cantik dan kualitas akting yang memukau memang jadi modal utama Jennifer untuk merajai industri perfilman Hollywood. Dan menurut majalah Forbe, aktris berusia 25 tahun ini menjadi aktris dengan bayaran termahal di tahun 2015 lho!

Jennifer Lawrence [image source]
Jennifer Lawrence [image source]
Disebutkan jika Jennifer Lawrence memiliki total pendapatan sebesar $ 52 juta atau setara dengan Rp 722,2 miliar. Harga ini belum dikurangi pajak tentu saja. Namun uang sebesar itu, ternyata hanya dihasilkan Jennifer selama 12 bulan terakhir ini! Okay,who runs the world, girls?

2. Scarlett Johansson

Sedangkan diperingkat kedua, ada Scarlett Johansson yang memiliki selisih pendapatan sebesar $ 16,5 juta dari Jennifer lawrence. Scarlett Johansson mendapat total pendapatan sebesar $ 35,5 juta atau setara dengan Rp 493,05 miliar selama 12 bulan terakhir.

Scarlett Johansson [image source]
Scarlett Johansson [image source]
Mantan istri Ryan Renolds itu menghasilkan uang dari sejumlah film blockbuster. Sebut saja ‘Don Jon’, ‘The Avengers’, ‘Captain America’ dan film yang akan segera rilis adalah ‘The Jungle Book’. Dan jangan ketinggalan film action berjudul ‘Lucy’ yangmenambah pundi-pundi dollar Scarlett makin berjibun.

3. Melisa McCarthy

Aktris cantik yang juga membintangi serial televisi ‘Mike & Molly’ ini berada di urutan nomer 3 dengan total pendapatan $ 23 juta atau setara dengan Rp 319,4 miliar. Sejak mendobrak dengan film ‘Bridesmaids’ di tahun 2011, Melisa mendapat proyek dengan budget besar dengan sutradara Paul Feig.

Melissa McCarthy [image source]
Melissa McCarthy [image source]
Film ‘The Heat, ‘Spy’ dan ‘Ghostbusters’ yang akan rilis tahun 2016 mendatang menjadi pemasukan terbesar di sepanjang karirnya. Film ‘Spy’ dan ‘Tammy’ saja berhasil meraup untung kotor sebesar $335 juta di seluruh dunia. Di tambah dengan lini busana All-Size yang ia launching beberapa waktu lalu tentu saja menambah jumlah pendapatannya.

4. Bing Bing Fan

Dan menduduki peringkat keempat ada aktris non-Amerika yaitu Bing Bing Fan. Aktris negeri tirai bambu itu memang membuktikan kepopulerannya di seluruh dunia. Bahkan mulai tahun 2013 hingga sekarang, namanya masuk dalam peringkat teratas selebriti top China versi majalah Forbes.

Bing Bing Fan [image source]
Bing Bing Fan [image source]
Bing Bing dilansir memiliki total pendapatan $ 21 juta atau setara dengan Rp 291,6 miliar selama 12 bulan terakhir. Ini termasuk pendapatan yang ia peroleh saat bermain dalam film ‘X-Men: Days of Future Past’ beberapa waktu lalu.

Bagaimana menurutmu? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?