January 6, 2024

Melihat banyaknya artis yang berlalu lalang di dunia hiburan Indonesia sangatlah banyak. Dari artis pendatang baru, mantan artis cilik bahkan artis senior seakan berlomba untuk mendapatkan perhatian dari publik. Tak sedikit dari mereka rela mempercantik diri dengan make-up tebal hingga melakukan operasi plastik sehingga tetap terlihat cantik di depan kamera.

Meski begitu ada banyak artis cantik yang terlihat muda dari umurnya. Konon katanya, mereka awet muda karena memiliki tinggi badan yang ‘petit’. Siapa saja artis berbadan ‘petit’ yang gak kelihatan tua? Yuk intip di bawah ini.

1. Putri Titian

Nama artis cantik yang biasa di panggil Tian ini mulai dikenal publik setelah memerankan peran Sissy di FTV Jungkir Balik Dunia Sissy. Peran apiknya sebagai anak SMP membuatnya diidolakan anak remaja kala itu. Bahkan banyak PH yang mengincar gadis cantik ini.

Beranjak dewasa, kesannya sebagai anak SMP masih menempel pada pribadi Tian. Meski banyak bermetamorfosis untuk merubah penampilan, ia tetap terlihat imut dan awet muda. Padahal kekasih dari Junior Liem ini sudah berusia 24 tahun.

2. Andien

Bernama lengkap Andien Aisyah Haryadi, Andien merupakan seorang penyanyi Jazz kenamaan Indonesia. Bahkan dari usianya yang masih 3 tahun ini sudah belajar bernyanyi. Tentu sudah banyak prestasi yang dimiliki oleh penyanyi cantik satu ini.

Namun, tak banyak orang tahu bahwa Andien adalah deretan penyanyi indonesia yang memiliki tinggi badan ‘petit’. Tapi lihat saja wajahnya, Andien nampak masih berumur 25 tahun atau wanita yang baru saja beranjak dewasa. Setuju kan?

3. Rossa

Jika melihat pelantun tembang Ayat-Ayat Cinta mungkin banyak orang beranggapan bahwa Rossa masih berumur 30 hingga 32-an. Padahal wanita yang lahir di Sumedang 9 Oktober ini telah berumur 37 tahun. Yah, lebih muda hingga 7 tahun dari usianya.

Tak banyak tahu, Rossa terlihat awet muda karena sering melakukan hal positif yang membuat tubuhnya releks dan juga hal-hal yang menyenangkan. Terhindar dari stress membuat wajahnya nampak berseri dan terlihat awet muda walau sudah memiliki satu anak.

4. Yuni Shara

Wanita awet muda yang paling diakui oleh publik Indonesia adalah Yuni Shara. Kakak dari penyanyi Kridayanti ini nampak tak cocok jika menjadi kakak dari KD. Lihatlah wajah dan tubuhnya masih terlihat wanita berumur 35 tahunan.

Bahkan mantan kekasih Raffi Ahmad ini juga masih terlihat bugar diusianya yang menginjak 43 tahun. Dengan wajah yang berseri dan banyak tersenyum membuatnya terlihat awet muda.

Tanpa perlu makeup tebal dan juga melakukan operasi plastik, wajah mereka masih saja cantik dan mempesona. Wah, percayakan bahwa memiliki badan kecil dan tak tinggi bisa awet muda. Mereka buktinya. Bagaimana menurutmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *